Arti HBU di TikTok yang Benar [Penjelasan Lengkap]

Arti HBU di TikTok

Pasti pada penasaran dengan arti HBU di TikTok kan? Mengingat istilah tersebut sering muncul akhir-akhir ini, maka kami memutuskan untuk memberikan penjelasan artinya secara lengkap dan benar.

Ada banyak sosial media saat ini yang bisa kita mainkan, mulai dari Instagram, Facebook, Twitter dan TikTok. Tentu semua sosmed tersebut memiliki daya tarik tersendiri sehingga kita ingin menggunakannya.

Dan juga pada setiap sosial media tentu memiliki istilah kata yang biasanya berbeda-beda. Hal ini sudah biasa terjadi, pengguna sosmed cenderung memberikan singkatan pada kata tertentu agar lebih memudahkan dalam pengucapannya.

Nah, karena tidak ada aturan khusus dan informasi resmi mengenai hal tersebut, dan karena memang istilah tersebut dibuat oleh orang-orang saja, maka pengguna yang lain akan kebingungan dan mencari istilah tersebut.

Seperti yang lagi ngetreng akhir-akhir ini ialah kata HBU. Nah, pasti pengguna awam TikTok banyak yang belum tau bukan? Maka dari itulah kami akan memberikan informasi tersebut.

Apa Arti HBU di TikTok?

Arti HBU di TikTok adalah “How about you” yang berbentuk dalam bahasa Inggris, sedangkan kalau diterjemahkan ke bahasa Indonesia artinya adalah “Bagaimana denganmu”.

Ungkapan tersebut lebih ke mempertanyakan perasaan seseorang tentang bagaimana dengannya atau bisa juga dimaksudkan perasaan orang tentang dirinya sendiri.

Kami akan memberikan beberapa contoh biar kamu makin paham, misalnya ada yang memberikan pernyataan “Aku mendapatkan nilai 100% di mata pelajaran matematika, HBU?” Nah, maksud dari orang tersebut adalah menanyakan nilai matematika kalian.

Satu contoh lagi “Sehari-hari aku selalu membantu ibu di rumah memasak, HBU?” Artinya dia menanyakan apa yang kamu lakukan setiap hari dirumah, entah itu mengenai hobi ataupun aktivitas yang kamu kerjakan dirumah.

Setelah tau arti kata tersebut sekarang kamu bisa menggunakannya juga, tentu dengan konten yang relevan dan nyambung. Karena kalau tidak nyambung ya percuma juga, gak akan kena.

Singkatan How About You ini mulai populer di TikTok akhir-akhir ini, entah siapa yang pertama mengucapkannya yang pasti ini adalah istilah baru dalam dunia tiktokers yang mana cukup viral saat ini.

Sedikit info nih buat kalian para TikTokers yang pengen dapetin followers atau view video TikTok ramai, bisa gunakan Vipto de TikTok Followers yang mana bisa digunakan untuk memviralkan akun TikTok kamu agar lebih ramai dan tentunya pengikutpun akan bertambah.

Itulah informasi tentang arti dari kata HBU di TikTok, semoga dapat membantu kalian yang belum paham. Oh iya, silahkan bagikan artikel ini kepada teman-teman yang lain agar mereka juga tidak ketinggalan info ya, apalagi menggunakan kata HBU tapi belum tau artinya, entar yang ada malah jadi malu-maluin saat buat video.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *