5 Rekomendasi Game NFT Penghasil Uang Cryptocurrency

Game NFT Penghasil Uang Cryptocurrency

Dunia cryptocurrency nampaknya memang sangat booming belakangan ini. Bersamaan dengan NFT, banyak orang yang ingin mulai meraih keuntungan dari bidang ini.

Tidak harus terjun secara langsung, Anda bisa mencoba mulai dari memainkan game saja. Ada beberapa jenis game yang bisa Anda mainkan dengan konsep cryptocurrency. Sebagai rekomendasi, ini dia 5 game dengan konsep cryptocurrency yang bisa Anda coba mainkan.

Inilah Rekomendasi Game Crypto Penghasil Uang

1. JobTribes

JobTribes

Game crypto pertama yang bisa Anda mainkan adalah JobTribes. Job Tribes adalah sebuah game yang menggunakan konsep permainan kartu yang bisa diperjualbelikan.

Semua kartu yang ada dalam game JobTribes ini sudah terdaftar sebagai NFT digital art di blockchain Ethereum. Anda bisa melakukan jual beli kartu dengan token DEAPcoin atau DEP.

Nilai tukar 1 DEP saat ini adalah 414 rupiah. Game JobTribes menyediakan berbagai mode permainan yang bisa Anda pilih, mulai dari Quest, Story, Player versus Player hingga Practice.

2. CryptoKitties

CryptoKitties

CryptoKitties adalah game kedua yang menggunakan cryptocurrecy sebagai konsepnya. Anda bisa memainkan crypto dengan gambar kucing-kucing yang lucu.

Konsep yang digunakan oleh CryptoKitties ini adalah play to earn. Anda akan diajak untuk memelihara kucing virtual yang memiliki atribut khusus.

Atribut inilah yang nantinya bisa dijual sebagai NFT, harga yang ditentukan juga sangat bervariasi. Ada ribuan CryptoKitty yang dijual di marketplace dengan coin Ethereum, harga 1 ETH saat ini setara dengan 45 juta rupiah.

3. Plant vs Undead

Plant vs Undead

Anda tentu sudah pernah memainkan game Plant vs Zombie, bukan? Game Plant vs Undead ini sangat mirip dengan Plant vs Zombie, bedanya dalam game Plant vs Undead ini Anda bisa mendapatkan aset crypto yang dapat diperjualbelikan.

Anda memiliki misi untuk mempertahankan lahan Anda dari serangan mayat hidup. Sebagai pertahanan, Anda bisa menggunakan tanaman yang merupakan aset NFT dengan nilai yang bervariasi.

Game Plant vs Undead memiliki token bernama PVU, dimana 1 PVU setara dengan 1.793 rupiah. Token PVU ini bisa Anda gunakan untuk membeli tanaman, membeli lahan dan banyak lagi lainnya.

4. The Sandbox

The Sandbox

Game The Sandbox merupakan salah satu game yang terbaru dan sangat viral. The Sandbox memiliki token bernama Sand, dimana token ini memiliki harga yang terus meningkat.

Game The Sandbox ini dikembangkan oleh PIxowl dan beroperasi pada jenis blockchain ethereum. Satu token The Sandbox Sand saat ini setara dengan 67.414 ribu rupiah.

Beberapa pemain NFT juga sudah memprediksi bahwa nilai Sand ini masih akan terus naik. The Sandbox mengambil cerita dunia virtual metaverse yang memungkinkan Anda untuk membeli, menjual, membangun ataupun membuat aset kripto dengan bentuk aset game. Nantinya, aset ini akan terdaftar sebagai NFT.

5. Splinterlands

Splinterlands

Game terakhir dalam daftar yang menggunakan konsep crypto adalah Splinterlands. Splinterlands merupakan sebuah game yang sebelumnya memiliki nama Steem Monsters.

Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan koin cryptocurrency di blockchain Hive. Anda bisa melakukan trading card game atau TCG menggunakan 280 atau lebih kartu yang berbeda.

Semua kartu tersebut terdaftar sebagai aset NFT. Terakhir, Anda bisa membeli atau menjual kartu langka dengan toke Dark Energy Crystals atau DEC. Nilai tukar 1 DEC sama dengan 54.54 rupiah.

Itu dia 5 game cryptocurrency yang bisa Anda mainkan. Apabila Anda adalah player NFT dan suka cryptocurrency, maka Anda bisa mencoba salah satu dari 5 game diatas. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.