Apa Itu Trend Bring Back TikTok 30 September 2021?

Bring Back TikTok 30 September

Apakah Anda sudah pernah mendengar tentang nama Bring Back TikTok? Belakangan ini, Bring Back TikTok sering disebut-sebut pada komentar dan FYP TikTok. Apa arti Bring Back TikTok dan bagaimana cara mengikutinya? Check this out.

Arti Bring Back TikTok

Bring Back TikTok merupakan sebuah konten yang akan menampilkan hal-hal viral di tahun 2020. Banyak sekali netizen yang merasa kangen dengan konten-konten tahun 2020 atau awal pandemi sehingga Bring Back TikTok ini menjadi ajang nostalgia.

Kapan Bring Back TikTok Akan Dilakukan?

Bagi Anda yang ingin melihat atau ikut berpartisipasi dalam acara Bring Back TikTok, maka Anda perlu tahu kapan event ini akan dilaksanakan.

Bring Back TikTok akan hadir pada tanggal 30 September 2021 mendatang. Siapkan konten terbaik Anda dengan nuansa TikTok trend 2020 untuk memeriahkan Bring Back TikTok.

Mengapa Event Bring Back TikTok Viral?

Bring Back TikTok ini menjadi sangat viral karena antusiasme yang sangat besar dari netizen. Mereka mengklaim bahwa mereka sangat rindu dengan konten-konten viral tahun 2020. Banyak yang mengatakan bahwa konten tahun 2020 memiliki vibe yang berbeda dengan konten sekarang.

Bagi anak-anak sekolah dan mahasiswa, tahun 2020 yang merupakan awal pandemi merupakan saat yang tidak terlupakan.

Kala itu, mereka masih bisa membuat konten TikTok bersama dengan teman-teman mereka tanpa menggunakan masker.

Dengan adanya Bring Back TikTok diharapkan akan ada beberapa konten terkait dengan momen-momen tahun 2020.

Lagu Viral Konten Bring Back TikTok 2020

Bila Anda akan membuat konten untuk ikut merayakan Bring Back TikTok, maka Anda bisa menggunakan beberapa lagu dibawah ini sebagai backsoundnya. Check this out.

  • Relationship by Young Thug feat Future
  • Nanana Remix, merupakan sebuah backsound yang telah menjadi challenge di banyak negara pada tahun 2020. Sound ini dibuat dari hasil remix antara All Around The World by R3HAB dan A Touch of Class
  • Death Bed or Coffee For Your Hand by Powfu, sound ini cocok digunakan apabila Anda akan membuat konten dengn nada dan tempo yang slow
  • Prrum X Dougie, sound viral ini bisa digunakan untuk Anda yang ingin membuat konten beramai-ramai bersama teman.
  • Goyang mamah muda, pasti Anda sudah tidak asing dengan sound ini. Bila Anda ingin recreate konten dengan sound Goyang Mamah Muda, jangan lupakan gerakan woah yang menjadi viral di sepanjang tahun 2020.

Masih ada banyak lagi pilihan lagu lain yang bisa Anda pilih, silahkan disesuaikan dengan jenis konten yang akan Anda buat.

Trend FYP TikTok Tahun 2020

Bila Anda sudah lupa apa saja konten yang viral di tahun 2020, maka Anda bisa cek trend FYP TikTok tahun 2020 terlebih dahulu.

Di bulan Januari, sound yang terkenal adalah Bagaikan Langit di Sore Hari ditambah dengan filter Zoom My Face.

Di bulan Februari, lagu Sunday Best dari Surface menjadi trending di FYP. Trend bulan Maret diiringi dengan sound Put Your Hand In Mine, dari band Public.

Bulan keempat yakni April, Pass The Brush Challenge menguasai FYP TikTok. Disusul dengan trend Lathi dari grup musik Weird Genius yang berhasil masuk ke challenge seluruh dunia. Taraktakdung mengawali trend bulan Juli tahun 2020.

Tentu masih ada banyak lagi trending lainnya yang bisa Anda recreate untuk merayakan Bring Back TikTok. Jadi, konten apakah yang akan Anda buat di tanggal 30 September 2021 mendatang?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.