Apakah Game Stumble Guys Boros Kuota? Cari Tau Disini

apakah stumble guys boros kuota

Memainkan game adalah salah satu hal yang sangat menarik. Bila Anda ingin mencoba permainan baru yang memiliki konsep unik, maka Anda bisa mencoba memainkan game Stumble Guys.

Game ini memang sedang viral dan banyak dibicarakan oleh netizen. Sayangnya, banyak orang yang jadi tidak ingin memainkan game ini karena takut Stumble Guys menyedot banyak kuota mereka.

Benarkah Stumble Guys menyedot banyak kuota ketika dimainkan? Berikut ini adalah penjelasannya.

Apa Itu Stumble Guys?

Game Stumble Guys adalah salah satu game yang sangat viral belakangan ini. Banyak orang yang ingin memainkannya karena Stumble Guys menawarkan konsep yang unik dan berbeda dari lainnya. Anda bisa mencoba memainkan game Stumble Guys bila suka dengan jenis game simulasi dan battle.

Baca juga: Cara Download Stumble Guys di Laptop dan Memainkannya

Download Game Stumble Guys

Apabila Anda tertarik untuk mencoba memainkan game Stumble Guys ini, Anda harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.

Aplikasi Stumble Guys bisa Anda unduh langsung di Google Play Store maupun App Store. Silahkan klik link dibawah ini untuk tersambung dengan instalasi aplikasi Stumble Guys.

Link Download Aplikasi Stumble Guys

Apakah Stumble Guys Boros Kuota?

Game Stumble Guys memiliki grafis yang cukup sederhana meski sangat baik visualnya, sehingga tidak terlalu boros kuota.

Game ini juga tidak meminta Anda untuk terus menerus mengunduh data game baru sehingga tidak akan menyedot kuota terlalu banyak. Anda bisa dengan tenang memainkan game Stumble Guys ini karena cukup hemat kuota.

Tips Hemat Kuota Sewaktu Main Stumble Guys

Meskipun game Stumble Guys ini tidak terlalu menyedot banyak kuota, Anda tetap harus tahu bagaimana cara menghemat kuota ketika bermain game. Untuk itu, ini dia tips hemat kuota yang bisa Anda terapkan sewaktu main Stumble Guys:

Matikan Fitur Update Otomatis

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan untuk menghemat kuota sewaktu main Stumble Guys adalah mematikan fitur update otomatis di Play Store maupun App Store.

Dalam jangka waktu tertentu, Stumble Guys akan melakukan pembaharuan aplikasi dengan tujuan memperbaiki kualitas aplikasi.

Anda bisa mematikan fitur update otomatis sebab dengan fitur ini aplikasi akan langsung diperbarui tanpa izin lagi dari Anda dan menyedot kuota Anda.

Atur Batas Penggunaan Kuota

Setiap ponsel memiliki pengaturan untuk mengatur batas pengunaan kuota, baik setiap hari, minggu ataupun bulan. Anda bisa mengaktifkan batas penggunaan ini di pengaturan.

  • Pertama, buka menu pengaturan di ponsel Anda setelah itu cari opsi Penggunaan Data.
  • Pilih batas data lalu tentukan berapa maksimal penggunaan kuota internet Anda setiap harinya.
  • Setelah Anda mengaktifkan pengaturan ini, data internet akan diputus bila sudah mencapai batas maksimal penggunaan kuota internet.

Baca juga: Cara Cheat Stumble Guys Agar Dapat Lawan Bot

Gunakan Kualitas Grafik Rendah

Setiap aplikasi game memiliki pengaturan untuk mengatur kualitas grafik yang ditampilkan. Bila Anda ingin menghemat kuota, maka Anda bisa mengatur kualitas grafik hingga pilihan terendah.

Tetapi, dengan kualitas grafik rendah Anda mungkin tidak bisa menikmati permainan dengan pengalaman maksimal.

Nah, itu dia penjelasan tentang apakah Stumble Guys merupakan game yang boros kuota atau tidak dan bagaimana cara mengatasi keborosan kuota ketika bermain game. Semoga informasi ini bisa mengurangi rasa penasaran Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.