Cara Mendapatkan Token Cinta dan Kado Cinta Boocin FF

Cara Mendapatkan Token Cinta dan Kado Cinta Boocin FF

Tidak usah bingung dengan event terbaru Free Fire, sangat mudah untuk cara mendapatkan token Cinta dan Kado Cinta Boocin FF terbaru. Jadi kalian cukup pahami alurnya saja dulu, yuk simak infonya disini.

Seperti yang kita tau bahwa Free Fire adalah game yang selalu dinanti-nanti update terbarunya oleh para survivor. Hal ini karena setiap update pasti menghadirkan hal yang menarik dan seru untuk di ikuti.

Pada event yang diselenggarakan kali ini cukup lucu karena menghadirkan nuansa boocin. Kita akan disuruh untuk mengumpulkan beberapa token yang bisa kita exchange ke bundle cewek yang cantik.

Grandprize dari Bundle pada event iin adalah Missy Sweetheart yang mana bisa kita tukar dengan mengumpulkan beberapa token saja. Hal ini tentu sangat wajib untuk dipenuhi, mengingat merupakan syarat penukaran.

Lalu bagaimana cara mendapatkannya? Yuk kita simak selengkapnya dulu di artikel kali ini.

Cara Mendapatkan Token Cinta dan Kado Cinta Boocin FF

Dibutuhkan setidaknya 2 jenis token yang harus kita kumpulkan selama periode penukaran hadiah event. Token tersebut adalah token cinta dan kado cinta boocin.

Cara Mendapatkan Token Cinta

Cara Mendapatkan Token Cinta

Cara mendapatkan token cinta FF bisa dengan melakukan match, nanti jika sudah selesai maka di akhir match kalian akan mendapatkannya. Kami akan memberikan saran sebaiknya lakukan di mod Clash Squad, untuk Classic sendiri maka kecil kemungkinan untuk mendapatkannya.

Pokoknya yang rekomended adalah Clash Squad Classic aja deh, supaya bisa mendapatkan lebih banyak token dalam waktu yang singkat dan lebih mudah untuk dilakukan.

Cara Mendapatkan Token Kado Cinta

Cara Mendapatkan Token Kado Cinta

Sedangkan untuk token kado cinta bisa didapatkan dengan cara bermain 5 match pada tanggal 14 Februari 2021 nanti. Ini merupakan tanggal Peak Day dari event Boocin FF.

Lalu kita juga akan mendapatkan tambahan 3 unit token dengan cara bermain 10 match di tanggal yang sama. Lalu pasti kalian akan bertanya, apakah fungsi dari kedua token tersebut?

Hadiah Penukaran Token Cinta dan Kado Cinta FF

Dengan cara menukarkan token ini kita bisa mendapatkan hadiah Grandprize event tersebut yaitu Bundle Missy Sweetheart. Nah, sedangkan untuk mendapatkannya dibutuhkan 30 buah Token Cinta dan 5 buah Token Kado Cinta.

Jika dilihat lebih detail lagi dari hadiah penukaran tersebut apakah kado cinta yang kita dapatkan bisa lebih karena terdapat penukaran VOucher Weapon Royale. Sepertinya akan ada versi After Match Drop di Peak Day.

Baca juga: Bocoran Bundle Gold Royale FF Terbaru Patch Cobra Februari 2021

Gimana menurut kalian para survivor? Ini adalah Bundle yang wajib dimiliki sepertinya loh, terutama buat kaum bucin nih yang suka bikin video dengan latar belakang game Free Fire, pasti langsung seru dan viral di TikTok ya.

You May Also Like