Apa Itu Coprobot Viral di Sosmed? Ini Penjelasan Lengkapnya

Coprobot Viral

Setiap harinya, hal-hal yang trending di sosial media memang selalu berubah-ubah. Trend tidak selalu tentang video, challenge atau lainnya tetapi bisa juga tentang kata-kata atau istilah yang viral.

Belakangan ini, ada sebuah kata yang banyak diucapkan di sosial media sehingga kata ini menjadi sangat trending. Kata yang dimaksud adalah Coprobot.

Tidak ada yang tahu apa itu Coprobot dan mengapa hal ini menjadi viral. Ada beberapa penjelasan tentang Coprobot dan apa artinya yang berhasil kami kumpulkan. Berikut ini adalah penjelasan selengkapnya terkait Coprobot.

Apa Itu Coprobot?

Coprobot adalah sebuah kata yang sedang banyak dibicarakan belakangan ini. Banyak orang yang menggunakan istilah Coprobot, tetapi tidak sedikit juga yang kurang mengerti apa arti dari Coprobot.

Coprobot sendiri merupakan sebuah akun yang ada di Instagram. Akun ini menggunakan nama dan profil yang sama, yakni Coprobot.

Tidak sama seperti akun Instagram yang lainnya, akun Coprobot mengunggah postingan yang tidak lazim. Pemilik akun ini mengunggah foto kotoran manusia.

Hal ini tentu sangat menjijikkan dan tidak umum sehingga akun Coprobot banyak diperbincangkan di sosial media. Apabila Anda adalah orang yang mudah merasa jijik, maka Anda tidak disarankan mengecek akun Coprobot ini.

Arti Kata Coprobot

Kata Coprobot sendiri disebut-sebut berasal dari dua kata yakni Copro dan Bot. Copro adalah singkatan dari coprology.

Coprology adalah sebuah ilmu yang mempelajari tentang kotoran manusia atau Scatology. Sementara kata ‘Bot’ dalam Coprobot adalah istilah yang digunakan untuk menyebut aplikasi yang menjalankan program secara otomatis.

Dapat disimpulkan bahwa arti dari Coprobot ini adalah kumpulan gambar feses manusia yang diposting atau diunggah secara tersistem oleh sebuah bot.

Mengapa Akun Coprobot Viral di Sosmed?

Viralnya akun Coprobot ini dimulai dari diskusi biasa di Twitter dan Quora. Banyak orang yang menyarankan para netizen untuk follow akun tersebut.

Setelah dicek, ternyata akun Coprobot ini mengunggah feses manusia tanpa sensor sehingga membuat banyak orang merasa jijik melihatnya.

Melalui diskusi tersebut, banyak orang yang akhirnya membuat konten untuk menghimbau agar tidak membuka akun Coprobot.

Tetapi masyarakat Indonesia memang suka melakukan hal-hal yang dilarang, sehingga banyak orang yang mengecek akun tersebut. Mereka pun menyesal sudah melakukannya sebab isi dari akun Coprobot sangatlah menjijikkan.

Alamat Akun Coprobot di Instagram

Apabila Anda ingin melihat langsung bagaimana isi dari akun Coprobot, maka Anda bisa langsung membukanya di Instagram. Cari saja akun Coprobot dan pilih akun paling atas.

Anda juga akan menemukan akun dengan nama serupa dan postingan serupa, tetapi akun Coprobot yang asli hanya satu saja. Pastikan Anda sudah siap melihat postingan dari akun Coprobot ini sebab memang sangat menjijikkan.

Itu dia penjelasan tentang arti kata Coprobot dan mengapa akun Coprobot ini menjadi sangat viral. Anda tidak disarankan untuk melihatnya sebab akun Coprobot ini benar-benar menjijikkan.

Anda tidak dianjurkan melihat ataupun menggunakan kata Coprobot di sosial media, apalagi setelah Anda mengetahui apa arti dari kata tersebut. Semoga informasi ini dapat mengurangi rasa penasaran Anda tentang Coprobot yang sedang viral.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.