Apa Arti Kode 831 di TikTok? Ini Maksud yang Sebenarnya

Arti Kode 831 di TikTok

Arti Kode 831 di TikTok – Bahasa gaul jika dikumpulkan pasti akan banyak sekali..bahkan akan asa bahasa atau kata baru yang bermunculan setiap waktu.

Namun, karena ini bukanlah bahasa baku. Pastinya, tidak semua kalangan akan mengerti artinya. Bahkan kalangan remaja atau dewasa muda juga tidak semuanya mengetahui apa maknanya.

Begitu juga dengan bahasa-bahasa isyarat dan gaul di TikTok. Seperti pembahasan kita kali ini tentang kata 831 apa artinya? Agar anda tidak dianggap kuper alias kurang pergaulan, mari kita bahas maknya ni bawah ini.

Apa Arti 831 Di Tiktok?

Nah, anda tahu jika belakangan 831 banyak digunakan di berbagai konten Tiktok. Jika tiba-tiba anda melihat konten seperti itu atau anda mendapatkan kode ini, apakah anda mengerti?

Jika anda tidak mengerti tentu anda tidak bisa mengetahui apa yang dimaksud oleh sang pengirim, bukan? Lantas, apa yang dimaksud dengan 831? Sebenarnya, 831 bukan satu-satunya kode yang tengah viral.

Baik di TikTok, FB, IG, Twitter hingga aplikasi game online. Banyak yang menggunakan kode 831 menjadi kode untuk menggoda user lainnya. Lantas, apa sebenarnya makna dari 831.

Maknanya sangat romantis sebenarnya. 831 adalah I Love You. Lah, mengapa bisa I Love You? Ada analogi unik di balik kode ini, yakni:

  • 8 adalah jumlah huruf pada kata I Love You, bukan?
  • 3 adalah untuk jumlah kata yang ada.
  • 1 adalah makna dari I Love You sendiri hanya ada satu makna.

Itulah analogi dari kode 831. Unik dan lucu bukan? Jadi, jangan heran jika banyak yang menggunakan kode tersebut untuk menggombal banyak orang. 

Makna Kode Lain Yang Viral

Sebelumnya, kita sudah membahas jika tidak hanya kode 831 saja yang viral, bukan? Ada banyak kode lain yang juga viral dan digunakan oleh banyak orang.

Misalnya saja kode 721, 224 dan 143. Lantas, apa sebenarnya makna dari kode-kode tersebut? Jika sebelumnya, 831 adalah kode romantis. Maka apakah kode yang lainnya juga sangat romantis? Nah, mari kita bahas maknanya, berikut ini:

  1. Kode 721

Kode ini sebenarnya sama dengan 831. Dimana kode ini juga memiliki makna yang sama yakni Love You. Namun, tidak ada kata I di kode ini. Hanya Love You. Analogi dari kode ini adalah :

  • 7 adalah jumlah huruf di kata Love You.
  • 2 adalah jumlah kata di kata Love You.
  • 1 adalah makna yakni satu makna cinta kamu.

Jadi, kode 831 dan kode 721 bisa digunakan untuk menggombal bagi orang yang ingin menembak crush mereka.

  1. Kode 224

Jika kode 721 dan kode 831 adalah kode yang digunakan untuk menggombal. Maka bagaimana dengan kode 224? Apakah sama-sama mendapatkan makna romantis? Ternyata, tidak. Analogi dari 224 adalah:

  • Angka 2 bisa berarti menjadi Twoday atau Today.
  • Dan angka 2 juga berarti Tomorrow atau Tomorrow.
  • Angka Four dianalogikan sebagai Fourever alias Forever.

Jadi ini sebenarnya bisa digabungkan dengan kode 831 atau kode 721. Maksudnya mencintaimu atau aku mencintaimu sekarang, besok dan selamanya.

  1. Kode 143

Sebenarnya, kode 143 ini maknanya sama persis dengan kode 831 loh! Tidak percaya? Berikut analoginya:

  • 1 yang berarti satu atau I
  • 4 sendiri adalah Love yang berjumlah 4 huruf.
  • 3 adalah You yang berjumlah 3 huruf.

Dengan ini, tuntas sudah rasa penasaran anda tentang kode 831, 224, 143 dan 721 bukan?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.