4399 Apk 2022 untuk Download Game Terbaru yang Lengkap

4399 Apk

Siapa nih yang tertarik dan penasaran dengan 4399 Apk? Jika anda salah satunya, maka mari simak ulasan berikut yuk! Mimin akan memberikan pengetahuan dasar tentang apk ini hingga dimana anda bisa mendapatkannya loh!

Jadi, jika anda butuh banyak berita baru tentang berbagai hal viral lainnya. Maka, anda bisa langsung datang dan cek di BungDus, ya! Sebab mimin akan selalu update dan memberikan informasi terkini.

Sekilas Tentang 4399 Apk

Namun, sebelum memulai pembahasan tentang dimana tempat unduhan hingga cara pemakaian. Ada gunanya anda mengetahui lebih lanjut tentang apk ini. Apa sebenarnya apk 4399 tersebut? Mengapa sedang banyak dicari-cari belakangan ini?

Sebenarnya, 4399 Apk ini mirip dengan aplikasi Play Store yang ada di Android. Sampai di sini apakah anda sudah memahaminya? Play Store sendiri digunakan untuk mencari dan mengunduh berbagai aplikasi bagi pengguna Android, bukan?

Jika sama, lantas apa perbedaan dan keunggulan 4399 Apk ini? Mengapa harus dicari banyak orang? Bukannya bisa menggunakan Play Store yang jelas-jelas sudah menjadi aplikasi bawaan di setiap HP Android?

Ternyata, 4399 Apk ini menyediakan banyak aplikasi yang berasal dari negeri tirai bambu. Dimana ada banyak apk yang tidak tersedia di Play Store bisa anda unduh di sini. Jadi, jangan heran jika masih banyak yang mencari dan membutuhkan market aplikasi terbaru tersebut.

Jadi, ketika anda butuh banyak aplikasi yang tidak terdaftar atau tidak tersedia di store resmi. Maka, anda tidak lagi perlu kesulitan mencarinya secara manual satu per satu di internet. Anda cukup buka dan cari langsung di apk ini kok.

Hanya saja, bahasa yang tersedia pada aplikasi ini adalah bahasa China tradisional. Namun, menurut para pengguna sebelumnya, anda akan tetap bisa menggunakan apk tersebut walaupun menggunakan bahasa China kok.

Link Download dan Cara Menggunakan

Karena ini buatan China, maka anda harus masuk ke website berbahasa China terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar anda bisa mendapatkan link unduhan 4399 Apk tersebut. Namun, jangan khawatir, mimin punya linknya kok.

Sebelum mengetahui link download apk ini, ada baiknya anda tahu apa saja fitur yang tersedia. Berikut beberapa fitur unggulan, yaitu:

  • Ukuran Ringan : Dibandingkan dengan beberapa aplikasi “market atau store” lainnya, maka ukuran dari 4399 Apk tergolong ringan. Anda bahkan hanya butuh 40 Mb saja untuk download apk tersebut.
  • Tanpa Iklan : Bagusnya lagi, anda tidak akan terganggu ads saat mencari dan mengunduh apk di situs ini. 
  • Banyak Game : Ada banyak jenis game menarik yang tidak bisa anda dapatkan di Play Store.

Jika anda tertarik ingin menggunakannya, maka berikut tutorial penggunaan 4399 Apk:

  1. Anda harus buka web browser untuk unduh file instalasi.
  2. Unduh file apk di link berikut https://download.wowkia.com/android/4399-apk/
  3. Setelah website terbuka maka klik tombol download file Apk.
  4. Tunggu hingga download selesai dan berhasil.
  5. Kemudian aktifkan fitur instal dari sumber tidak dikenal melalui Pengaturan HP > Keamanan > Instal Aplikasi Dari Sumber Tidak Dikenal.
  6. Kemudian, anda bisa cari file apk di File Manager.
  7. Klik instal dan tunggu hingga terpasang.
  8. Selesai.

Jika anda menanyakan apakah 4399 Apk ini aman digunakan atau tidak. Maka sampai saat ini belum ada laporan tentang penyalahgunaan dan kehilangan data bagi user apk tersebut. Jika anda ingin mencoba dan butuh silahkan saja digunakan, ya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *