Cara Mendapatkan Skin Johnson Death Ride Gratis, Cepetan!

Cara Mendapatkan Skin Johnson Death Ride

Untuk mendapatkan skin Johnson Death Ride terbaru kalian bisa beli di Lucky Shop, untuk cara yang gratis kalian bisa gunakan config atau dengan penukaran item, tapi tidak tau kapan adanya soalnya ini event masih terbilang baru.

Setelah sebelumnya pihak Mobile Legends Bang Bang mengumumkan akan adanya skin baru, yaitu skin Johnson Death Ride, banyak pemain setia ML tak sabar menunggu skin bundle nya keluar dan bagaimana cara mereka bisa mendapatkannya.

Tapi jangan khawatir, kini sekarang para pemain sudah bisa mendapatkannya melalui Lucky Shop. Cara mendapatkan skin Johnson Death Ride juga cukup mudah, karena tidak perlu mengikuti event tertentu, bahkan tak membutuhkan emulator sama sekali.

Skin Johnson Death Ride

Skin Johnson Death Ride ini sudah bisa didapatkan mulai dari 13 Desember 2020, hal ini merujuk pada pengumuman dari akun FB resmi Mobile Legends. Satu hal yang menarik dari skin ini adalah adanya kostum berwarna ungu dan hijau.

Skin Johnson Death Ride juga memberikan kesan elegan dan modern. Tentu saja, tampilan Johnson original akan terlihat lebih ciamik dengan skin Death Ride ini.

Cara Mendapatkan Skin Johnson Death Ride

Skin Johnson Death Ride
Gambar: a2zei

Untuk membeli skin Death Ride, langsung saja masuk ke Lucky Shop. Berikut cara-cara detailnya:

  1. Buka aplikasi Mobile Legends Bang Bang.
  2. Login ke akun Anda.
  3. Pada halaman awal, masuk ke Lucky Shop.
  4. Pilih Skin.
  5. Carilah Skin Johnson Death Ride, kemudian tekan tombol Beli.

Mudah bukan bagaimana mendapatkan skin baru yang satu ini? Jangan lupa siapkan diamond yang cukup untuk membeli Johnson Death Ride ini, ya!

Loh, kalau yang gratis gimana min? Kalau mau yang gratis kalian bisa pakai config, soalnya di event ini skin Johnson tidak tersedia secara gratis, jadi yuk kumpulkan diamond mulai dari sekarang biar kalian bisa membelinya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Hero Mathilda di Mobile Legends

Skin Baru Mobile Legends Bang Bang yang Rilis Desember

Tidak hanya adanya event setiap hari yang bisa dimeriahkan oleh para pemain ML Bang Bang saja, namun setiap bulannya pasti saja ada skin yang terbaru. Adapun beberapa skin yang rilis Desember di antaranya:

SkinTanggal Rilis
Yu Zhong Biohazard 1 Desember 2020
Jawherad Samurai Mech 4 Desember 2020
Esmeralda Blazing Shadow 5 Desember 2020
Claude Blazing Trace 12 Desember 2020
Mathilda 12 Desember 2020
Johnson Death Ride Skin13 Desember 2020
Chou 19 Desember 2020
Rafaela 19 Desember 2020
Zilong 19 Desember 2020
Martis Capricorn 21 Desember 2020
Guinevere Sakura Wishes 31 Desember 2020
Fanny Christmas CarnivalBelum ada tanggal pasti
Lolita Genki SLam SkinBelum ada tanggal pasti

Berita Terbaru Mobile Legends Desember 2020

Adanya update server atau fitur terbaru dari developer ML memang selalu ditunggu-tunggu oleh para pemainnya. Bagaimana tidak, saat update, pasti saja ada fitur menarik yang membuat permainan semakin asyik.

Baru-baru ini ML melakukan update patch khususnya pada advance server. Moonton selaku developer Mobile Legends juga akan mengubah beberapa hal sehingga permainan akan lebih menarik lagi.

Satu hal yang sekarang ini sedang banyak diperbincangkan melalui forum-forum adalah adanya buff tambahan dari Hero yang diberikan oleh Turret.

Hal ini dikonfirmasi melalui pengumuman update, dimana terdapat tambahan effect buff 10% damage reduction. Meskipun hanya 10%, namun efek ini bisa mengurangi damage dari musuh, apalagi pada early game.

Push rank jadi lebih cepat dan mudah dengan Rank Booster Mobile Legends Mod Apk, sudah pernah coba? Tapi ada risikonya.

Adanya update ini sepertinya dikarenakan banyaknya hero-hero dengan health kecil seperti mage dan marksman, cepat mati di awal ketika musuh masuk ke dalam tower. Jadi dengan update tersebut, itu akan sangat membantu para player, karena musuh akan berpikir 2x saat melakukan gank pada tower.

Nah, itulah beberapa info updatean terbaru mengenai Mobile Legends. Kembali lagi ke topic pembahasan, cara mendapatkan skin Johnson Death Rate itu tidak sulit kan? Meskipun tidak gratis, setidaknya skin yang satu ini bisa didapat langsung melalui Shop tanpa harus memenangkan event-event tertentu. Selamat bermain!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *