Siapa Pilot Pesawat FF? Ini Beberapa Faktanya

Siapa Pilot Pesawat FF

Sosok orang yang mengemudikan pesawat yang mengantarkan para pemain FF ke medan pertempuran ini, menarik perhatian para penguna FF. Mereka penasaran dengan siapa pilot tersebut.

Banyak pemain yang bertanya kepada Garena. Tapi Garena merahasiakan. Maka dari itu, ada sebagian pemain yang berusaha mencarinya sendiri. Dan inilah jawabannya. 

Tapi sebelum itu, simak dulu beberapa pembahasan soal pilot FF sebelum mengetahui siapa dia sebenarnya:

Kontroversi Pilot FF yang Menarik Perhatian Para Pengguna

Tugas pilot FF itu sekurang-kurangnya ada 2. Pertama, dia mengantarkan para pemain ke medan pertempuran.

Tapi pilot tidak ikut turun dia sekadar lewat saja biar pemain sendiri yang turun secara mandiri menggunakan parasut.

Lalu tugas kedua, adalah menurunkan airdrop di tempat-tempat tertentu arena permainan.

Yang menarik perhatian orang-orang adalah tugas pilot yang menurunkan airdrop tersebut. Ia dinilai tidak becus dalam tugasnya, pasalnya pilot menurunkan airdrop di tempat yang tidak tepat, misalnya dijatuhkan di pegunungan, perbukitan, lapangan luas yang banyak titik butanya dan lain-lain.

Barang yang diberikan pun banyak yang tidak sesuai dengan keinginan pengguna. Kerja sang pilot benar-benar tidak bisa diandalkan.

Karena hal itu, para pengguna meminta kepada Garena, agar pilot FF diganti. Dan karena itu juga banyak yang penasaran dengan pilot FF.

Mungkin kalau mereka tahu siapa pilotnya, mereka akan memarahi pilot itu karena saking kesalnya dengan cara kerja pilot yang tidak profesional. 

Hal Aneh dan Janggal yang Terjadi Pada Pilot FF

Sadar atau tidak, ada hal aneh yang terjadi pada pilot FF.

Pilot FF Bisa Meninggal?

Ada seorang pemain FF, saat dalam mode pertempuran, pemain tersebut dengan iseng menembakkan pesawat saat airdrop mulai diturunkan.

Dia membidik pada bagian kemudi, dan hal ini membuat Pilot pun meninggal. Pesawat jatuh, dan hancur lebur tak bisa terbang lagi.

Jika pilot FF itu robot, seharusmya ia tak terkena serangan-serangan dari para pemain.

Diduga Pilot FF Termasuk ke Dalam Anggota Organisasi Rahasia

Hal ini ada kaitannya dengan game battle royale. Katanya, game ini dibuat oleh sebuah organisasi misterius.

Mereka ingin membuat orang bertempur mati-matian untuk menjadi satu-satunya yang bertahan hidup.

Organisasi ini memiliki wewenang mengatur game battle royale ini, mereka juga yang membuat para pemain terjebak di dalam pulau terpencil, lalu dipaksa saling bunuh-membunuh supaya bisa Booyah!

Dan diduga, pilot FF adalah salah satu anggota dari organisasi tersebut.

Siapa Pilot FF yang Sebenarnya?

Setelah banyak bertanya kepada Garena, developer dari game FF ini tak mau memberitahunya. Meski begitu, para pemain tak mau berputus asa. Mereka pun mencoba mencari tahu sendiri siapa pilot FF ini?

Cara mencari tahu siapa pilot FF ini dapat dilakukan dengan masuk ke ruangan pilot. Caranya dengan memanfaatkan bug glider.

Cara kerjanya: para pemain sengaja tidak turun dari pesawat sampai berada di ujung map. Setelah sampai di ujung map, pemain turun menggunakan glider. Dengan langkah ini, pemain pun bisa melihat sosok pilot tersebut.

Setelah mencoba bug glider tersebut, dan berhasil masuk ke ruangan pilot, ternyata di sana tidak ada siapa-siap. Alias, pesawat diterbangkan dengan sistem auto-pilot, sehingga tidak membutuhkan pilot secara manual. Atau mungkin diterbangkan oleh alien? Hantu? Yang tidak memiliki wujud?

Jadi begitulah jawaban dari siapa pilot FF yang banyak Anda pertanyakan tersebut, yang ternyata tidak ada pilotnya. 

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *