5 Cara Mendapatkan Token Flag dan Token Merdeka FF Booyah

Cara Mendapatkan Token Flag dan Token Merdeka FF Booyah

Ada event baru di game Free Fire. Event ini diselenggarakan pada bulan Agustus tahun 2021, tepatnya pada tanggal 6 Agustus sampai 17 Agustus.

Hanya ada 11 hari kesempatan Anda berpartisipasi dalam event ini. Tapi katanya ada 2 tahap acara, yang pertama dilaksanakan pada 6-17 Agustus, lalu dilanjutkan lagi jadi 18-22 Agustus.

Di event terbaru Free Fire Agustus 2021 ini, kita disuruh untuk mengumpulkan token flag dan token merdeka. Semakin banyak token yang terkumpul maka makin besar hadiahnya. Adapun daftar hadiah yang bisa Anda dapatkan adalah sebagai berikut:

  • 55x Flag Token + 6x Merdeka Token: Bundle Camou War Turtle
  • 2x Merdeka Token: 1x Diamond Royale (limit: 7)
  • 20 Flag Token: Punkster Backpack
  • 10x Flag Token: Avatar – Sauce Swagger
  • 10x Flag Token: Banner – Sauce Swagger
  • 10x Flag Token: Loudspeaker (limit: 5)

Setelah tahu apa saja hadiah yang menanti, sekarang mari kita cari tahu bagaimana cara mengumpulkan flag token ini. Tujuan utama kita adalah mengumpulkan 55 flag token dan 6 token merdeka. Tidak tanggung-tanggung, ayo langsung fokus pada hadiah utama!

Lalu bagaimana caranya mengumpulkan token sebanyak itu? Ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Tapi intinya, sempatkan login sekali sehari dan selesaikan pertandingan. Begitulah kesimpulannya.

Cara 1: Mulai Stand By dari Tanggal 6 Agustus

Mengumpulkan token sebanyak ini (55 token) membutuhkan waktu yang lama. Mulailah berpartisipasi dari awal dimulai event sampai berakhir. Jangan sia-siakan waktu meskipun hanya 1 hari. 

Cara 2: Melakukan Login Harian

Tugas kita cukup membuka game Free Fire, laku klaim token flag. Setiap hari, kita bisa mendapatkan 1 token dari aktivitas login. Jika kita melakukan ini dari awal event sampai akhir, kita sudah bisa mengumpulkan sekitar 11 token.

Setelah tahap 1 selesai, lanjutkan ke tahap kedua yang berlangsung pada tanggal 18 Agustus sampai 22 Agustus. Agar makin banyak, lakukan tugas-tugas yang lain juga.

Cara 3: Bermain dan Menyelesiakan 17 Match 

Cara ini agak sulit dilakukan. Tapi kalau kalian memiliki banyak waktu luang, ini bukanlah apa-apa. Dengan sering-sering mengikuti match, kita bisa memperoleh token flag atau token merdeka dalam jumlah tertentu.

Selain dengan berpartisipasi dalam pertandingan, kita juga bisa mengumpulkan flag token dengan revive teman.

Cara 4: Merevive Teman Sebanyak 8 Kali

Revive itu adalah usaha membangkitkan teman kita yang nyawanya sedang sekarat. Cara melakukan revive: dekati teman Anda yang sedang sekarat, lalu klik tombol menyembuhkan.

Proses revive berjalan beberapa detik, saat sedang revive, bersembunyilah dari penglihatan musuh agar Anda tidak ikut meninggal karena menjadi sasaran target.

Bertempurlah dalam permainan tim, bertahan hiduplah, rebutlah booyah dengan kerja tim menakjubkan Anda bersama teman. Merdeka!!

Cara 5: Menyelesaikan Match dalam Mode BR atau CS

Khusus misi ini, ia hanya tersedia dari tanggal 9 sampai 22 Agustus. Melalui misi tersebut, kita bisa dapat Special Merdeka Box yang sulit didapat itu.

Dibanding token flag, memperoleh flag merdeka memang lebih sulit. Karena hal itu lah, jumlah penukaran untuk mendapatkan hadiah utama hanya membutuhkan token merdeka dalam jumlah sedikit.

Event ini dibuat untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus nanti. Isi dari game Free Fire saat ini juga dipenuhi oleh bendera merah putih. Suasananya jadi seperti sedang berperang.

Apalagi di Free Fire sendiri gameplaynya memang pertarungan atau FPS. Agar makin seru, mainkan game ini bersama teman, buat squad Anda, dan rebutlah booyah kemerdekaan Anda. 

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.