Komik Eskrim Eskrim Viral di Facebook, Ini Dia Cara Baca Komiknya

komik eskrim eskrim facebook

Membaca sebuah komik tentu menjadi kesenangan untuk sebagian orang. Bahkan, tidak sedikit yang mau meluangkan waktu, tenaga dan uangnya untuk membaca komik favorit.

Di jaman sekarang, Anda tidak perlu lagi bersusah payah membeli buku, sebab ada ribuan judul komik yang bisa Anda baca secara online. Salah satu komik yang bisa Anda baca online adalah Eskrim Eskrim.

Nama komik Eskrim Eskrim belakangan ini banyak menjadi perbincangan di sosial media. Dari namanya, banyak yang mengira bahwa komik Eskrim Eskrim ini adalah komik yang biasa dibaca oleh anak-anak.

Bahkan, tidak sedikit yang mengira bahwa komik Eskrim Eskrim ini adalah komik yang sama dengan KKPK berjudul Komik Ice Cream.

Sebenarnya, apa itu komik Eskrim Eskrim dan dimana Anda bisa membaca komiknya? Simak penjelasan selengkapnya tentang komik Eskrim Eskrim berikut ini.

Apa Itu Komik Eskrim Eskrim?

Komik Eskrim Eskrim adalah sebuah komik yang dibuat oleh akun bernama Eskrim Eskrim. Karena itulah komik ini disebut dengan komik Eskrim Eskrim. Tidak seperti yang diduga oleh banyak orang, komik Eskrim Eskrim ini memiliki konsep dan genre dewasa. Bahkan, komik Eskrim Eskrim ini adalah sebuah komik yang viral karena mengusung tema dewasa.

Komik Eskrim Eskrim Viral di Facebook

Awal mula viralnya komik Eskrim Eskrim ini adalah ketika pembuat komik membagikan potongan komik yang ia buat di sosial media seperti Facebook, Twitter hingga Instagram. Postingan akun Eskrim Eskrim yang ada di Facebook menjadi salah satu yang paling populer. Potongan komik ini pun membuat beberapa orang penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Perlu diingat bahwa komik Eskrim Eskrim ini adalah komik dengan genre dewasa sehingga anak-anak tidak diperbolehkan untuk membacanya.

Baca Komik Eskrim Eskrim di Facebook viral

Anda bisa membaca komik Eskrim Eskrim ini melalui link yang sudah dibagikan oleh akun Eskrim Eskrim di Facebook. Akun ini mengunggah komiknya di platform Pixiv.net. Anda bisa langsung mengunjungi akun Facebook Eskrim Eskrim untuk mendapatkan link lengkapnya.

Tidak semua orang bisa mengakses website tempat membaca komik Eskrim Eskrim sebab Pixiv.net sendiri sudah membatasi siapa yang bisa membaca komik tersebut. Hanya orang atau pengguna yang berusia diatas 18 tahun yang bisa membaca komik ini. Anda diminta untuk bijak ketika akan memilih bacaan.

Cara Membaca Komik Eskrim Eskrim

Sebelumnya sudah dikatakan bahwa komik Eskrim Eskrim ini bisa dibaca di Pixiv.net. Sekilas informasi, Pixiv.net adalah sebuah website dengan domain Jepang sehingga tulisan yang ada di dalamnya adalah tulisan aksara Jepang. Untuk membaca komik Eskrim Eskrim di Pixiv.net, Anda harus membuat akun terlebih dahulu.

Anda mungkin akan diminta untuk membayar sebelum mendapatkan akses untuk membaca komik Eskrim Eskrim ini, sehingga Anda harus bersiap untuk membayar akun Anda di Pixiv.net. Silahkan klik tombol terjemah dari Google untuk membantu Anda menggunakan website Pixiv.net.

Itu dia penjelasan tentang komik Eskrim Eskrim yang belakangan ini menjadi sangat viral di sosial media. Anda mungkin bisa membaca komik Eskrim Eskrim ini dengan leluasa, tetapi Anda diminta untuk tidak membagikannya kembali ke sosial media lain sebab bisa merugikan kreator dan membuat komik ini menjadi viral kembali. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *