Kalkulator WR MLBB, Penghitung Win Rate Mobile Legend Akurat

Kalkulator WR MLBB

Apakah Anda adalah salah satu player Mobile Legend? Bila ya, maka Anda pasti sudah tahu tentang Win Rate dan bagaimana cara menghitungnya.

Bila Anda adalah salah satu pemain yang masih baru atau newbie, maka Anda bisa menghitungnya menggunakan kalkulator Win Rate otomatis. Bagaimana caranya? Berikut ini adalah cara menghitung Win Rate Mobile Legend melalui kalkulator WR MLBB secara lengkap.  

Apa Itu WR Mobile Legend?

WR adalah singkatan dari Win Rate yang merupakan salah satu sebutan yang ada dalam game Mobile Legend.

Win Rate sendiri adalah statistik dalam permainan, yang dalam kasus ini adalah Mobile Legend. Win Rate Anda akan ditentukan dari rating atau rasio kemenangan Anda dalam game.

Win Rate dapat diukur melalui banyaknya kemenangan dan kekalahan hero yang sering Anda gunakan dalam pertandingan Mobile Legend.

Anda akan melihat statistik kemenangan dan kekalahan hero Anda dalam bentuk persentase. Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan informasi terkait match yang sudah Anda lakukan selama ini.

Kalkulator Win Rate Mobile Legend

Ada sebuah situs yang bisa membantu Anda menghitung jumlah rasio Win Rate Mobile Legend yang Anda miliki. Situs ini juga akan memberitahukan informasi terkait jumlah match dan jumlah Win Rate yang Anda miliki.

Situs kalkulator Win Rate Mobile Legend ini juga bisa Anda gunakan untuk menghitung prediksi kemenangan yang harus Anda dapatkan untuk mencapai Win Rate yang Anda inginkan.

Cara Hitung Win Rate di Kalkulator WR Mobile Legend

Situs yang dideskripsikan sebelumnya adalah hitungwr.com. Berikut ini adalah cara menghitung Win Rate melalui situs hitungwr.com:

  1. Buka situs kalkulator hitungwr.com di browser perangkat Anda.
  2. Setelah website terload, pada kolom total match, masukkan jumlah total match yang sudah pernah Anda mainkan.
  3. Pada kolom total WR saat ini, isilah dengan Win Rate Anda saat ini.
  4. Pada bagian kolom prediksi WR, isilah Win Rate yang ingin Anda dapatkan.
  5. Klik tombol hasil untuk melihat hasilnya.

Anda hanya perlu menunggu hingga website kalkulator Win Rate memberikan hasil yang Anda inginkan.

Cara Menaikkan Win Rate di Mobile Legend

Anda akan diberitahukan berapa banyak match dan kemenangan yang harus Anda dapatkan agar mencapai Win Rate yang diinginkan.

Tahukah Anda bahwa ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk menaikkan Win Rate di Mobile Legend. Berikut ini adalah beberapa caranya:

Bermain Bersama Squad atau Tim Pro

Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah bermain bersama squad atau tim yang sudah pro. Apabila Anda mabar dengan pemain yang sudah pro, maka Anda bisa meningkatkan presentase kemenangan.

Gunakan Hero Terbaik

Hero adalah salah satu hal yang paling penting dalam Mobile Legend. Gunakan hero Anda yang memiliki kemampuan tertinggi. Dengan begitu, Anda bisa meningkatkan Win Rate dengan sangat cepat.

Gunakan Hero Populer

Apabila Anda tidak tahu apa hero Anda yang paling kuat, maka Anda bisa mencoba menggunakan hero yang paling populer. Jangan gunakan hero yang tidak populer sebab bisa membuat Anda kehilangan kesempatan merebut meta permainan.

Itu dia penjelasan tentang kalkulator Win Rate di Mobile Legend. Anda bisa rutin menghitung Win Rate Anda agar bisa segera menjadi pemain pro. Selamat mencoba.  

You May Also Like

One Comment to “Kalkulator WR MLBB, Penghitung Win Rate Mobile Legend Akurat”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *