FF107NQ4X9U3 Kode Redeem FF Terbaru September 2021

FF107NQ4X9U3 Kode Redeem FF Terbaru September 2021

Hampir dalam semua game battle royale terdapat sebuah menu untuk meredeem kode. Biasanya, kode akan diberikan agar para pemain game bisa mendapatkan hadiah secara gratis.

Kali ini, Free Fire memberikan sebuah kode baru yang bisa diredeem. Kode ini dibagikan langsung melalui instagram resmi mereka sehingga aman dan legal.

Kode yang dimaksud adalah ff107nq4x9u3. Masih belum diketahui apa alasan jelas Garena memberikan kode redeem ini, padahal masih beberapa waktu yang lalu ada sebuah kode redeem yang dibagikan untuk merayakan Anniversary keempat Free Fire. Tidak perlu berbasa-basi, ini dia beberapa detail seputar kode redeem ff107nq4x9u3.

Kode Redeem ff107nq4x9u3

Garena kembali hadir dengan kode redeem terbaru yang bisa Anda gunakan untuk mendapat hadiah gratis. Kode redeem kali ini dibagikan oleh Garena mlelaui akun instagram resmi mereka yakni @freefirebgid.

Sebelum kode terbaru ini, Free Fire juga sudah pernah memberikan kode baru yakni FF4NNIVDD63B.

Hadiah Kode Redeem ff107nq4x9u3

Anda kini sudah mengetahui apa kode redeem terbaru dari Free Fire. Tentunya Anda penasaran apa saja hadiah yang akan Anda dapatkan setelah menukarkan kode ff107nq4x9u3.

Anda bisa mendapatkan total dua hadiah sekaligus setelah meredeem kode ff107nq4x9u3. Dua hadiah tersebut adalah 1 kali Pumpkin Warrior Top dan 1 kali Star Soul Weapon Loot Crate.

Apabila Anda masih belum memiliki Gold Mask, maka sudah pasti kode ff107nq4x9u3 ini wajib Anda redeem. Weapon Loot Crate yang akan Anda dapatkan dari kode ini juga sangat berguna ketika pertandingan akan dimulai.

Cara Menukar Kode Redeem ff107nq4x9u3

Bagi Anda yang baru bergabung dengan Free Fire, maka Anda akan kebingungan bagaimana cara menukarkan kode ff107nq4x9u3 ini.

Padahal, penukaran kode ff107nq4x9u3 ini hanya membutuhkan beberapa menit saja. Berikut ini adalah cara menukarkan kode redeem ff107nq4x9u3 di Garena Free Fire:

  1. Pertama, silahkan copy terlebih dahulu kode redeem yang akan ditukarkan yakni ff107nq4x9u3.
  2. Jika sudah, Anda bisa masuk ke situs penukaran kode Garena. Anda bisa kunjungi (https://reward.ff.garena.com/id) apabila ingin langsung tersambung dengan halaman penukaran.
  3. Login menggunakan akun sosial media yang sudah tersambung dengan akun Free Fire Anda.
  4. Apabila sudah berhasil login, paste kode redeem yang sudah Anda copy sebelumnya di kolom yang telah tersedia.
  5. Klik tombol confirm.

Apabila kode masih aktif dan bisa ditukarkan, maka hadiah akan langsung masuk ke dalam akun Anda dalam waktu 1 x 24 jam.

Tetapi ternyata jika kode sudah habis digunakan, maka Anda akan mendapatkan notifikasi gagal redeem.

Penyebab Gagal Redeem Kode ff107nq4x9u3

Jika Anda sudah mencoba untuk meredeem kode ff107nq4x9u3 tetapi gagal, ada tiga hal yang mungkin menjadi penyebab.

  1. Pertama, kode ff107nq4x9u3 sudah mencapai tanggal kadaluwarsa sehingga tidak lagi bisa diredeem.
  2. Kedua, kode bisa jadi sudah habis kuotanya untuk ditukarkan. Hal ini terjadi bila kode memiliki batas kuota berapa orang yang bisa meredeem hadiah.

Penyebab terakhir adalah jaringan kurang stabil. Anda bisa mencoba untuk berganti layanan jaringan, misalnya ketika sedang menggunakan WiFi cobalah untuk mengubah menjadi data seluler. Anda juga bisa mengatasi hal ini dengan mengganti perangkat untuk login ke website.

Nah itu dia beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang kode redeem ff107nq4x9u3 dan cara mengklaim hadiahnya. Manfaatkan hadiah yang Anda dapatkan dari kode ini untuk pertandingan Anda. Semoga berhasil.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *