5 File Loading Screen FF Max Terbaru: Download + Cara Pasang

File Loading Screen FF Max

Bermain game secara online terkadang bisa membuat seseorang menjadi lebih tenang dan tidak stress. Untuk itulah, Anda bisa memaksimalkan tampilan game hingga tampak menyenangkan untuk Anda. Salah satu cara mengganti tampilan game agar lebih menarik adalah mengubah bagian loading screennya.

Mengubah tampilan loading screen tidak bisa dilakukan pada setiap aplikasi, tetapi Anda bisa mencobanya di aplikasi Free Fire Max.

Bagaimana caranya dan gambar apa yang seharusnya ada di tampilan loading screen Free Fire Max? Simak penjelasan dan tutorial mengganti gambar loading screen dibawah ini.

Tentang File Loading Screen Free Fire Max

Bagi Anda yang bukan seorang gamer tentu asing dengan kata loading screen. Loading screen adalah posisi transisi dimana Anda akan disambungkan ke menu utama sebuah game. Anda akan melihat loading screen terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam game, termasuk pada game Free Fire Max.

Meskipun sebenarnya tidak ada yang salah dengan menggunakan loading screen asli dari Free Fire Max, beberapa orang ternyata merasa bosan dengan tampilan yang itu-itu saja.

Untuk itulah, Anda akan diajak untuk mengetahui cara mengganti tampilan loading screen di aplikasi Free Fire Max.

Download File Loading Screen Aplikasi Free Fire Max

Sebelum Anda mengunduh file untuk loading screen Free Fire Max, Anda perlu mengupdate aplikasi Anda terlebih dahulu. File yang akan dibagikan hanya support untuk aplikasi Free Fire Max versi 2.68.8.

Anda bisa update aplikasi Free Fire Max di ponsel Anda terlebih dahulu agar tidak ada kesalahan ketika penggantian tampilan loading screen Free Fire Max nantinya.

Silahkan klik salah satu link dibawah ini yang sekiranya sesuai dengan keinginan Anda.

Cara Mengganti Tampilan Loading Screen di Free Fire Max

Apabila Anda sudah berhasil mengunduh salah satu file yang akan dijadikan tampilan loading screen di Free Fire Max, maka Anda bisa melanjutkan ke proses penggantian tampilan.

Berikut ini adalah cara mengganti tampilan loading screen di Free Fire Max:

  1. Buka file loading screen yang sebelumnya sudah diunduh.
  2. Ekstrak file loading screen.
  3. Buka folder hasil ekstrak.
  4. Salin file info yang ada pada folder.
  5. Buka file manager lalu masuk ke memori internal lalu android lalu data lalu com.dts.freefiremax lalu files lalu contentcache lalu compulsory lalu android lalu gameassetsbundles.
  6. Paste file pada folder gameassetbundles.

Selesai, kini tampilan loading screen di aplikasi Free Fire Max Anda telah berubah. Anda bisa langsung melihatnya di aplikasi Free Fire Max.

Tampilan Loading Screen Free Fire Max Tidak Berganti

Jika setelah melakukan langkah diatas tetapi tampilan loading screen Anda tidak berganti, berarti ada masalah ketika pemasangan.

Cobalah untuk merestart atau reboot ponsel terlebih dahulu. Jangan lupa untuk mulai ulang aplikasi Free Fire Max sebelum Anda melihat perubahannya.

Itu dia penjelasan tentang cara mengubah tampilan loading screen aplikasi Free Fire Max. Anda bisa mengubah tampilan loading screen Anda dengan gambar apapun, tidak harus menggunakan 5 rekomendasi diatas. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.