Apa Arti Kode Angka 10.2 di TikTok? Ini Dia Penjelasannya

Apa Arti Kode Angka 10.2 di TikTok?

TikTok adalah salah satu sosial media yang sangat populer belakangan ini. Melalui TikTok, ada banyak hal viral dan trending yang bisa menjadi hiburan untuk Anda.

Salah satu trend di TikTok belakangan ini adalah menggunakan kode angka dalam percakapan. Ada sebuah kode yang baru trending yakni kode 10.2. Sebenarnya apa arti dari kode 10.2 dan bagaimana cara menggunakannya? Check this out.

Kode 10.2 di TikTok

Anak muda jaman sekarang, atau lebih sering disebut dengan Gen Z, memang sangat sering membuat istilah-istilah untuk menyebut sesuatu. Salah satu istilah atau kode yang belakangan ini sangat viral di TikTok adalah kode 10.2.

Kode 10.2 ini bisa muncul karena sebuah video yang viral. Dalam video tersebut, ada dua orang yang sedang bercakap-cakap. Mereka menggunakan kode 10.2 untuk menyebut sesuatu.

Ternyata setelah diselidiki, kode 10.2 bukanlah yang pertama kali. ada juga kode-kode lain seperti 8.1.9, 8.1.6 hingga 10.8.

Penjelasan Arti Kode 10.2 di TikTok

Sebelum memahami tentang arti kode 10.2 di TikTok, Anda harus tahu terlebih dahulu awal mula munculnya kode 10.2 ini.

Awalnya ada sebuah video berisi chat WhatsApp antara sepasang kekasih. Pada bagian si perempuan, chat berisi ‘10.2 mas?’. Setelah itu, kekasihnya menjawab dengan balasan ‘kost, gimana?’.

Melalui video tersebut, dapat disimpulkan bahwa kode 10.2 bisa digunakan untuk menanyakan posisi orang yang sedang Anda ajak bicara.

Anda tidak harus menggunakannya dengan pacar, sebab kode 10.2 ini bisa digunakan oleh siapa saja baik teman maupun keluarga. Asalkan kedua belah pihak mengerti artinya, maka kode 10.2 bisa Anda gunakan.

Kode Angka Lain di TikTok

Selain kode 10.2, ternyata ada banyak lagi kode unik berupa angka yang viral di TikTok. Berikut ini adalah beberapa kode angka yang viral di TikTok yang tentu harus Anda ketahui.

Kode 831

Apabila Anda melihat angka 831 di TikTok, maka artinya adalah I Love You. Angka 8 melambangkan jumlah huruf pada tulisan I Love You, 3 melambangkan jumlah kata dalam I Love You dan angka 1 mewakili makna dari I Love You.

Kode 721

Tidak jauh berbeda dengan kode 831, kode 721 memiliki arti Love You. Perwakilan setiap angkanya masih sama, yang membedakan hanyalah tidak ada kata I atau aku dalam kalimat ini.

Kode 224

Kode selanjutnya yang perlu Anda pahami artinya adalah 224. Maksud dari kode ini adalah hari ini, besok dan selamanya. Anda dapat menggunakan kode ini untuk berkomunikasi dengan orang yang Anda cintai.

Makna dari kode 224 adalah seseorang yang dicintai dari hari ini, besok dan selamanya. Angka 2 yang pertama mewakili Twoday atau Today yang artinya hari ini.

Angka 2 yang kedua berarti Twomorrow atau tomorrow yang artinya besok. Terakhir, angka 4 maksudnya adalah fourever atau forever yang artinya selamanya.

Itu dia penjelasan tentang kode 10.2 yang belakangan ini sedang viral dan banyak digunakan di TikTok. Anda bisa ikut menggunakan kode 10.2 ini setelah memberitahukan apa arti kodenya kepada lawan bicara.

Masih ada banyak lagi kode angka lainnya yang bisa Anda coba gunakan. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.