Ada Apa Dengan 7 Maret 2022 Di TikTok? Ini yang Lagi Viral

ada apa dengan 7 maret 2022 di tiktok

Sudah tahu belum tentang ada apa dengan 7 Maret 2022 di TikTok? Sedang banyak diungkit dan dibahas belakangan ini loh guys. Sayangnya yang namanya TikTok pasti selalu memberikan info setengah-setengah.

Parahnya lagi cuma seperlima informasi bahkan tidak sampai. Jadi, jangan heran jika banyak yang penasaran dan bahkan heran mengapa tagar tertentu mendadak viral dan banyak dicari. Seperti tentang pembahasan kita kali ini.

Jika anda sudah penasaran dengan tanggal 7 maret yang mendadak viral. Maka, anda berada di tempat yang tepat kok. Sebab, kali ini akan kita bahas secara tuntas apa sebenarnya yang terjadi di tanggal tersebut.

Sekilas Tentang Ada Apa Dengan 7 Maret Di TikTok

Sebelumnya, anda pasti akan melihat kalender tahun 2022 ini, kan? Sebab, biasanya yang berhubungan dengan tanggal secara garis besar ada di kalender. Sayangnya, jika anda mencari tanggal merah, maka hanya akan ada di tanggal 3 pada bulan Maret.

Lantas, bagaimana dengan tanggal 7 Maret 2022? Padahal, tidak ada tanggal merah loh! Dan juga tidak ada peringatan dari pemerintah tentang kabar buruk atau kemungkinan kejadian tertentu, kan?

Namun, anda pasti juga akan memikirkan tentang ramalan. Kebanyakan orang percaya tahayul dan selalu update tentang ramalan terbaru. Apalagi dari para peramal yang konon kabarnya sangat sakti hingga ramalan mereka jarang meleset.

Sebenarnya, mimin tidak melarang anda untuk mempercayai ramalan sih. Tapi, yang namanya ramalan itu hanya prediksi. Sedangkan prediksi bisa saja terjadi dan bisa saja tidak terjadi.

Untuk itu, cobalah mencari faktanya terlebih dahulu. Kenapa ada tagar viral dan pencarian tentang 7 Maret ini? Sebenarnya, bukan terkait ramalan atau peristiwa yang akan terjadi (prediksi).

Orang-orang mendadak mencari tahu tentang tanggal ini karena sebelumnya, beberapa tahun belakangan ada banyak peristiwa di tanggal 7 Maret. Ada yang mengingat peristiwa-peristiwa tersebut. Apalagi banyak peristiwa besar di tanggal 7 Maret ini.

Lantas, peristiwa seperti apa sebenarnya yang pernah terjadi? Anda juga pastinya penasaran bukan? Apa saja sebenarnya kejadian di tanggal 7 Maret ini? 

Rangkaian Peristiwa 7 Maret

Secara kebetulan dan tidak disengaja, ada banyak sejarah mencatat kejadian yang viral dan mendapatkan banyak sorotan. Tentu saja, banyak netizen yang melakukan cocoklogi tentang tanggal 7 Maret. 

Sebab, ada banyak kejadian yang terjadi di tanggal ini, bukan? Lantas, kejadian seperti apa saja yang bisa anda temukan di tanggal serupa? Berikut beberapa daftarnya:

  1. Penemuan dan pemberian hak paten atas Telepon pada sang penemu yakni Alexander Graham Bell (1876).
  2. MPRS mencabut mandat atas presiden Soekarno untuk kali pertama (1967).
  3. Penyelenggaraan Grand Prix F1 Australia (2004).
  4. Garuda Indonesia Penerbangan 200 tergelincir dan terbakar ketika mendarat di Bandara Adisucipto, Yogyakarta. Sedikitnya 22 orang tewas (2007).
  5. Paralimpiade Musim Dingin 2014 di Sochi, Russia (2014).

Nah, bagaimana dengan 7 Maret 2022? Apakah ada peristiwa penting yang akan terjadi? Kemungkinan ini yang sedang diperdebatkan oleh banyak orang di TikTok.

Belum lagi, ada banyak teori konspirasi dan cocoklogi berdatangan. Namun, karena tidak ada tanggal spesial dan belum terjadi, maka mari berharap yang terbaik saja ya! Karena pikiran kita sepenuhnya menjadi salah satu penentu yang akan kita hadapi.

Untuk itu, mari kita berdoa yang baik-baik saja. Dan semoga saja tragedi buruk seperti tergelincirnya pesawat Garuda tahun 2007 tidak terulang kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *