6 Job Unggulan Ragnarok X Next Generation Langsung Pilih

Ragnarok X Next Generation

Dunia teknologi memang berkembang dengan sangat pesat. Ada banyak sekali game baru yang bermunculan belakangan ini, salah satunya adalah Ragnarok.

Game yang satu ini termasuk baru dan dirilis oleh developer mereka, Nuverse. Game yang baru saja dirilis ini bernama Ragnarok X : Next Generation. Ragnarok X Next Generation ini adalah hasil kolaborasi bersama Gravity.co.Ltd.

Meskipun masih baru, game ini sudah membuat banyak orang penasaran. Ada banyak fitur atau hal yang menarik dari game ini, salah satunya adalah Skill Build Job Mage dan turunannya.

Tidak hanya karena menarik, skill build job archer dan turunannya ini memang menjadi item most wanted.

Itulah mengapa Ragnarob X Job ini memang sangat istimewa. Bila Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Ragnarok X Job, simak penjelasannya berikut ini.

Apa Itu Ragnarok X Job?

Dalam permainan Ragnarok, ada total 6 job yang tersedia. Agar bisa menjadi juara, Anda harus memilih satu diantara enam job tersebut.

Meski demikian, membangun job di Ragnarok tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Bila tidak berhasil atau salah langkah, maka hasilnya bisa fatal.

6 Job di Ragnarok yang bisa Anda mainkan adalah Swordsman, Archer, Mage, Thief, Acolyte dan Merchant.

Anda bebas memilih jenis job yang paling Anda sukai. Kami akan menjelaskan lebih lanjut tentang keenam job ini.

6 Job dalam Ragnarok X Next Generation

  1. Job pertama yang akan dibahas adalah Thief. Jenis job ini memiliki DPS yang terbilang GG sehingga bisa Anda jadikan job bila Anda merupakan seorang newbie. Thief memiliki serangan jarak dekat disertai dengan kritikal di setiap serangannya. Ada 2 tahap lanjutan bila Anda memilih job thief ini, yakni Asassin dan Rogue.
  2. Job selanjunya adalah Swordsman. Job ini masih memilii serangan jarak dekat dan cocok dipilih apabila Anda ingin menjadi kuat seperti tanker. Job ini memiliki tingkat pertahanan dan health point yang cukup tinggi.
  3. Selanjutnya adalah Archer. Job ini memiliki tipe serangan jarak jauh sehingga bisa digunakan untuk membunuh monster dengan cepat. Sayangnya, job ini tidak dilengkapi dengan kecepatan serangan atau hindaran serangan yang tinggi sehingga ia mudah mati. Terdapat dua tahap lanjutan dari Archer yakni Hunter dan Bard atau Dancer.
  4. Job selanjutnya adalah Acolyte. Job ini cukup bisa diandalkan dalam permainan. Anda bisa mudah menemukan party yang membantu membunuh monster. Tahap lanjutan dari Acolyte adalah Priest dan Monk.
  5. Job Mage atau Magician memang sesuai namanya, ia mengandalkan serangan sihir dengan jarak jauh. Damage yang ditimbulkan juga cukup tinggi.
  6. Job terakhir adalah Merchant. Job ini ahli dalam berdagang dan memiliki skill membuat barang-barang menjadi diskon. Anda bisa menjual kembali dengan harga mahal.

Itulah beberapa job yang bisa Anda pilih dalam Ragnarok X Next Generation. Selamat bermain.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *