15 Skin Incubator 3 in 1 Free Fire, Ini Dia Statistiknya

15 Skin Incubator 3 in 1 Free Fire, Ini Dia Statistiknya

Apakah Anda adalah seorang player Free Fire? Bila ya, Anda tentu sudah mendengar tentang Event Incubator 3 in 1 yang diadakan oleh Garena.

Dalam event ini, Anda bisa mendapatkan banyak sekali jenis skin incubator. Apa saja jenis skinnya dan bagaimana detail statistiknya? Check this out.

Tentang Event Incubator 3 in 1 Free Fire

Incubator 3 in 1 adalah sebuah event yang diadakan oleh Free Fire. Event Incubator 3 in 1 kali ini berbeda dengan event Incubator sebelumnya.

Biasanya, spin Incubator di Free Fire hanya menyediakan satu jenis skin incubator saja, tetapi kali ini mereka menyediakan 3 skin incubator sekaligus. Hal ini tentunya disambut dengan meriah oleh para player Free Fire.

Tiga Jenis Incubator Event 3 in 1

Pada spin Incubator kali ini, terdapat tiga jenis incubator berbeda yakni incubator MP40, Gun Skin SCAR dan AK. Setiap incubator juga memiliki blueprints yang berbeda-beda.

Event Incubator 3 in 1 sudah dimulai sejak tanggal 2 Mei 2022 yang lalu sehingga Anda bisa mencoba melihat event Incubator 3 in 1 ini di aplikasi Free Fire Anda.

Misi Mendapatkan Gun Skin Incubator 3 in 1

Untuk Anda yang belum mengetahui, Anda akan diminta mengumpulkan evolution stone dan blueprint seperti Incubator pada umumnya.

Terdapat tiga jenis blueprint yang harus Anda kumpulkan yakni blueprint royal flush, blueprint unicorn dan blueprint futuristic. Setelah Anda mendapatkan semua blueprint dan evolution stone, Anda bisa menukarkannya dengan skin Incubator 3 in 1 yang Anda inginkan.

Statistik dan Harga Incubator 3 in 1

Anda harus tahu statistik dan harga dari Incubator 3 in 1. Untuk itu, inilah detail statistiknya:

  • SCAR Ultimate Titan membutuhkan 10 Evolution Stone dan 5 Blueprint Futuristic. Untuk itu, inilah detail statistiknya: Rate of Fire(++),¬†Damage(+), Magazine(-).
  • Scar The Beast membutuhkan 8 Evolution Stone dan 4 Blueprint Futuristic. Untuk itu, inilah detail statistiknya: Damage(++), Accuracy(+), Reload Speed(-).
  • SCAR Inferno membutuhkan 6 Evolution Stone dan 3 Blueprint Futuristic. Untuk itu, inilah detail statistiknya: Range(++), Damage(+), Reload Speed(-).
  • SCAR Paradise membutuhkan 4 Evolution Stone dan 2 Blueprint Futuristic. Untuk itu, inilah detail statistiknya: Reload Speed(++), Rate of Fire(+), Range(-).
  • SCAR Golden Strike membutuhkan 2 Evolution Stone dan 1 Blueprint Futuristic. Untuk itu, inilah detail statistiknya: Accuracy(++), Range(-).
  • MP40 Royal Flush dan Flasing Speed membutuhkan 8 Evolution Stone dan 4 Blueprint MP40 Poker. Untuk itu, inilah detail statistiknya: Damage(++), Rate of Fire(+), Accuracy(-).
  • MP40 Eternal Diamond membutuhkan 6 Evolution Stone dan 3 Blueprint MP40 Poker. Untuk itu, inilah detail statistiknya: Damage(++), Range(+), Reload Speed(-).
  • MP40 Blazing Heart membutuhkan 4 Evolution Stone dan 2 Blueprint MP40 Poker. Untuk itu, inilah detail statistiknya: Accuracy(++), Damage(+), Magazine(-).
  • MP40 Dreamy Club membutuhkan 2 Evolution Stone dan 1 Blueprint MP40 Poker. Untuk itu, inilah detail statistiknya: Magazine(++), Rate of Fire(+), Range(-).
  • AK Golden Unicorn membutuhkan 10 Evolution Stone dan 5 Blueprint Unicorn. Untuk itu, inilah detail statistiknya: Damage(++), Accuracy(+), Magazine(-).
  • AK Lava Unicorn membutuhkan 8 Evolution Stone dan 4 Blueprint Unicorn. Untuk itu, inilah detail statistiknya: Rate of Fire(++), Magazine(+), Accuracy(-).
  • AK Violet Unicorn membutuhkan 6 Evolution Stone dan 3 Blueprint Unicorn. Untuk itu, inilah detail statistiknya: Range(++), Damage(+), Magazine(-).
  • AK Ice Unicorn membutuhkan 4 Evolution Stone dan 2 Blueprint Unicorn. Untuk itu, inilah detail statistiknya: Reload Speed(++), Damage(+), Accuracy(-).
  • AK Unicorn’s Rage membutuhkan 2 Evolution Stone dan 1 Blueprint Unicorn. Untuk itu, inilah detail statistiknya: Magazine(++), Range(-).

Nah, itu dia penjelasan tentang event Incubator 3 in 1 Free Fire. Selamat bermain.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.