Apa Coba Kamu Jangan Pakai Senjata Buang Razia Polisi, Videonya Viral

Apa Coba Kamu Jangan Pakai Senjata Buang

Di sosial media, khususnya TikTok, belakangan ini ada sebuah video yang viral tentang ‘Apa Coba Kamu Jangan Pakai Senjata Buang’. Istilah ini diduga berasal dari sebuah video lucu yang viral di sosial media.

Apa video lucu yang dimaksud dan dimana Anda bisa menonton videonya? Simak penjelasan tentang istilah Apa Coba Kamu Jangan Pakai Senjata Buang berikut ini.

Istilah Apa Coba Kamu Jangan Pakai Senjata Buang Viral

Apakah Anda pernah mendengar tentang istilah ‘Apa Coba Kamu Jangan Pakai Senjata Buang’ di sosial media belakangan ini?

Setelah diselidiki oleh netizen, istilah Apa Coba Kamu Jangan Pakai Senjata Buang ini berasal dari sebuah video razia yang dilakukan polisi di jalanan seperti umumnya.

Tetapi, ada kalimat yang aneh dalam video tersebut yakni ‘Apa Coba Kamu Jangan Pakai Senjata Buang’. Apa maksud istilah ini?

Video Viral Pemotor Dirazia Polisi Super Lucu

Ada sebuah video yang sedang viral di sosial media berkaitan dengan tingkah laku masyarakat Indonesia. Dalam video ini, terlihat jelas ada seorang pria yang sedang mengendarai sepeda motor lalu terkena razia dari polisi. Saat dihentikan karena akan dirazia, pria ini justru melakukan hal yang aneh dihadapan polisi.

Adapun hal aneh yang dilakukan oleh pria ini adalah marah-marah dihadapan polisi. Tampaknya, ia tidak terima bahwa ia dirazia oleh polisi.

Sebenarnya hal ini biasa saja, tetapi kalimat yang diucapkan pria ini sangatlah aneh dan lucu sehingga menimbulkan gelak tawa bagi orang yang melihat videonya. Bahkan, sang polisi pun harus menahan tawa dihadapan pria ini.

Nonton Video Razia Polisi Viral

Bila Anda belum pernah menonton video lucu yang dimaksud dan Anda penasaran ingin menontonnya, maka Anda bisa klik link dibawah ini.

Anda akan langsung tersambung dengan video lucu razia polisi vs netizen yang sangat menghibur ini.

Link Video Razia Polisi vs Netizen Lucu

Ucapan Aneh Pria Pemotor Kena Razia Polisi Viral

Dikarenakan dalam video razia viral diatas tidak memiliki subtitle dan kualitas videonya pun kurang jelas, maka beberapa dari Anda mungkin bingung apa kalimat yang diucapkan oleh si pria pemotor. Kurang lebih, ini dia ucapan lengkap pria pemotor yang terkena razia dalam video:

“Kamu siapa? Polisi apa, hah? Polisi apa? Coba kamu jangan pakai senjata! Buang senjata kamu, kita selesaikan, hah! Aku ini Polisi Bulan Sabit”

“Siapa yang kemana yang mana hah ini polisi Indonesia kan, aku dari Malaysia kamu bilang apa? Kenapa tanganmu itu disitu ada naga disitu naga disitu kamu pegang aku ini khalifah hai kenapa?”

“Kamu yang kuasai bumi kah? Siapa kamu? Coba kamu siapa? Heh namamu siapa? Aku Firman Saputra, kamu siapa? Hah siapa kamu namanya siapa? Siapa namanya? Dimana rumahnya? Hah dimana rumahnya? Kenapa?”

Reaksi Polisi Melihat Aksi Pemotor Menolak Razia

Ucapan aneh dan tidak jelas yang diucapkan oleh pemotor ketika razia dilakukan sontak membuat polisi menahan tawanya. Sembari menahan tawa, sang polisi mencoba mencabut kunci motor si pengendara motor. Kala menyadari kunci motornya sudah terlepas, pria pemotor langsung terdiam.

Itu dia penjelasan tentang istilah Apa Coba Kamu Jangan Pakai Senjata Buang yang muncul dan viral di sosial media. Apakah Anda mengerti apa yang dimaksud dengan pria pemotor itu atau justru semakin bingung?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.