Apa Arti Send Me Anonymous Messages di Instagram?

Apa Arti Send Me Anonymous Messages di Instagram

Muncul tren baru di dunia internet, khususnya media sosial Instagram, yang ada kaitannya dengan aplikasi NGL. Yaitu aplikasi untuk tanya jawab secara anonymous.

Dari trend tersebut, melahirkan istilah baru yang mungkin tidak diketahui pemula. Yaitu kalimat ini, “send me anonymous messages”.

Hal ini lekat sekali dengan trend tersebut. Lalu apakah arti dari kalimat itu?

Arti Send Me Anonymous Message

Dari kata send = kirim, me = saya, anonymous = anonim dan message = pesan. Jika digabung artinya, “kirimi saya pesan anonim.” 

Bagi yang tidak tahu anonim, kata ini mengacu pada identitas seseorang yang tidak bisa dilacak. Mudahnya, anggap saja orang tanpa nama, kita tidak tahu siapa dia, jenis kelamin, umur dan siapa nama bapak dan ibunya. 

Kalimat “send me anonymous message” ini adalah sebuah perintah pengguna aplikasi NGL yang meminta para pengikutnya atau teman-teman mengirimkan pesan kepadanya.

Teman yang mengirimkan pesan tidak diketahui siapa, karena itu lah dinamai anonymous message. 

Letak serunya ada di anonymous-nya tadi. Tidak diketahui siapa pengirimnya. Untuk itu, karena ini anonymous, usahakan jangan sampai Anda ketahuan siapa diri Anda.

Rahasiakan serapat mungkin, lalu tanyakan banyak hal di fitur NGL yang bisa kirim pesan anonim atau pesan tanpa nama.

Baca juga: 2 Cara Buat NGL Link Dengan dan Tanpa Aplikasi Super Gampang

Aplikasi NGL : Bisa Kirim Pesan Anonim ke Orang Terdekat

Apa itu NGL? Adalah sebuah aplikasi yang memiliki layanan kirim pesan kepada seseorang tanpa diketahui siapa identitas kita. NGL adalah singkatan dari not gonna lie, artinya tidak akan berbohong.

Fitur anonymous tersebut membuat orang-orang dengan berani jujur kepada temannya tanpa takut ketahuan. Toh identitasnya saja tidak diketahui.

Cara Kerja Aplikasi NGL dan Cara Menggunakannya

Hal perlu kalian ketahui, kita tidak bisa mengirimkan pesan ke seseorang kalau ‘seseorang’ itu tidak membuat link untuk dimintai pesan anonymous.

Pertama-tama, ada pihak yang membuat link kirim pesan anonymous itu dulu. Sebelum itu kita harus unduh aplikasi NGL di PlayStore atau AppStore.

  1. Setelah Anda unduh kemudian buat link lalu klik bagikan dan salin tautan
  2. Buka aplikasi Instagram lalu buat story
  3. Klik ikon ‘Stiker’
  4. Lalu tempelkan link yang sudah Anda salin di sana
  5. Kirim story

Pengguna yang ingin kirim pesan akan masuk ke dalam link tersebut. Notifnya nanti muncul, pertanyaan-pertanyaan atau pesan-pesan. Anda bisa repost di Instagram lalu membahas pesan-pesan dari para anonymous itu.

Baca juga: NGL Link Anonymous Instagram, Taruh di Bio IG Sekarang!

Apakah NGL Benar-Benar Anonymous?

Banyak yang mempertanyakan ini, apa Anda was-was kalau ketahuan? Memang pesan seperti apa yang ingin Anda kirim? Mengutarakan perasaan, kah?

Fitur anonim di NGL terbukti aman. Pengguna tidak akan tahu identitas kita, kecuali Anda yang memperjelas penggambaran diri sendiri.

Adapun NGL versi pro, yang katanya bisa digunakan melihat identitas si penanya atau si anonymous itu tadi. Fitur yang didapat dari membayar aplikasi itu tidak menunjukkan siapa nama kita, hanya menunjukkan jenis HP yang digunakan.

Selagi Anda bisa merahasiakan merk HP, maka Anda tidak akan ketahuan. Selain itu lakukan trik-trik yang membuat Anda berbeda dari diri Anda yang biasanya.

Misal dari cara mengetik, gaya bahasa, dan penempatan tanda baca. Orang yang benar-benar mengenal kita akan langsung tahu siapa kita dari cara mengetik yang khas tersebut.

Sosok Anda yang ketahuan, bukanlah kesalahan NGL. Itu salah Anda sendiri dan kecermatan si pemilik link NGL yang terlalu mengenal Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.