Apa Itu Bot Confess WhatsApp yang Viral di TikTok?

Muhammad Muslim

Bot Confess WhatsApp

Bot Confess WhatsApp belakangan ini banyak yang sudah mencari linknya. Apalagi saat ini banyak yang sudah mencari untuk chat seseorang atau pengguna lain

Dengan menggunakan Aplikasi chatting yang satu ini, Bot WhatsApp memang sudah tidak di ragukan lagi oleh beberapa penggunanya,

Apa lagi saat ini banyak sekali Bot WhatsApp yang bisa kita gunakan, bahkan kita bisa menemukan banyak sekali bot dengan menggunakan layanan yang berguna seperti sebuah tool.

Bot Whatsapp untuk saat ini cukup banyak di gunakan, apa lagi di dalam penggunaannya tidak terlalu sulit.

Kita bisa menggunakan sebuah boot dan hanya tinggal mengetikkan sebuah perintah. Namun untuk saat ini telah ramai sebuah bot WhatsApp yang bernama Confess atau Menfess,

Di mana Bot yang satu ini telah ramai di bicarakan di media sosial, seperti TikTok dan yang lainnya untuk kebutuhan chat dengan orang lain.

Apa Itu WA Bot Confess?

Bot WatsApp Confes, seperti namanya bot yang satu ini bisa kita gunakan untuk Confess. Confes yang di maksud adalah Confess to Cruss,

Yang mempunyai artian ada sebuah perasaan pada orang lain atau yang dia sukai tapi hanya di pendam, karena tidak berani untuk mengungkapkannya,

Dengan sebuah alasan karena takut tidak di terima cintanya. Untuk mengungkapkan perasaan tersebut, kita bisa menggunakan bantuan bot Whatsapp,

Dia yang menerima sebuah pesan, tidak mengetahui pesan atau chat tersebut dari siapa, Dan hanya menerima isi chat dari bot WA Conves atau Bot WA Menfess.

Makanya Bot WA yang satu ini sangatlah cocok bagi kita yang ingin mengutarakan sebuah perasaan, pada orang lain tapi kita tidak berani untuk mengungkapkannya.

Sehingga dengan menggunakan bantuan bot yang satu ini, Kita bisa dengan mudah menyatakan perasaan kita tanpa harus ketahuan.

Link Bot WhatsApp Confess

Bot WhatsApp Convess memang cukup membantu untuk Conves orang yang kita suka. makanya berikut ini

Kami akan membagikan Link Bot WhatsApp conves yang mana link tersebut di kembangkan oleh Ahdabot.

Bot WhatsApp Conves nya sendiri bot dari Menfes, untuk itu berikut ini link dari WhatsApp Conves (https://bit.ly/3V6XsRo) kita hanya tinggal klik linknya lalu pilihlah bot Menfess 1 atau Menfess 2.

Cara Menggunakan Bot Confess WhatsApp

Dengan adanya bot ini tentunya akan memudahkan kita untuk mengungkapkan perasaan kepada seseorang dengan cara, tanpa ketahuan siapa yang mengirimnya.

Terus bagaimana cara caranya untuk menggunakan Bot Confess WhatsApp ini? Terus saja ikuti langkah langkahnya berikut ini:

  1. Pertama tama klik Link WhatsApp yang sudah kita dapatkan.
  2. Lalu kirimkanlah #Menu.
  3. Setelah itu kita hanya tinggal mengikuti perintah sesuai dengan tutorial dari bot.

Namun kita harus waspada karena yang membuat bot ini adalah manusia sehingga kita harus berhati hati agar tidak di salah gunakan.

salah satu ke khawatirannya adalah nomor crush kita bisa menjadi target untuk serangan spam atau hal hal yang lain yang dapat merugikan kita.

Lebih baik kalau langsung saja kita utarakan perasaan kita tanpa harus menggunakan bot tersebut.

Itulah tadi beberapa informasi tentang Bot WhatsApp Confess link yang paling terbaru. Semoga buat yang tadinya masih penasaran dengan bot confess sekarang sudah tidak lagi ya.

Baca juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer