Alasan Kenapa Member BTS Tidak Punya Instagram

Alasan Kenapa Member BTS Tidak Punya Instagram

Apa sih alasan kenapa member BTS tidak punya Instagram? Atau jangan-jangan mereka punya IG personal tapi tidak dipublikasikan ya? Daripada penasaran, coba kita baca ini saja yuk!

BTS telah menjadi salah satu grup boyband Korea yang lebih dikenal dengan nama K-pop, yang saat ini sedang booming dan bahkan digilai oleh banyak orang di dunia termasuk Indonesia.

Tapi kenapa member BTS tidak punya Instagram? Mungkin hal ini sering menjadi pertanyaan banyak orang.

Jadi akun IG para personel BTS saat ini hanyalah akun yang dibuat oleh para fansnya saja, yang dimana di sana akan dibahas berbagai informasi up date dari BTS.

BTS atau Bangtan Boys yang terdiri dari 7 personel ini memang sangat populer, sejak dibentuk oleh Big Hit Entertainment.

Akun Instagram dari Personel BTS

Bukan hanya di Indonesia saja, tetapi banyak artis, public figure atau tokoh ternama yang di Indonesia atau di negara lain memiliki akun Instagram. Namun berbeda dengan BTS, para personelnya ternyata tidak memiliki akun IG sama sekali.

Mereka memanfaatkan akun IG tersebut untuk memberi informasi kepada banyak orang terutama pada para penggemarnya, mengenai kegiatan sehari-hari mereka atau hal-hal yang terkait dengan pekerjaan. Contohnya jadwal manggung, tanggal rilis lagu, promo bisnis, film dan sebagainya.

Jumlah followers artis, penyanyi, atau public figure tersebut biasanya sangat banyak mencapai jutaan orang. Mereka juga bisa mendapatkan endores dari akun IG tersebut. Namun tidak begitu dengan BTS, yang sampai saat ini tidak memiliki akun Instagram.

Apabila para personel BTS itu memiliki akun IG pun mereka akan membuat akunnya secara privasi yang di dalamnya, hanya bisa dikonsumsi oleh para kerabat, saudara atau teman-teman terdekat saja. Walaupun hal itu membuat banyak fansnya bertanya-tanya.

Alasan Kenapa Member BTS Tidak Punya Instagram

Hanya ada satu akun instagram resmi yang dari BTS yaitu akun official BTS yang dibuat langsung oleh BigHit Entertainment, dengan nama @bts.bighitofficial. Namun akun tersebut bukan akun pribadi tetapi akun resmi BTS secara keseluruhan, tidak terkait masing-masing personel.

Akun resmi BTS tersebut hanya menceritakan atau menunjukkan jadwal manggung, promosi album baru, sampai postingan foto dari setiap personelnya ketika sedang manggung atau di belakang panggung. Pada akun itu, jarang sekali ditemukan kegiatan pribadi dari para member BTS.

Salah satu alasan mengapa para member BTS ini tak punya akun IG adalah karena pihak Big Hit Entertainment ingin menjaga privasi dari setiap membernya. Sehingga kehidupan pribadi dari seluruh member atau personel BTS tidak diganggu oleh para fansnya.

Meskipun member BTS memiliki akun pribadi, hal itu tentu tak akan dipublikasikan oleh Big Hit Entertainment. Mereka memang sangat menjaga kehidupan pribadi seluruh personel ganteng dari BTS yang memiliki jutaan fans wanita.

Baca juga: Compatibility With BTS, Tes Kecocokan dengan Personel BTS

Akunnya pun tentu akan menggunakan nama samaran dan hanya berteman dengan keluarga dan orang terdekatnya saja.

Kenapa member BTS tidak punya Instagram, sekarang sudah terjawab. Jika Anda penggemar berat BTS bisa memfollow akun fanbase masing-masing membernya saja.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!