20 Base COC TH 6 Paling Susah Ditembus Anti Udara dan Darat

Base COC TH 6 Paling Susah Ditembus

Clash of Clans atau COC adalah salah satu game strategi yang banyak dimainkan di Indonesia. Untuk bisa mempertahankan harta yang Anda miliki di COC dan mengalahkan musuh, maka Anda perlu membangun beberapa base.

Base ini sangatlah penting untuk memberikan pertahanan yang maksimal saat diserang lawan agar tidak tercuri seperti harta kita. Juga membuktikan kekuatan pertahanan sempurna dari bangunan yang telah kita rancang sedemikian rupa.

Namun biasanya ada memang base yang dikhususkan untuk melakukan looting atau farm dan ada juga yang memang dikhususkan untuk war yakni sebuah base yang berfokus pada pertahanan maksimal sehingga meminimalisir lawan agar tidak bisa menembusnya.

Salah satu base yang ada di COC adalah base Town Hall 6. Bila Anda sedang mencari kumpulan COC TH 6, simak kumpulan link base COC TH 6 berikut ini.

Beberapa base berikut memang sudah dirancang dengan kebutuhan pemain seperti base khusus farming, tropi, hybird dan war. Paling banyak digunakan biasanya adalah hybird, karena bisa melindungi tropi dan juga harta.

Apa Itu COC TH 6?

COC TH 6 atau Clash of Clans Town Hall 6 adalah sebuah bangunan yang ada di dalam COC. Semakin tinggi level Town Hall atau Balai Kota, maka akan semakin banyak bangunan yang Anda miliki. Agar serangan musuh bisa digagalkan, maka Anda perlu tata letak, formasi, pertahanan dan base yang cukup kuat.

Ingin mendapatkan potongan harga saat melakukan top up coc? Kamu bisa gunakan kode kreator COC terbaru.

Kumpulan Base COC TH 6 Terkuat dan Terbaik

Dalam base COC TH 6, ada beberapa pembagian kategori yang bisa mempermudah Anda dalam memahaminya. Pembagian kategori terdiri dari Farming, Trophy, Hybrid dan War. Selengkapnya ini, dia kumpulan base COC TH 6 terkuat dan terbaik berdasarkan kategorinya.

Farming

Kategori base COC TH 6 yang pertama adalah Base Farming. Base farming adalah tipe base yang bisa Anda gunakan untuk melindungi sumber seperti Gold, Elixir atau Dark Elixir.

Dalam base ini, biasanya bangunan penyimpanan gold dan elixir akan ditempatkan di dalam tembok dan diberi perlindungan khusus. Berikut ini adalah base COC TH 6 Farming:

Link Base Farming 1

Link Base Farming 2

Link Base Farming 3

Link Base Farming 4

Link Base Farming 5

Trophy

Kebalikan dari base Farming, base Trophy berfungsi untuk meminimalisir musuh mendapat bintang ketika menyerang.

Bangunan resources akan diposisikan diluar pagar dengan tujuan agar pertahanan bisa bebas menyerang musuh yang sedang melakukan farming. Berikut ini adalah COC TH 6 Trophy:

Link Base Trophy 1

Link Base Trophy 2

Link Base Trophy 3

Link Base Trophy 4

Link Base Trophy 5

Hybrid

Kategori base berikutnya adalah Hybrid. Hybrid adalah kategori base gabungan antara Farming dan Trophy. Tujuan dari adanya base Hybrid adalah untuk melindungan resources dan trofi sekaligus di waktu yang bersamaan. Berikut ini adalah COC TH 6 Hybrid:

Link Base Hybrid 1

Link Base Hybrid 2

Link Base Hybrid 3

Link Base Hybrid 4

Link Base Hybrid 5

War

Kategori base terakhir yang perlu Anda ketahui dalam COC TH 6 adalah war. Kategori ini tidak memiliki ciri-ciri khusus seperti tiga tipe base sebelumnya.

Bisa disebut bahwa base war adalah base khusus yang digunakan ketika sedang perang klan. Base war ditujukan agar membuat musuh sulit meratakan tiga base yang And amiliki sebelumnya. Berikut ini adalah base COC TH 6 war:

Link Base War 1

Link Base War 2

Link Base War 3

Link Base War 4

Link Base War 5

Cara Menggunakan Base COC TH 6

Bila Anda ingin menggunakan salah satu base COC TH 6 diatas, maka Anda hanya perlu copy link base yang sudah disediakan sebelumnya.

Anda tidak perlu lagi mengedit tata letak base dari awal karena link diatas. Anda bisa memasukkan link base diatas di dalam game Clash of Clans Anda.

Itu dia penjelasan tentang COC TH 6 dan kumpulan base yang bisa Anda gunakan. Selamat bermain.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.