15+ Nama Unik Untuk Highlight Instagram yang Aesthetic

Nama Unik Untuk Highlight Instagram

Membuat profil Instagram tampak aesthetic atau unik memang akan membuat daya tarik Anda di sosial media menjadi semakin baik.

Salah satu cara membuat profil Instagram Anda tampak menarik adalah dengan membuat Highlight Instagram.

Apa itu Highlight Instagram dan bagaimana cara membuatnya? Simak juga beberapa nama yang bisa menjadi rekomendasi judul Highlight Instagram Anda. Check this out.

Mengenal Tentang Sorotan atau Highlight Instagram

Sorotan atau Highlight Instagram merupakan sebuah fitur yang ada di Instagram. Fitur ini memudahkan Anda untuk menyatukan story atay cerita singkat yang sebelumnya hanya bisa dilihat selama 24 jam.

Bila Anda menyatukan story di sebuah Highlight Instagram, maka story tersebut bisa dilihat lebih dari 24 jam. Anda bisa membedakan Highlight Instagram berdasarkan kategori story yang Anda buat, misalnya food, travel dan skincare.

Kelebihan Menggunakan Fitur Highlight Instagram

Salah satu kelebihan paling menonjol yang bisa Anda dapatkan apabila menggunakan fitur Highlight Instagram adalah membuat profil tampak lebih aesthetic. Selain itu, story yang Anda buat juga bisa bertahan lebih lama. Itu artinya, followers Anda bisa melihat story Anda di lain hari.

Kelebihan lain yang bisa Anda dapatkan apabila menggunakan fitur Highlight Instagram adalah membangun personal branding.

Personal branding Anda akan bergantung kepada apa yang Anda posting di media sosial. Beberapa orang akan membangun personal brandingnya dengan mengunggah hobi, kelebihan dan kegiatan mereka. Anda dapat mengabadikan hal tersebut di Highlight Instagram.

Rekomendasi Nama Highlight Instagram Aesthetic

Untuk Anda yang baru ingin mulai membuat Highlight Instagram, Anda tentu bingung apa nama Highlight Instagram yang sebaiknya Anda gunakan. Agar bisa membantu Anda, berikut ini adalah rekomendasi nama Highlight Instagram sesuai dengan kategorinya:

Kategori Makanan

Anda bisa menggunakan nama Highlight Instagram berupa Meat Up, Foodies, All You Can Eat, dan Foodie Hunter. Jangan lupa tambahkan logo foto makanan yang aesthetic untuk mendukung Highlight Instagram Anda.

Kategori Cute

Anda bisa menggunakan pilihan nama Highlight Instagram berikut ini untuk membagikan hal-hal yang berkaitan dengan sebuah kelucuan.

Contoh nama Highlight Instagram yang bisa digunakan adalah Monsoonblooms, Sugar Genius, Cutie Sunshine, Rose Life, Say Cute, Rainbow Sweety, Gypsy Angels, Hezel and Pine, Lil Cutie, Autumn, dan sweetz_diamond.

Kategori Meme

Apabila Anda akan membuat story atau Highlight Instagram tentang meme, maka Anda bisa menggunakan rekomendasi nama berupa Bodoh Sekali Dia Yang Mulia, Seenak Jidat, Babang Tampan Gagal Tenar, Hina Aja Terus Iri Bilang Boss, Kegoblogkan Yang Unfaedah, Jamet Kuproy, Ketawain Aja, Apaan Tuh, Tarik Sis Semongko, Bucin Akut, dan Siapa Pirs Lope Mu.

Cara Membuat Highlight Instagram

Hal terakhir yang perlu Anda ketahui tentang Highlight Instagram adalah bagaimana cara membuatnya.

Berikut ini adalah langkah membuat Highlight di Instagram:

  1. Buka aplikasi Instagram lalu klik profil Anda.
  2. Klik menu Sorotan Cerita atau Highlight di bagian bawah bio.
  3. Pilih tombol plus.
  4. Masukkan cerita yang akan dikategorikan dalam Highlight baru tersebut.
  5. Pilih edit sampul dan gunakan foto dari story atau gallery Anda.
  6. Beri nama Highlight.
  7. Klik selesai untuk ponsel Android dan Tambahkan untuk ponsel iPhone.

Itu dia penjelasan terkait sorotan atau Highlight Instagram. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.