Ada Apa Dengan Fruit Tea yang Viral di TikTok? Ini Faktanya

Ada Apa Dengan Fruit Tea yang Viral di TikTok

Ada apa dengan minuman Fruit Tea di TikTok dan kenapa bisa viral? Yuk cek kebenaran beritanya disini, biar kamu yang penasaran bisa tau apa yang sebenarnya terjadi.

TikTok adalah aplikasi sosial media berbasis video pendek dengan musik yang asik dan sedang digemari oleh para kaula muda jaman sekarang.

Dengan sosial media yang sedang kekinian ini kita bisa mendapatkan hiburan dalam bentuk video yang sangat menyenangkan.

Tidak hanya itu saja, bahkan tidak jarang juga selalu ada saja yang bisa diperguncingkan oleh netizen dengan beredarnya berita viral dan juga kabar terbaru seputar dunia tiktok.

Apalagi beberapa hari ini beredar kabar terbaru tentang minuman Fuit Tea yang sedang viral di TikTok? Ada apa dan kenapa bisa jadi viral? Yuk kita bahas sama-sama.

Ada Apa Dengan Fruit Tea di TikTok?

Pasti banyak yang penasaran kenapa bisa minuman fruit tea ini viral di TikTok. Ada yang bilang bahwa terdapat kejanggalan saat kita membeli salah satu varian dari minuman tersebut.

Salah satunya adalah Fruit Tea rasa Anggur Blackcurrant yang saat ini jadi omongan netizen. Diberitakan bahwa rasa minuman tersebut identik dengan orang yang sedang bercipkan atau ciuman.

Karena rasanya yang harum dan juga segar saat diminum, mungkin itulah yang membuat alasan orang banyak menggunakan minuman tersebut untuk hal yang negatif, apalagi jika pasangan belum menikah.

Jadi sejumlah netizen menanggapi bahwa minuman tersebut menjadi hal yang negatif dan bahkan ada beberapa netizen yang enggan mencobanya setelah tau kalau minuman ini sering digunakan untuk hal yang tidak wajar.

Cobain juga: Game Motor yang Viral di TikTok

Akan tetapi sebenarnya yang salah bukan dari yang pembuat minuman, melainkan yang salah adalah orang yang menggunakan minuman tersebut untuk hal yang tidak baik dan tidak mendidik contohnya seperti diatas.

Nah, semoga ini bisa menjawab kalian yang penasaran dengan kenapa Fruit Tea viral di TikTok ya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!