7 Aplikasi Intip Chat WhatsApp Dengan Mudah Terbaru 2022

Aplikasi Intip Chat WhatsApp

WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan yang sangat penting di jaman sekarang. Hampir semua orang sudah menggunakan aplikasi ini.

Terkadang, Anda perlu untuk mengetahui pesan yang masuk di WhatsApp pasangan ataupun anak agar bisa lebih tenang.

Ada banyak aplikasi intip atau sadap WhatsApp yang bisa Anda gunakan. Berikut ini adalah 7 aplikasi intip WhatsApp yang bisa Anda gunakan. Check this out.

WhatsApp Sniffer

Aplikasi intip WhatsApp yang pertama adalah WhatsApp Sniffer. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang paling sering digunakan oleh para hacker.

Aplikasi WhatsApp Sniffer sangat mudah untuk digunakan, sehingga Anda tidak akan merasa sulit untuk menggunakannya.

Cara kerja WhatsApp Sniffer cukup sederhana, Anda perlu terhubung dengan jaringan yang sama dengan orang yang disadap. WhatsApp Sniffer tidak bisa digunakan melalui jarak jauh.

Clone WhatsWeb

Pilihan aplikasi berikutnya yang bisa Anda gunakan adalah Clone WhatsWeb. Clone WhatsWeb bisa digunakan pada perangkat Android.

Anda tidak akan menemukan kesulitan menggunakan aplikasi Clone WhatsWeb ini sebab cara penggunaanya sangat mirip dengan WhatsApp Web yang sering digunakan di komputer atau laptop.

Untuk bisa menggunakan Clone WhatsWeb, Anda hanya perlu pindai QR Code dari akun WhatsApp yang ingin disadap. Nantinya, Anda akan mendapatkan semua pesan yang masuk di akun tersebut akan masuk juga di perangkat Anda.

WhatsApp Web Plus

WhatsApp Web Plus merupakan sebuah aplikasi ekstensi resmi yang diluncurkan oleh WhatsApp. Agar bisa menggunakan aplikasi WhatsApp Web Plus, Anda harus mengunduh ekstensi melalui brwoser perangkat yang digunakan.

Setelah itu, buka aplikasinya dan loginlah dengan akun yang akan disadap. Anda bisa melakukan login dengan cara memindai barcode yang ada di perangkat satu dengan lainnya.

iSpyoo

iSpyoo adalah aplikasi intip WhatsApp selanjutnya yang bisa Anda gunakan. Tidak hanya bisa digunakan untuk mengintip WhatsApp, iSpyoo juga bisa Anda manfaatkan untuk mengetahui lokasi orang yang akan disadap melalui GPS, riwayat panggilan serta berkas multimedia lainnya. Anda perlu membuat akun terlebih dahulu untuk bisa menggunakan layanan iSpyoo.

Mobistealth

Tampilan aplikasi Mobistealth sangatlah sederhana dan mudah untuk digunakan. Sama seperti iSpyoo, Mobistealth juga bisa digunakan untuk melacak lokasi, pesan di WhatsApp, riwayat panggilan hingga pesan singkat yang didapatkan di perangkat tersadap. Anda harus mengunduh aplikasi Mobistealth ini di kedua perangkat untuk bisa menggunakannya dengan baik.

Mobile Client

Mobile Client memiliki performa untuk menyadap pesan dengan lebih baik. Penggunaan aplikasi Mobile Client sangatlah mudah, sebab sangat mirip dengan WhatsApp Web.

Pertama, unduh aplikasi Mobile Client di ponsel Anda terlebih dahulu. Bila sudah, masukkan nomor yang ingin disadap. Scan barcode yang tersedia dan aplikasi akan langsung memproses masuknya pesan di WhatsApp.

WhatsApp Web

Cara paling umum dan mudah yang bisa Anda gunakan untuk menyadap WhatsApp seseorang adalah melalui WhatsApp Web.

Anda tidak memerlukan aplikasi khusus untuk menggunakan WhatsApp Web.

  1. Pertama, silahkan buka browser dan ketikkan WhatsApp Web.
  2. Setelah itu, buka linknya dan scan QR Code melalui perangkat yang akan disadap.
  3. Anda akan mendapatkan tampilan WhatsApp persis seperti yang ada di ponsel.
  4. Agar pesan Anda masuk di perangkat lain, perangkat utama haruskah tersambung dengan jaringan internet.

Itu dia 7 cara atau aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengintip atau menyadap WhatsApp. Anda bebas memilih mana aplikasi yang paling mudah untuk Anda gunakan. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.