Simbol PES 2021 Centang Biru (Blue Post) + Cara Mendapatkan

Simbol PES 2021 Centang Biru (Blue Post) + Cara Mendapatkan

Sepak bola adalah salah satu cabang olahraga yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Tidak hanya bisa menonton pertandingan sepak bola saja, banyak orang yang tertarik untuk memainkan game dengan tema sepak bola.

Ada sebuah game yang sangat populer bertemakan sepak bola yang bisa Anda mainkan, yakni PES 2021. Dalam game ini, Anda bisa membuat nama Anda tampak seperti akun verified! Bagaimana caranya? Check this out.

Apa Itu Game PES 2021?

PES 2021 merupakan sebuah aplikasi yang sudah dirilis sejak tanggal 16 Desember 2021 lalu. Dari namanya, mungkin Anda sudah bisa menebak apa genre dari game ini.

Game PES 2021 merupakan game dengan rema olahraga sepak bola yang di dalamnya memiliki beberapa klub. Tidak hanya itu saja, dalam game PES 2021, Anda juga bisa melihat pemain asli dari klub sepak bola yang telah diilustrasikan.

Game yang bisa dibilang cukup baru ini sudah mendapatkan rating 3,9 dengan jumlah unduhan lebih dari 100 juta sejak perilisannya. Hal inilah yang membuat game PES 2021 menjadi salah satu game yang sangat populer di kalangan remaja dan dewasa.

Download Aplikasi Game PES 2021

Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi game PES 2021, maka Anda harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Game PES 2021 sudah tersedia di Google Play Store maupun App Store, Anda bisa mengunduhnya sesuai dengan perangkat yang Anda gunakan. Silahkan klik link dibawah ini untuk langsung tersambung dengan link unduhan aplikasi PES 2021.

Link Download Aplikasi PES 2021 Google Play Store

Link Download Aplikasi PES 2021 Apple Store

Perlu Anda perhatikan bahwa aplikasi PES 2021 ini memiliki ukuran yang cukup besar, yakni 1.9 GB sehingga Anda disarankan untuk mengosongkan ruang penyimpanan terlebih dahulu sebelum melakukan instalasi.

Perubahan Aturan Terbaru Game PES 2021

Anda bisa melakukan update aplikasi PES 2021 apabila sudah pernah mengunduh sebelumnya. Anda akan melihat beberapa perubahan di game PES 2021 apabila sudah melakukan update. Berikut ini adalah beberapa perubahan aturan yang ada dalam update game PES 2021:

  • Poin Acara hanya berlaku dalam Ajang Tour.
  • Jadwal dan rincian ajang bisa berubah tanpa pemberitahuan.
  • Pemeliharaan dapat mempengaruhi waktu mulai dan selesai.
  • Pemeliharaan mendadak dapat diselenggarakan tanpa pemberitahuan sebelumnya dengan tujuan mengatasi masalah mendesak.

Masih ada banyak lagi perubahan aturan lain yang nanti bisa Anda ketahui ketika bermain game Pes 2021 versi terbaru.

Cara Menggunakan Simbol Centang Biru di PES 2021

Anda tentu ingin memiliki username yang cool dan keren di game PES 2021. Untuk itu, Anda bisa menambahkan simbol setelah nama username Anda. Salah satu simbol yang bisa Anda gunakan adalah simbol centang biru. Berikut ini adalah cara menambahkan simbol centang biru setelah username di game PES 2021:

  1. Klik disini dan buka link untuk mendapatkan simbol centang biru.
  2. Copy bagian simbol centang biru di website tersebut.
  3. Buka game PES 2021 yang sudah Anda instal sebelumnya.
  4. Klik menu Extra.
  5. Klik informasi pengguna lalu buka profil pengguna.
  6. Paste simbol centang biru di sebelah username Anda.

Selesai, kini Anda bisa memiliki tanda centang biru seperti akun verified dalam game PES 2021.

Itu dia penjelasan tentang game PES 2021 dan bagaimana cara menambahkan simbol centang biru di sebelah username. Anda bisa melakukan hal ini agar terlihat pro di mata user lainnya. Selamat mencoba.

You May Also Like

4 Comments to “Simbol PES 2021 Centang Biru (Blue Post) + Cara Mendapatkan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *