Bug Masha ML Yang Meresahkan dan Cara Menggunakannya

Bug Masha ML

Belakangan ini para pecinta game Mobile Legend sudah di hebohkan dengan munculnya Bug Masha ML yang sangatlah meresahkan mereka.

Karena telah banyak pemain yang menggunakannya untuk memenangkan pertadingan ML lebih mudah. Game Mobile legend adalah salah satu game online yang sangatlah ramai di mainkan oleh berbagai kalangan.

Mulai dari anak anak remaja sampai dewasa sekalipun sangat suka sekali dengan game yang satu ini. Karena setiap hero dari game Mobile Legend mempunyai karakter tersendiri serta kelebihan dan kekurangan masing masing.

Sehingga dengan memilih hero yang tepat bisa menjadi salah satu faktor yang sangatlah penting untuk memenangkan pertandingan game Mobile Legend ini.

Tapi tahukah kamu kalau belakangan ini sedang viral sebuah kabar, jika terdapat bug pada Hero Masha yang memiliki HP yang sangat tinggi yang sudah mencapai sekitar 90 Ribu HP.

Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan para pengguna Hero Masha di game Mobile Legend. Makanya bagi kamu yang tertarik untuk mengaktifkan atau mencoba Bug Masha ML.

Simak juga: Cara Klaim Voucher GameMax Mobile Legends, Free Fire dan AOV

Maka simak saja informasi selengkapnya di bawah ini.

Bug Masha Mobile Legends

Bug Masha Mobile Legend adalah sebuah keamanan yang akan di manfaatkan oleh para pemain Game Mobile Legend untuk mengalahkan para musuh nya dengan lebih cepat dan mudah.

Dengan adanya Bug Masha ini, maka efek demage akan bertambah berkali kali lipat sehingga sangatlah meresahkan para pemain Mobile Legend lainnya.

Jika kita lihat video dari channel Youtube Hororo Chan, serangan Hero Masha bisa mencapai 90.000 HP.

Apa lagi kalau sudah di kombinasikan dengan Ultimate dari Hero Masha yang akan memberikan sebuah demage yang mencapai 30% lebih dari HP, maka serangan akan semakin menyakitkan untuk para musuhnya.

Cara Menggunakan Bug Masha Mobile Legend s

Masha merupakan Hero Fighter di dalam game Mobile Legend yang memiliki darah tebal dan juga mampu mengganggu backline dari musuh.

Makanya tak heran jika para pemain menggunakan hero tersebut. Sebenarnya tidak ada cara khusus untuk menggunakan Bug Masha Mobile Legend.

Kita hanya perlu mati di dekat turet untuk menambahkan HP pada Hero Masha sebanyak 500 HP. Karena kalau Hero Masha mati dalam 100 kali,

Maka secara otomatis HP akan mendapatkan 50.000 HP tapa harus menggunakan item lainnya. Apa lagi jika di tambah menggunakan guardian Helmet tentu saja akan meningkatkan kualitas HP sebanyak 2 kali lipat.

Apakah Bug Masha Worth It Untuk Digunakan?

Bug pada Hero Masha Mobile Legend, bisa di manfaatkan untuk pertandingan turnamen atau Ranked, tapi sebaiknya gunakanlah sebagai Roamer atau Tank saja.

karena hal itu di lakukan dengan tujuan agar mengganggu pergerakan musuh dan membuat jungler merasa kesusahan untuk farming.

Bagi kamu yang masih ragu untuk menggunakan Bug yang satu ini, maka bisa langsung mencobanya sendiri.

Namun penggunaan bug seperti ini jelas akan merugikan Player Mobie Legend lainnya karena serangan tersebut amat sangat menyakitkan. Semoga saja Bug yang satu ini bisa dengan cepat di perbaiki.

Itulah tadi pembahasan tentang Bug Hero Masha Mobile Legend yang mempunyai kekuatan yang sangat besar dan bisa kita gunakan untuk bermaian di game Mobile Legend. Semoga pembahsan kali ini sangat bernfaat bagi kita semua.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *