Apa itu Zipline FF? Inilah Pengertian di Game Free Fire

Apa itu Zipline FF

Banyak yang bingung tentang apa itu Zipline FF pada game Free Fire, nyatanya hal tersebut terus menjadi pertanyaan beberapa pemain yang belum mengerti sehingga mereka mulai mencari penjelasan tentang istilah tersebut di internet.

Kita tau bahwa pada setiap game tentu memiliki beberapa istilah yang sering kali membuat bingung. Tidak terkecuali di game FF, ada banyak istilah yang dimengerti oleh pemain lama namun bagi pemain baru hal itu sangat awam.

Jadi sangat penting untuk mengetahui beberapa istilah penting di game Free Fire biar tidak kelihatan kalau kita tidak hanya bermain gamenya saja, namun jika diajak bicara tentang game FF kita bisa jadi tau apa saja istilah tersebut.

Yang terbaru adalah Ziple FF, dan banyak juga yang tidak mengerti dengan istilah tersebut di game yang dipublikasikan oleh Garena ini. Lalu apa maksud Zipline Free Fire?

Apa itu Zipline FF?

Arti Zipline di Free Fire adalah luncur gantung

Arti Zipline di Free Fire adalah luncur gantung atau yang biasa disebut dengan Flying Fox. Hanya saja istilah tersebut jika diterjemahkan kedalam bahasa inggris juga adalah Zipline, maka dari itu sebetulnya ini bukanlah rahasia baru akan tetapi hanya istilah baru saja.

Jadi buat kalian yang memikirkan kalau Zipline FF itu adalah bug sangat salah, jadi itu merupakan istilah yang disebut dalam bahasa inggris. Ok hanya sebatas itu pengertiannya, jadi kalian tidak usah berpikir yang macem-macem ya.

Seperti yang kita tau bahwa Free Fire sudah menyediakan fitur Zipline didalam game dalam waktu yang cukup lama. Terdiri dari kabel dan katrol yang bisa kita gunakan untuk menuruni gunung atau berpindah tempat ke yang lebih tinggi untuk menghemat waktu.

Akan tetapi masalahnya jika saat menggunakan Zipline terlihat musuh maka akan sangat merugikan sekali bagi kita. Apalagi jika berada pada tempat yang tinggi, saat ditembaki musuh mau tidak mau kita harus lompat kebawah, dan kalau tinggipun kita otomatis akan mati.

Jadi kita harus memikirkan hal tersebut sebelum menggunakan Zipline. Terlebih lagi saat ini fitur tersebut sudah ada dibanyak tempat dan berbagai map Free Fire, tentu hal ini dapat kita manfaatkan untuk berpindah ke tempat lain dalam waktu yang cepat.

Tips Menggunakan Zipline di FF

Setelah istilah ini populer di kalangan pemain Free Fire, dan kalianpun sudah tau dengan maksud dari kata tersebut, maka bisa ditebak bahwa akan ada banyak pemain yang akan menggunakan Zipline. Apalagi alat tersebut sangat membantu saat ingin berpindah tempat yang cukup jauh.

Namun perlu diketahui bahwa ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum menggunakan Zipline di FF. Nah untuk hal itu, kami akan memberikan beberapa tips untuk kamu agar dapat menggunakan Zipline dengan efektif dan benar.

Tips 1

Sebelum menaiki Zipline ada baiknya kamu periksa terlebih dahulu apakah terdapat Landmine ditempat tersebut? Karena sering juga musuh menempatkan landmine didekat Zipline agar dapat terkena oleh lawan yang lain. Jadi sebelum naik kalian pastikan tidak ada jebakan disana.

Tips 2

Pastikan sebelum naik Zipline kalian sudah mengamati daerah sekitar tersebut tidak ada musuh atau pertempuran yang sedang berlangsung. Ini berguna untuk mencegah serangan musuh saat kita menaiki Zipline, karena mau tidak mau kita harus turun saat itu juga jika tidak ingin mati.

Baca juga: Bocoran Event Login FF Gratis Celana Angelic Free Fire

Nah, setelah tau apa itu Zipline di Free Fire dan cara menggunakan yang benar apakah informasi ini cukup bermanfaat? Jika iya, yuk bagikan artikel ini agar dapat dilihat oleh pemain FF yang lain sehingga kita tidak kudet dengan info terbaru seputar game Free Fire.

You May Also Like

error: Content is protected !!