Fruit Tea Sosro X Mobile Legends, Beli Teh Dapat Skin Gratis

Fruit Tea Sosro X Mobile Legends

Fruit Tea Sosro X Mobile Legends – Baik bermain atau tidak, nama Mobile Legends : Bang Bang pasti sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Mobile Legend merupakan sebuah permainan berjenis MOBA. Game ini berasal dari developer bernama Moonton dan dirilis pada tahun 2016 lalu.

Mobile Legend memiliki banyak fitur, salah satunya adalah skin. Skin merupakan fitur yang bisa mengubah penampilan hero menjadi berbeda dibandingkan aslinya. Itulah alasan mengapa Moonton selalu menambahkan skin baru di setiap bulannya.

Ada satu skin yang menarik perhatian para pemain Mobile Legend, yakni skin Fruit Tea x Mobile Legend. Skin ini merupakan hasil kolaborasi antara Alfamart, Fruit Tea dan Mobile Legend.

Anda bisa mengikuti event ini di aplikasi Mobile Legend dengan nama Alfastar bareng Fruit Tea x MLBB.

Event Alfastar Bareng Fruit Tea x MLBB

Event ini berlangsung dengan periode satu bulan, mulai dari tanggal 1 Maret hingga 31 Maret 2021. Teknis event ini sebenarnya sangat sederhana.

Anda hanya perlu mengumpulkan sebanyak-banyaknya poin Alfastar untuk bisa menukarkannya dengan skin di Mobile Legend.

Penukaran poin bisa dilakukan secara gratis. Poin Alfastar bisa dicek secara berkala melalui aplikasi Alfagift.

Cara Mendapatkan Poin Alfastar

Anda bisa mendapatkan poin Alfastar dengan cara berbelanja di Alfamart. Setiap pembelian fruit tea senilai 15 ribu rupiah, Anda bisa mendapatkan 1 poin Alfastar.

Anda bisa membeli langsung dalam jumlah banyak karena poin berlaku kelipatan. Kumpulkan poin hingga terkumpul dan cukup untuk ditukarkan dengan skin.

Cara Menukar Poin Alfagift dengan Skin MLBB

Ada beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk menukar poin Alfagift dengan skin MLBB, yakni:

  • Mengunduh Aplikasi Alfagift

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi Alfagift bila belum menginstallnya di ponsel. Anda bisa mengunduh aplikasi ini melalui Play Store dan App Store.

  • Registrasi atau Login

Jika sudah masuk ke aplikasi, silahkan login atau register di aplikasi Alfagift. Masukkan semua data dengan benar dan ikuti petunjuknya. Bila selesai, maka Anda akan masuk ke bagian menu Alfastar.

  • Menukar Poin

Setelah masuk ke dalam menu, Anda bisa memilih pilihan ‘Fruit Tea x Mobile Legends’. Dalam pilihan tersebut, tersedia banyak skin yang bisa Anda tukar secara gratis dengan poin.

Jika sudah menemukan pilihan skin yang diinginkan, Anda bisa menukarkan poinnya. Anda tidak akan langsung mendapatkan skin, melainkan kode voucher untuk redeem skin.

  • Redeem Skin

Untuk redeem skin, Anda perlu masuk langsung ke situs resmi MLBB yakni https://mobilelegends.com/codexchange. Pilih menu redeem.

Disana akan tersedia kolom untuk memasukkan kode yang Anda dapatkan dari aplikasi Alfagift. Jangan lupa untuk memasukkan ID Game Anda.

Baca juga:

Apabila Anda sudah klik tombol verifikasi kode, maka kamu akan mendapatkan email dari Moonton terkait kode verifikasi.

Tersedia total 16 skin yang tersedia, mulai dari 6 hero kelas normal, 5 hero elit dan 5 skin spesial. Tertarik untuk mengikuti event ini?

You May Also Like

2 Comments to “Fruit Tea Sosro X Mobile Legends, Beli Teh Dapat Skin Gratis”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *