Download Free Fire 4 Anniversary 2021 APK, Ini Link FF New

Free Fire 4 Anniversary

Setelah melakukan server maintenance pada Agustus 2021, kini tepatnya tanggal 4 Agustus, kita semua bisa mulai merasakan patch baru Free Fire 4 Anniversary 2021. Untuk melakukan pembaruan ini, kita bsia langsung mengupdate di Google PlayStore atau AppStore (pengguna iOS).

Akan tetapi jika melakukan pembaruan di PlayStore tidak bisa berjalan mulus, kami memiliki metode lain. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di sini, kami akan menyediakan link aplikasi beserta file OBB Free Fire 4 Anniversary. Tapi sebelum itu, simak berbagai fitur terbaru di game battle royale ini.

Fitur Terbaru di Free Fire 4 Anniversary 

Dari mulai senjata, item, mode permainan, karakter, semuanya hampir memiliki pembaruan maupun tambahan fitur baru. Simak hal-hal baru itu di sini:

Mode Pertempuran Lone Wolf: dalam mode ini para pemain bisa melawan pemain lawan dalam pertempuran intens (1 vs 1).

Request Item: fitur ini dapat dijalankan di mode Casual dan Ranked, pemain dapat menyuruh tim membeli item langsung ke inventaris. 

Opsi Tampilan Backpack: dengan munculnya fitur ini, membuktikan bahwa Free Fire mau mendengarkan saran penggunanya, mereka memberikan feedback dari survivors soal tampilan backpack. Sehingga sekarang para pemain dapat memilih untuk menampilkan ransel mereka di Clash Squad atau tidak.

Menyesuaikan Perhitungan Poin: dengan fitur ini pemain bisa menaikkan level lebih cepat karena adanya penyesuaian poin di Battle Royale.

Karakter Baru dan Hewan Peliharaan: karakter baru tersebut adalah Dimitri dan Thiva. Sementara hewan peliharaan baru, yaitu Sensie Tig. Adapun penyesuaian karakter dilakukan pada Jota, Luqueta, Shani, dan Alvaro. 

Munculnya Senjata Baru: seperti senjata AC80, yaitu senapan penembak jitu dengan base damage 50, range of fire 0,45, dan magazine 10. 

Latihan Melempar Granat: kita bisa menyesuaikan jangkauan lemparan granat, dan mulai berlatih melempar granat pada Training Ground.

Mereka juga memperbaiki segala jenis bug dan error yang terjadi dalam game. Dengan begini para survivors bisa bermain minim kendala.

Selain muncul fitur-fitur baru, ada juga event menarik yang sayang dilewatkan. 

Event Menarik yang Ada di Free Fire 4 Anniversary 2021

Event ini sangat terbatas waktunya, hanya diadakan pada tanggal 4-8 Agustus. Pada event ini Garena menawarkan akan memberikan 8 voucher royale gratis bagi siapa saja yang login pada tanggal 4-8 Agustus di atas.

Cara Unduh/Update Game Free Fire 4 Anniversary 2021 

Cara paling mudah adalah dengan mengupdate game melalui PlayStore maupun AppStore. Namun selain cara itu, ada cara lain tapi agak ribet.

Kita bisa mengupdatenya secara manual dengan menambah file OBB sendiri ke dalam game Free Fire. Jadi kita butuh 2 file, yaitu file dari game Free Fire dan file OBB-nya.

Berikut adalah link unduhan:

File OBB memegang peran sangat penting. Karena semua fitur baru dan pembaruan, ada di file tersebut.

Cara Install Free Fire Anniversary 2021 Secara Manual

Setelah kita memperoleh kedua berkas tersebut, kita dapat melakukan penginstalan dengan langkah di bawah ini:

  1. Install aplikasi Free Fire terlebih dahulu. Setelah selesai terinstall, jangan Anda buka dulu
  2. Kita ganti mengurusi file OBB-nya
  3. Paste atau pindahkah file OBB ke folder Android/OBB/com.dts.freefireth
  4. Folder tersebut ada di penyimpanan internal

Setelah kita tempelkan ke folder tersebut, kita bisa membuka Free Fire, atau melakukan restart dahulu agar hasilnya maksimal. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *