Kacamata Kertas Viral di TikTok dan Cara Membuatnya

Kacamata Kertas Viral di TikTok

Siapa nih yang suka buka TikTok dan scroll video yang tayang? Jika anda salah satunya pasti tahu akan kacamata kertas viral di TikTok, kan? Jika iya, apakah anda penasaran bagaimana cara membuatnya?

Jika ingin tahu lebih banyak tentang kacamata viral ini, ada baiknya kita pelajari dahulu. Sebenarnya, cara membuat kacamata kertas viral ini juga tidak sulit kok. Dan nantinya anda juga bisa ikut dalam trend terbaru TikTok.

Sudah bukan hal aneh kan jika kita menemukan banyak trend terbaru TikTok. Bahakan, ada banyak FYP yang membuat trend tertentu di satu masa ke masa lainnya. Tapi, terkadang ada properti yang masuk kedalam trend viral yang juga harus anda miliki.

Jika kita bisa buat sendiri properti tersebut, kenapa tidak mencoba, ya kan? Daripada anda harus beli atau menggunakan jasa orang lain. Soalnya, Bungdus juga akan menyediakan bagaimana cara membuatnya langkah demi langkah kok.

Sekilas Tentang Kacamata Kertas Viral

Kacamata kertas viral ini apa sih sebenarnya? Nah, sebenarnya trend ini cukup terkenal dan banyak kreator di TikTok juga mencobanya. Bahkan, jika anda juga tertarik anda bisa ikut loh!

Seperti namanya, kacamata ini memang terbuat dari kertas kok. Nah, anda yang ingin mencobanya anda juga bisa membuatnya sendiri. Bahkan, ada banyak jenis kacamata yang berbeda-beda warna serta desainnya loh!

Oia, ada juga yang menggunakan uang untuk membuat kacamata TikTok ini. Unik dan keren pastinya. Sayangnya, anda yang belum tahu cara atau pola membuatnya pasti agak bingung.

Padahal, anda bisa gunakan berbagai jenis kertas berbeda bahkan warna warni juga bisa. Anda bisa berekspresi dengan mudah jika menggunakan kacamata kertas TikTok ini loh! Misalnya membuat video rame-rame.

Nantinya anda dan teman-teman bisa menggunakan Kacamata dengan tulisan berbeda-beda dan warna berbeda juga. Lebih ramai lebih seru, bukan? Anda juga bisa menuliskan nama, brand atau tulisan ikonik lainnya.

Namun, seperti apa sih cara membuatnya? Nah, jika anda belum tahu caranya, baca sampai selesai ya! Mimin akan beritahu bocoran bagaimana cara membuat kacamata tersebut.

Cara Membuat Kacamata Kertas Viral di TikTok

Nah, jika anda ingin membuat kacamata viral dari kertas ini. Maka, mimin sarankan untuk melihat video tutorial. Sebab, step by step nya juga agak banyak dan rumit.

Jika anda melihat video pasti lebih mudah memahaminya, kan? Namun, jika anda ingin membaca cara membuat kacamata kertas viral di TikTok, berikut tutorialnya:

  1. Siapkan kertas, baik kertas HVS atau kertas lainnya yang anda sukai.
  2. Lipat segitiga sama sisi.
  3. Pada bagian atas lipat menjadi seperti bagian gagang kacamata, lipat hingga menyisakan sedikit bagian bawah segitiga.
  4. Sisa bagian bawah lipat ujungnya mengarah ke atas.
  5. Pada ujung gagang kacamata, lipat ke bawah sedikit untuk bagian telinga.
  6. Pada bagian segitiga sisa di setiap sisinya lipat ke belakang sehingga membentuk sebuah kacamata dari kertas.
  7. Selesai.

Nah, Anda bisa kok mencoba membuat kacamata viral kertas di TikTok ini dengan mudah. Hanya saja, mungkin anda butuh bantuan untuk berlatih lagi dan lagi. Apalagi, jika anda hanya membaca tutorial tanpa ada gambar atau video.

Nah, jika ingin tutorial berupa video, anda tinggal buka Youtube. Tuliskan saja tutorial membuat kacamata kertas viral TikTok. Jika sudah anda temukan langsung eksekusi ya, siapkan kertas dan cobalah membuatnya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *