8 Aplikasi Sadap WA Yang Viral di TikTok Terbaru 2021

Aplikasi Sadap WA Yang Viral di TikTok

Sedang ramai tentang aplikasi sadap WA yang viral di TikTok, memang banyak sekali yang mencari tutorial menyadap WhatsApp. Akhir-akhir ini, anda pasti sering melihat konten Tiktok tentang sadap WA, bukan? Bahkan tidak sedikit yang memperlihatkan aksi tidak disarankan tersebut berhasil.

Namun, sebagai penonton pastinya anda penasaran apa aplikasi yang mereka gunakan, bukan? Sebab, jika salah menggunakan anda pasti tidak bisa melakukan hal yang sama, kan?

Jadi, apa sebenarnya aplikasi sadap Whatsapp yang viral di TikTok ini? Aplikasi untuk sadap WA ada banyak kok. Namun, sebaiknya anda tidak menggunakan aplikasi tersebut untuk hal-hal tidak baik.

Berikut daftarnya:

Aplikasi Sadap WA Yang Viral di TikTok

1. iSpyoo

Sebenarnya, aplikasi ini tidak memberikan sebuah cara “magic” untuk bisa melihat isi chat WA korban. Aplikasi ini akan membantu anda sadap WA target dengan cara menautkan dengan WA Web.

Dan sayangnya lagi, bagi pengguna yang pernah menggunakan WA Web pasti tahu jika akun mereka terhubung dengan PC atau Laptop. Link download di sini.

2. Highster Mobile

Aplikasi ini sangat disarankan digunakan untuk memantau WA korban dari jarak jauh. Ada banyak fitur yang bisa anda gunakan seperti akses log panggilan WA, lokasi atau melihat pesan text yang ada pada akun korban.

Bahkan jika anda menggunakan fitur premium, maka anda hanya akan membayar satu kali saja dan tidak harus membayar lagi nantinya.

3. Clone App Messenger

Nah, cloning app atau memperbanyak akun dari berbagai aplikasi memang cara populer. Bahkan, tidak satu atau dua orang saja yang menyukai aplikasi cloning ini.

Anda yang penasaran dan kepo akan WA korban juga bisa menggunakan layanannya. Konsepnya adalah cloning akun WA korban ke ponsel lainnya yakni milik anda.

Jadi, anda bisa dengan mudah memantau dari jarak jauh sekalipun. Aplikasi ini bisa diunduh dari Play Store, atau melalui link tersebut.

4. mSpy

Aplikasi berikut nya yang juga sering digunakan adalah mSpy. Ini adalah aplikasi untuk mengetahui keberadaan nomor korban. Lebih tepatnya, anda bisa memantau dimana lokasi nomor tersebut. Jika anda ingin menggunakannya, anda bisa unduh di link berikut.

5. Mobile Spy

Aplikasi selanjutnya yang juga bisa digunakan untuk sadap atau memata matai HP korban adalah Mobile Spy. Aplikasi ini mirip dengan mSpy. Dan tentu saja ada banyak fitur “spy” yang bisa anda gunakan.

Bisa melihat dimana HP korban dengan lacak GPS, melihat pesan text hingga pantau akun FB. Aplikasi ini biasanya digunakan untuk memantau dari jarak jauh oleh pengguna untuk HP korban.

6. Spymaster Pro

Anda pasti sudah tahu jika fitur yang diberikan adalah fitur premium hanya dengan membaca namanya saja, bukan? Aplikasi ini memang memberikan informasi secara detail.

Bahkan jam atau detail pesan yang anda sadap akan ditampilkan juga. Sayangnya, untuk menikmati layanan ini secara menyeluruh harus melakukan rooting di HP terlebih dahulu. Tapi, aplikasi ini berfungsi dengan baik di iOS ataupun di Android.

7. Appmia

Sama halnya dengan Spymaster Pro, Appmia juga menawarkan layanan dengan kualitas Premium. Anda bahkan bisa mendapatkan detail yang mendalam dari ponsel korban yang anda sadap. Aplikasi ini juga kompatibel dengan banyak OS dan mudah digunakan.

8. Spyzie

Jika anda ingin sebuah aplikasi yang bisa memantau aktivitas di HP korban, maka Apk ini bisa anda gunakan. Obrolan chat yang tersembunyi juga bisa anda ketahui dari HP korban. Tidak hanya chatting saja, bahkan file foto, suara hingga video juga bisa anda dapatkan.

Itu tadi 8 daftar aplikasi sadap WA yang viral di TikTok. Berani mencoba?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.