APK GB WhatsApp Pro V 10.20 Download Rilis Terbaru

GB WhatsApp Pro V 10.20

Aplikasi chatting seperti WhatsApp tentu menjadi hal yang sangat penting di jaman sekarang. Semua hal bisa dilakukan melalui chat, mulai dari komunikasi tentang pembelajaran hingga pekerjaan.

Apabila Anda sedang ingin berganti atau menambah fitur dalam WhatsApp, Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi GB WhatsApp Pro V 10.20.

Apa Itu Aplikasi GB WhatsApp Pro V 10.20?

GB WhatsApp Pro V 10.20 adalah sebuah aplikasi WhatsApp GB versi terbaru. Bagi Anda yang sebelumnya sudah menggunakan WhatsApp GB, maka Anda harus mengupdate aplikasinya menjadi versi terbaru yakni GB WhatsApp Pro V 10.20.

Fitur Aplikasi GB WhatsApp Pro V 10.20

Jika Anda ingin memperbarui aplikasi GB WhatsApp menjadi GB WhatsApp Pro V 10.20, maka Anda harus mengetahui terlebih dahulu apa saja fitur yang dimiliki oleh GB WhatsApp Pro V 10.20. berikut ini adalah fitur-fitur dalam aplikasi GB WhatsApp Pro V 10.20:

  1. View deleted story atau bisa melihat story yang sudah terhapus.
  2. Read deleted message atau bisa membaca pesan yang sudah terhapus.
  3. Hide story atau bisa menyembunyikan story dari beberapa orang tertentu.
  4. Anti Ban dari pihak WhatsApp.
  5. Chat tanpa perlu menyimpan nomor terlebih dahulu.
  6. Bisa mengirim file ukuran besar.
  7. Dapat menyembunyikan centang dua dan tombol panggil di kontak.

Tentunya masih ada banyak lagi fitur yang bisa Anda dapatkan apabila menggunakan aplikasi GB WhatsApp Pro V 10.20.

Download Aplikasi GB WhatsApp Pro V 10.20

Setelah melihat berbagai fitur yang dimiliki oleh aplikasi GB WhatsApp Pro V 10.20, Anda tentu tertarik untuk mencoba mengunduh aplikasinya.

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini tidak bisa diunduh melalui platform legal seperti Google Play Store maupun App Store, sehingga Anda harus mengunduh dan menginstallnya secara manual.

Silahkan klik disini untuk tersabung dengan website penyedia aplikasi GB WhatsApp Pro V 10.20. Apabila sudah tersambung dengan websitenya, maka Anda bisa klik tombol Download berwarna hijau. Tunggu hingga file aplikasi sudah terunduh sepenuhnya di ponsel Anda.

Cara Install Aplikasi GB WhatsApp Pro V 10.20

Setelah Anda mengunduh aplikasi GB WhatsApp Pro V 10.20, maka Anda bisa langsung melakukan instalasi manual. Bila Anda kesulitan ketika akan melakukan instalasi, maka Anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Buka pengaturan dan aktifkan perizinan instalasi dari sumber tidak diketahui.
  2. Bila sudah, Anda bisa langsung membuka penyimpanan dimana Anda menyimpan file aplikasi GB WhatsApp Pro V 10.20.
  3. Klik install dan tunggu hingga instalasi GB WhatsApp Pro V 10.20 selesai dilakukan.

Apabila aplikasi GB WhatsApp Pro V 10.20 sudah terinstall sepenuhnya, maka Anda bisa langsung menggunakannya.

Apakah Aplikasi GB WhatsApp Pro V 10.20 Aman Digunakan?

Aplikasi GB WhatsApp Pro V 10.20 ini merupakan versi mod atau illegal sehingga tidak ada pihak yang bisa menjamin bahwa aplikasi ini aman digunakan.

WhatsApp juga bisa saja melakukan banned pada nomor Anda karena menggunakan aplikasi mod. Anda bisa menggunakan aplikasi GB WhatsApp Pro V 10.20 ini bila sudah paham terkait semua resiko yang mungkin terjadi.

Itu dia beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang aplikasi GB WhatsApp Pro V 10.20. Anda bisa mencobanya terlebih dahulu bila ingin melihat bagaimana cara kerjanya dan apakah aplikasi ini berguna untuk Anda. Selamat mencoba.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *