Apex Legends Mobile Apk, Download untuk iOS dan Android

Apex Legends Mobile

Apakah Anda adalah salah satu pemain Apex Legend Mobile di PC dan Konsol? Bila ya, Anda pasti sudah menantikan kapan game yang satu ini akan dirilis versi mobilenya.

Kabar gembira untuk Anda, game Apex Legend Mobile sudah dirilis dalam versi mobile di beberapa negara pilihan atau Early Access. Ini dia cara download aplikasi Apex Legend Mobile di ponsel sesuai dengan jenis ponsel yang dimiliki.

Apa Itu Apex Legend Mobile?

Apex Legend Mobile merupakan sebuah game bergenre shooting battle royale yang sangat terkenal. Awalnya, Apex Legend Mobile ini hanya tersedia di PC dan konsol, tetapi developer aplikasinya sudah merilis game Apex Legend Mobile dalam versi mobile. Anda bisa memainkan Apex Legend Mobile melalui ponsel saja.

Meskipun sudah tersedia dalam versi mobile, tidak semua region terdaftar dalam limited regional test. Beruntungnya, Indonesia termasuk dalam negara yang terdaftar sehingga Anda bisa mulai mengunduh aplikasi Apex Legend Mobile. Negara yang tidak terdaftar bisa menunggu beberapa saat hingga nantinya Apex Legend Mobile dirilis secara global.

Download Aplikasi Apex Legend Mobile Versi iOS

Hanya ada 10 negara yang bisa langsung mengunduh aplikasi Apex Legend Mobile di App Store, yakni Peru, Argentina, Filipina, Selandia Baru, Australia, Kolombia, Malaysia, Singapura, Indonesia dan Mexico.

Bila Anda adalah warga Indonesia tetapi sedang berada di negara selain yang disebutkan, silahkan nyalakan VPN sesuai dengan negara yang terdekat dengan Anda. Klik link dibawah ini untuk tersambung dengan aplikasi Apex Legend Mobile versi iOS.

Link Download Aplikasi Apex Legend Mobile Versi iOS

Pastikan Anda sudah mengosongkan ruang penyimpanan Anda terlebih dahulu sebab aplikasi luncuran Electronic Arts ini memiliki ukuran file 3.3 GB tidak termasuk data game.

Download Aplikasi Apex Legend Mobile Versi Android

Indonesia termasuk dalam daftar negara yang bisa menggunakan Apex Legend Mobile versi Android, sehingga Anda bisa langsung mengunduh aplikasinya di Google Play Store. Silahkan klik link dibawah ini untuk tersambung dengan penyedia file aplikasi Apex Legend Mobile.

Link Download Aplikasi Apex Legend Mobile Versi Android

Berbeda dengan aplikasi Apex Legend Mobile versi iOS, ukuran aplikasi Apex Legend Mobile di Android berbeda-beda sesuai dengan perangkat yang digunakan. Anda disarankan untuk mengosongkan cukup banyak ruang saja agar tidak sampai terjadi kesalahan instalasi.

Cara Memainkan Game Apex Legend Mobile

Apabila Anda sudah selesai melakukan instalasi aplikasi Apex Legend Mobile versi mobile sesuai dengan jenis ponsel, Anda bisa langsung memainkan game ini.

Berikut adalah cara memainkan game Apex Legend Mobile pertama kalinya:

  1. Buka aplikasi Apex Legend Mobile yang sudah Anda unduh sebelumnya.
  2. Anda akan diberikan notifikasi bahwa aplikasi sedang mengunduh tambahan data game.
  3. Masukkan tanggal lahir di tempat tersedia dan klik confirm.
  4. Loginlah menggunakan akun Facebook atau Google yang Anda miliki.
  5. Anda akan mendapatkan tutorial cara memainkan game Apex Legend Mobile sehingga Anda tinggal mengikuti tutorial itu saja.

Itu dia penjelasan tentang game Apex Legend Mobile yang perlu Anda ketahui. Aplikasi ini membutuhkan jaringan internet yang besar dan stabil, sehingga Anda tidak disarankan untuk menggunakan paket data karena akan mudah habis.

Hampir semua jenis ponsel cocok untuk mengunduh aplikasi Apex Legend Mobile sehingga Anda tidak perlu khawatir. Selamat bermain.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.