Telolet Basuri Pianika Apk, Download Game Bussid Viral 2023

Telolet Basuri Pianika Apk

Telolet Basuri Pianika Apk – Game simulator dengan tajuk Transportasi sudah sukses membuat heboh dunia maya, karena game tersebut sangatlah cocok untuk kita mainkan.

Karena di dalam game yang satu ini sudah di sertai dengan beberapa fitur yang sangatlah mirip dengan bus sungguhan, salah satunya adalah klakson telolet.

Klakson tersebut sempat heboh lantaran banyak fans dari bus mania meminta kepada sopir bus agar membunyikan klakson telolet yang sedang populer ini.

Hal ini sudah di buktikan dengan adanya sebuah julukan yang sampai saat ini masih di gunakan yaitu “Om Telolet Om”.

Sekilas Tentang Telolet Basuri Pianika

Sebenarnya Apk Telolet basuri pianika merupakan Aplikasi yang bisa menampilkan simulasi membunyikan klakson dengan suara yang sangat khas.

Untuk itu, salah satu klakson yang sangat banyak di gunakan adalah telolet basuri yang mempunyai suara seperti pianika.

Pada game simulator yang satu ini kamu bisa membunyikan klakson telolet yang sudah banyak di gemari pecinta bus, dan kamu juga dapat mensimulasikan sebagai pengemudi bus yang sedang menjalankan bus tersebut melalui game yang satu ini.

Dari situ kita dapat memahami dunia transportasi “Bus” dengan lebih luas, seperti halnya pemahaman tentang kontur jalan, dan juga klakson yang dapat di bunyikan ketika kita sudah memiliki game yang satu ini.

Tak hanya itu, ada berbagai macam klakson bus yang sudah cukup fenominal yang bisa kamu gunakan. Di antaranya adalah penguin, mengular, tema world cup, dan juga “Basuri Pianika” yang saat ini menjadi pilihan paling populer bagi sebagian pengguna bus.

Dan tentunya kamu harus mengunduh audionya terlebih dahulu agar kamu dapat menggunakan audio basuri pianika tersebut.

Cara Download dan Pasang Klakson Telolet Pianika Basuri Bussid Apk

Jika kamu tertarik dan ingin membunyikan klakson basuri pianika tersebut, tentunya kamu harus download Apk game simulator ini terlebih dahulu.

Sehingga kamu dapat memperbanyak koleksi irama klakson pada game yang satu ini, dengan adanya penambahan audio yang bisa kamu pasang secara manual di dalam game bussid Apk ini.

Ada beberapa langkah yang bisa kamu ikuti untuk dapat mendownload game simulator tersebut di antaranya:

  1. Pertama copy dan tempelkan link ini pada browser (Download Disini).
  2. Setelah itu, kamu bisa memilih jenis suara klakson yang kamu inginkan.
  3. Kemudian download suara klakson terserbut.
  4. Lalu buka game bussid dan masuk ke menu garasi.
  5. Silahkan pilih kendaraan original yang terdapat di dalam game tersebut.
  6. Kemudian masuk ke menu audion, dan piih menu audio juga file anaget untuk mencari file klakson yang sudah kamu unduh.
  7. Silahkan tunggu beberapa saat sampai file tersebut masuk dalam game nya.
  8. Ulangi langkah yang sama untuk mendapatkan tambahan klakson.

Setelah itu, kamu bisa langsung menggunakan klakson basuri pianika Apk tersebut untuk menambah keseruan kamu dalam memainkan game simulator yang satu ini.

Oleh karena itu, agar lebih mudah dalam melakukan pencarian. Pastikan kamu sudah mengetahui terlebih dahulu tentang nama file klakson yang sudah kamu unduh sebelumnya.

Maka dari itu, dengan berbagai macam jenis suara klakson yang bisa kamu pilih, maka akan membuat kamu merasakan permainan game yang satu ini tidak membosankan dan akan terasa lebih nyata.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *