Anak Evos Main di Games 2022? Ini Faktanya!

https://metodepraktis.com/ngl-link-anonymous-instagram-bio/

Apakah Anda pernah mendengar nama Evos Sports? Ajang kompetisi paling bergengsi dalam dunia esports di Asia Tenggara ini berhasil mencetak banyak nama yang hebat.

Setiap orang yang masuk dalam kompetisi Evos Sports ini adalah orang yang ahli di bidangnya. Bahkan, ada juga anak-anak yang belum usia legal 17 tahun yang sudah mengikuti kompetisi Evos Sports.

Siapa dia dan pa jadwal turnamen Evos Sports mendatang? Check this out.

Apa Itu Evos Esports?

Evos Esports adalah salah satu tim esports yang paling terkenal di Asia Tenggara. Bisa dikatakan bila pemain yang berhasil masuk dalam Evos Esports akan mendapatkan popularitas yang tinggi ketika kembali ke negara asalnya masing-masing.

Indonesia sendiri juga memiliki tim Evos Esports yang sangat handal dan sudah sering meraih juara meski tidak nomor 1.

Evos Esports terdiri dari beberapa divisi, sesuai dengan game yang dilombakan, seperti PUBG, Mobile Legend hingga Free Fire.

Anak-anak Tanding di Evos Esports 2022

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bila seseorang berhasil masuk ke dalam Evos Esports maka ia akan mendapatkan popularitas yang tinggi.

Belakangan ini, banyak orang yang menyorot bahwa ada sebagian player yang bahkan masih belum berusia legal 17 tahun.

Karena itulah, para netizen pun penasaran siapa saja pemain di Evos Esports yang masih anak-anak.

Profil Pemain di Evos Esports Yang Masih Anak-anak

Berdasarkan informasi yang berhasil kami kumpulkan, ada beberapa pemain di Evos Esports yang masih berusia 17 tahun kebawah.

Salah satu pemain yang masih berusia 17 tahun adalah Evos Ferxiic. Pada season 7 MPL atau Mobile Legend Professional League kemarin, ia sukses membawa timnya menyandang gelar juara.

Evos Ferxiic ini bukanlah anggota utama tim, sehingga bisa dibilang bahwa dirinya adalah ‘kuda hitam’. Nama asli dari Evos Ferxiic ini adalah Ferdyansyah Kamaruddin.

Ia lagir di Balikpapan, Kalimantan Timur dan saat ini masih berusia 17 tahun. Kala memulai karirnya dalam dunia esports, ia belum berusia 17 tahun. Julukan yang melekat pada Evos Ferxiic ini adalah Bayi Macan.

Tim Populer Evos Sports 2022

Setiap season dan tahun, tim yang populer di Evos Sports ikut berubah meski ada juga tim yang berhasil mempertahankan popularitasnya.

Beberapa tim yang populer dan juga memiliki kekuatan adalah Free Fire Evos Divine, MLBB Ladies Evos Lynx, MLBB Evos Legend dan PUBG Evos Rebor. Masih ada banyak lagi tim lain yang masih belum disebut diatas.

Jadwal Main Evos Sports 2022

Kita sudah melewati pertengahan tahun 2022 dengan beragam turnamen Evos Sports yang masih bisa diikuti. Sebagai fans atau penggemar, Anda mungkin penasaran kapankan tim Evos Sports bisa mulai bertanding lagi.

Mencari informasi jadwal turnamen Evos Sports tidaklah sulit, sebab pihak Evos Sports sendiri rajin mengunggah jadwal turnamen mereka di sosial media.

Anda bisa follow akun Instagram @evosesports untuk tahu jadwal selengkapnya. Tidak hanya jadwal turnamen, Evos Esports juga akan membagikan hasil dari turnamen tersebut setelah berakhir.

Dengan mendukung Evos Sports dalam turnamen-turnamen mendatang, Anda bisa membuat pemain Evos Sports menjadi semangat untuk memenangkan pertandingan.

Nah, itu dia profil anggota anak-anak yang ikut dalam Evos Sports. Hal ini menjadi bukti bahwa usia bukanlah hal yang menghalangi Anda untuk meraih mimpi dan cita-cita. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.