Apakah Logo Akun Resmi TikTok Berubah? Simak Infonya

Apakah Logo Akun Resmi TikTok Berubah

Belakangan ini sedang heboh sebuah berita dan informasi terkait berubahnya logo TikTok di akun resmi mereka. Mereka tidak lagi menggunakan logo nada berwarna putih dengan background hitam, tetapi menjadi sebuah logo yang sama sekali baru.

Apakah benar TikTok mengganti logo mereka secara permanen? Temukan jawabannya dibawah ini.

Perubahan Logo Aplikasi TikTok

Bila Anda adalah salah satu orang yang aktif menggunakan TikTok, Anda pasti sadar bahwa ada perubahan logo dalam aplikasi ini. Bahkan, ada beberapa kreator yang membuat konten khusus untuk membahas tentang hal ini.

Akun resmi TikTok mengubah foto profil mereka dengan logo yang baru. Tidak hanya logo, bahkan tulisannya juga berbeda. Awalnya, logo mereka menggunakan tulisan TikTok, tetapi sekarang menjadi TikTock.

Logo sebelumnya menggunakan gambar nada dan background warna hitam dengan efek glitter berwarna biru dan merah, tetapi kini logonya sudah berubah menjadi gambar jam dinding berwarna biru dan merah dalam bentuk bulat.

Mengapa Logo Baru TikTok Viral?

Logo baru dari TikTok ini dinilai tidak bagus oleh para netizen. Tidak hanya itu, tampilan serta paduan font yang digunakan juga kurang bagus.

Bahkan tidak hanya netizen Indonesia yang berkomentar tentang hal tersebut, tetapi juga banyak orang lain di seluruh dunia yang kurang puas dengan perubahan logo ini karena dinilai downgrade.

Benarkah Logo TikTok Berubah?

Perubahan logo ini memang sudah dikonfirmasi oleh salah satu orang yang bekerja di TikTok Indonesia. Meski demikian, masih belum ada berita valid dari pihak TikTok terkait perubahan logo ini.

Karyawan yang membenarkan kabar terkait logo tersebut mengatakan bahwa pihak TikTok memang mengubah logo di akun TikTok resmi, tetapi bukan berarti logonya sepenuhnya berubah.

Kemana Logo Lama TikTok?

Logo lama TikTok kini sudah kembali digunakan di akun TikTok resmi mereka. Foto profilnya tidak lagi menggunakan logo baru.

Ternyata, logo baru tersebut hanya digunakan untuk sementara saja. TikTok mengubah foto profilnya menjadi logo tersebut ternyata hanya untuk mengapresiasi si pembuat logo agar karyanya bisa dilihat oleh banyak orang.

Pembuat Logo Baru TikTok

Orang yang membuat logo baru TikTok yang mirip jam dinding tersebut adalah seorang warga negara berkebangsaan Amerika Serikat.

Ia memiliki akun bernama @emilyzugay. Emily mengklaim bahwa ia merupakan seorang lulusan jurusan desain.

Dalam akun TikToknya, ia secara terang-terangan mengungkapkan bahwa ia ingin mengubah semua logo perusahaan yang menurutnya tidak bagus.

Standar tidak bagus yang diterapkan oleh Emily bisa berasal dari tulisannya, bentuk tulisan, warna, logo dan lain sebagainya.

Ia sudah mengubah banyak sekali logo perusahaan besar seperti Starbucks, TikTok, Amazon, Mc Donalds dan yang lainnya di akun TikTok Anda. Sayangnya, desain buatan Emily dinilai kurang bagus atau biasa saja dibandingkan logo sebelumnya.

Tanggapan TikTok Terkait Pergantian Logo

Pihak TikTok sendiri merasa senang karena Emily memperhatikan logo mereka dan mengapresiasi logo tersebut. Mereka tidak merasa dirugikan oleh hal ini.

Bahkan, TikTok juga melakukan tagging akun milik Emily yakni @emilyzugay di bio nya. Sontak hal ini membuat Emily merasa kaget dan senang.

Itu dia berita dan informasi terkait dengan perubahan logo yang dialami oleh TikTok. Ternyata, hal ini hanya sementara saja karena logo TikTok tetaplah sama seperti yang dulu. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.