Apa Lagu Tema Hut 4 Free Fire? Inilah Jawabannya

Apa Lagu Tema Hut 4 Free Fire

Tak terasa, 4 tahun sudah Free Fire menemani kita. Usianya memang masih terbilang sangat muda, tapi kepopulerannya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Berkenaan dengan ulang tahun Free Fire ini, game tersebut memberikan event quiz, dari quiz tersebut ada salah satu pertanyaan yang banyak menyita perhatian, yaitu pertanyaan tentang, “Apa judul lagu tentang Hut 4 Free Fire?”.

Sudahkah Anda menemukan jawabannya? Jika belum, kalian bisa menyimak jawaban dari pertanyaan tersebut di bawah ini.

Jawaban Quiz Judul Lagu Tema Hut 4 Free Fire

Pertanyaan itu kurang lebih berbunyi seperti ini: Apa judul lagu dari ulang tahun FF ke-4?

Kemudian di bawahnya ada beberapa opsi pilihan:

  • Reunion
  • Axe
  • 4th Anniversary
  • Happy Birthday

Dari keempat pilihan itu, hanya ada satu jawaban yang benar. Yaitu Reunion

Bagi orang awam, pasti kebanyakan akan memilih judul lagu ‘4th Anniversary’ atau ‘Happy Birthday’. Ada banyak pilihan jebakan di situ. Syukurlah di sini Anda sudah mencari bocoran jawabannya dahulu sebelum kalian menjawab.

Jadi, Anda menjawab jawaban yang benar bukan? Atau Anda datang ke sini setelah memilih jawaban salah?

Sekilas Tentang Lagu Tema Hut ke-4 Free Fire, Reunion

Ada beberapa fakta unik mengenai lagu ini yang seenggaknya Anda harus tahu jika Anda mengaku anak Free Fire sejati. 

Jadi, lagu ini bukanlah lagu biasa. Ada prestasi mengharumkan di balik karya ini. Ada beberapa nama besar musisi terlibat dalam penciptaan lagu Reunion. Adapun musisi yang terlibat adalah: Alok, KSHMR, Dimitri Vegas & Like Mike. Mereka semua adalah DJ terkenal di dunia. Bayangkan, akan se-epic apa nanti lagunya jika dalam satu lagu ada ketiga DJ tersebut?

Selain musiknya, video klip atau MV dari Reunion ini juga sangat memukau. Bagi Anda yang ingin melihat dan mendengar lagu tema hut ke-4 Free Fire, Anda dapat menontonnya di official YouTube milik Garena Free Fire. Atau bisa juga lihat melalui video berikut ini:

Kapan Ulang Tahun Free Fire Diadakan?

Salah satu kelebihan Free Fire adalah, dia selalu menyediakan event-event menarik tiap kali ada tanggal istimewa di kalender kita. Hari kemerdekaan Indonesia saja dirayakan, hari Raya Idul Adha, Ramadhan, Sumpah Pemuda, dan lain-lain. 

Peringatan suatu hari raya saja mereka rayakan, apalagi jika disuruh merayakan hari ulang tahun mereka. Pasti 100% dirayakan dan pasti ada hadiah-hadiah menarik menanti.

Lalu kapan sih hari ulang tahun Free Fire ini? Ketahui informasinya agar kalian bisa mempersiapkan diri untuk melibas habis hadiah-hadiah menarik event ultah tersebut.

Ulang tahun Free Fire tahun diperkirakan diperingati tanggal 23 Agustus nanti. Setiap tahunnya tanggal ulang tahun selalu berganti, tahun lalu jatuh pada tanggal 23 Agustus, dan kebetulan hari ini tanggalnya juga sama. 

Jika melihat versi dari kapan waktu pertama kali Free Fire dirilis, ia jatuh pada tanggal 30 September 2017. Namun itu perilisan game versi Beta, dan secara global dirilis bulan Desember tahun 2017. Namun resmi rilis di Indonesia sendiri agak telat, yaitu pada bulan Januari 2018.

Mungkin karena itu tanggal ulang tahun Free Fire tidak bisa ditetapkan kapan. Karena perilisannya di tiap-tiap negara memiliki waktu yang berbeda-beda.

Namun yang pasti, di tahun 2021, pada perayaan hut yang ke-4, ulang tahun Free Fire jatuh pada tanggal 23 Agustus. 

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.