8 Cara Agar YouTube Tidak Ada Iklan Mengganggu di Android

Artika Nesa

Cara Agar YouTube Tidak Ada Iklan

Kamu pasti pernah merasa terganggu saat menonton YouTube karena iklan yang muncul tiba-tiba. Memang, iklan di YouTube sering kali menjadi penghalang bagi pengalaman menonton yang menyenangkan. Namun, tahukah kamu bahwa ada cara agar YouTube tidak ada iklan?

Topik ini telah menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna internet. Banyak orang mencari solusi untuk menghilangkan iklan di YouTube, baik itu melalui penggunaan VPN, aplikasi pihak ketiga, atau bahkan berlangganan YouTube Premium.

Dalam ulasan ini, kita akan membahas beberapa metode yang telah terbukti efektif dalam mengatasi masalah iklan di YouTube. Mari kita jelajahi bersama opsi-opsi yang tersedia untuk membuat pengalaman menonton YouTube kamu lebih menyenangkan.

Cara agar Youtube Tidak Ada Iklan

Youtube sudah menjadi bagian banyak orang meski terkadang cukup membuat kesal. Apalagi saat asyik nonton video dan mendadak iklan muncul. Hal semacam ini mengganggu dan membuat beberapa orang memutuskan untuk menghilangkannya. Cek cara melakukan itu di sini.

1. Menggunakan Situs ViewPure

ViewPure adalah situs yang dapat membantu pengguna YouTube untuk menonton video tanpa iklan yang mengganggu. Dengan menggunakan ViewPure, pengguna dapat menyalin URL video YouTube yang ingin ditonton, lalu memasukkannya ke dalam kolom yang disediakan di situs ViewPure.

Setelah itu, pengguna dapat menikmati video tanpa iklan yang mengganggu. ViewPure juga menyediakan fitur tambahan seperti kemampuan untuk mengunduh video dan mengatur kualitas video.

Dengan menggunakan cara agar YouTube tidak ada iklan di PC ini, pengguna dapat menikmati pengalaman menonton YouTube yang lebih lancar dan bebas iklan.

2. Menginstal Ekstensi Adblock Plus

Salah satu cara agar YouTube tidak ada iklan adalah dengan menginstal ekstensi Adblock Plus pada peramban web yang digunakan. Adblock Plus adalah alat yang efektif untuk memblokir iklan yang muncul saat menonton video di YouTube.

Setelah menginstal ekstensi ini, pengguna dapat menikmati pengalaman menonton yang bebas iklan. Adblock Plus bekerja dengan memfilter konten yang memiliki karakteristik iklan sehingga iklan tersebut tidak ditampilkan.

Dengan menginstal Adblock Plus, kamu dapat menikmati video di YouTube tanpa gangguan iklan yang sering muncul di saat tidak tepat.

3. Menggunakan Browser Bebas Iklan

Untuk menghindari iklan saat menonton YouTube, pengguna dapat menggunakan browser web yang sudah dilengkapi dengan fitur pemblokiran iklan bawaan.

Beberapa browser populer seperti Brave, Opera, dan Mozilla Firefox memiliki pengaturan yang memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan iklan secara otomatis.

Saat menggunakan browser ini, pengguna dapat menikmati konten YouTube tanpa gangguan iklan yang mengganggu. Fitur pemblokiran iklan ini bekerja dengan memfilter dan menghapus iklan yang muncul pada halaman web, termasuk iklan di YouTube.

4. Berlangganan YouTube Premium

Salah satu cara untuk menghilangkan iklan di YouTube adalah dengan berlangganan YouTube Premium. Dengan berlangganan layanan ini, pengguna dapat menikmati pengalaman menonton YouTube tanpa iklan yang mengganggu.

Selain itu, langganan YouTube Premium juga memberikan akses ke fitur tambahan seperti kemampuan untuk mengunduh video, menonton video secara offline, dan mendengarkan musik di latar belakang.

Dengan membayar biaya langganan bulanan, pengguna dapat menikmati konten YouTube tanpa gangguan iklan dan memiliki pengalaman menonton yang lebih nyaman.

5. Menggunakan Aplikasi Xposed Installer (Android)

Untuk menghilangkan iklan di YouTube pada perangkat Android, pengguna dapat menggunakan aplikasi Xposed Installer. Xposed Installer memungkinkan pengguna untuk menginstal modul khusus yang dapat memblokir iklan di YouTube.

Setelah menginstal Xposed Installer dan modul yang sesuai, pengguna dapat menikmati pengalaman menonton YouTube tanpa gangguan iklan. Modul tersebut bekerja dengan memblokir permintaan iklan sebelum ditampilkan dalam aplikasi YouTube.

Begitu menggunakan Xposed Installer, pengguna Android dapat menikmati konten YouTube tanpa iklan yang mengganggu dengan mudah dan efektif.

6. Menggunakan Aplikasi AdClear (Android)

AdClear adalah aplikasi pemblokir iklan yang dirancang khusus untuk menghapus iklan yang muncul saat browsing web, termasuk saat mengakses YouTube.

Setelah menginstal AdClear, pengguna dapat menikmati pengalaman menonton YouTube tanpa gangguan iklan yang mengganggu. Aplikasi ini bekerja dengan memfilter dan memblokir permintaan iklan sebelum ditampilkan dalam aplikasi YouTube.

Ketika menggunakan AdClear, pengguna Android dapat menikmati konten YouTube tanpa iklan yang mengganggu dengan mudah dan efektif.

7. Menggunakan Aplikasi Cygery AdSkip for YouTube (Android)

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melewati iklan secara otomatis saat menonton video di YouTube. Setelah menginstal Cygery AdSkip for YouTube, pengguna dapat menikmati pengalaman menonton YouTube tanpa gangguan iklan yang mengganggu.

Aplikasi ini secara otomatis mendeteksi dan melompati iklan yang muncul di awal, tengah, atau akhir video. Dengan menggunakan cara agar youtube tidak ada iklan di HP ini, pengguna Android dapat menikmati konten YouTube tanpa iklan dengan praktis.

Pastikan menggunakan versi yang paling baru agar fitur yang ada di dalamnya lengkap. Selain itu, pelajari penggunaan dari aplikasi ini agar ketika menonton YouTube iklan tidak akan muncul sama sekali, selamanya.

Baca juga:

8. Menggunakan Aplikasi Adblock Browser for Android

Agar terhindar dari iklan saat menonton YouTube di perangkat Android, pengguna dapat menggunakan aplikasi Adblock Browser for Android. Aplikasi ini dirancang khusus untuk memblokir iklan yang muncul saat browsing web, termasuk saat mengakses YouTube.

Dengan menginstal Adblock Browser for Android, pengguna dapat menikmati konten YouTube tanpa iklan yang mengganggu.

Aplikasi ini secara otomatis memfilter dan menghapus iklan dari halaman web yang ditampilkan, sehingga pengguna dapat fokus pada video yang mereka tonton tanpa gangguan iklan yang tidak diinginkan.

Dengan memahami cara agar YouTube tidak ada iklan, kamu bisa menikmati video favorit tanpa gangguan. Ingat, setiap metode memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jadi, pilihlah solusi yang paling sesuai dengan kebutuhanmu.

Baca juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer