Aplikasi Burung Biru, Ini Link Download Apknya

Aplikasi Burung Biru, Ini Link Download Apknya

Sudahkah anda tahu jika setiap aplikasi memiliki nama kerennya tersendiri? Seperti aplikasi burung biru yang kali ini kita bahas. Nah, apa sih sebenarnya aplikasi dengan nama burung biru tersebut?

Sebenarnya, ada banyak faktor yang membuat sebuah aplikasi memiliki nama lain alias nama beken. Misalnya saja karena nama aslinya cukup unik dan sulit untuk digunakan. Atau, memang memiliki simbol dan logo yang umum dilihat oleh orang-orang.

Apapun alasan dibalik nama lain dari sebuah aplikasi. Tetap saja anda harus mengetahuinya terlebih dahulu agar bisa mengikuti trend yang anda, bukan?

Apa Itu Aplikasi Burung Biru?

Terdengar unik, ya? Nama aplikasi burung biru ini. Padahal, jika melihat logo aplikasi yang menggunakan burung dengan warna biru ada beberapa seperti Traveloka atau Twitter.

Lantas, apa sebenarnya aplikasi burung biru tersebut? Ternyata setelah mimin cari tahu, aplikasi burung biru ini adalah nama keren untuk Twitter ya teman-teman. Nah, anda sudah tidak asing dengan Twitter, bukan?

Ini adalah salah satu aplikasi media sosial yang banyak digunakan oleh orang-orang termasuk kalangan para remaja. Hanya saja, mungkin masih belum banyak yang mengenal Twitter. Padahal, ada banyak fitur keren yang bisa anda gunakan loh!

Tidak hanya itu, Twitter ini juga bisa anda pakai agar bisa melihat apa saja berita viral (trending) secara berkala. Misalnya anda ingin melihat informasi terkini yang banyak diperbincangkan di suatu daerah. Bahkan, bisa melihat hal viral di dunia juga loh!

Baca juga: Cara Menyimpan Video Dari Twitter Ke Galeri HP

Fitur Aplikasi Twitter

Lantas, apa saja fitur aplikasi Twitter yang bisa anda nikmati? Aplikasi burung biru ini memiliki banyak fitur keren, seperti:

  • Tweet : Jika anda ingin berkicau, karena memang ini menggunakan lambang burung biru, maka anda bisa menggunakan fitur tweet. Fitur ini bisa anda gunakan untuk membagikan video, foto maupun gif kepada pengguna lain di Twitter.
  • Follow : Jika anda merasa mengenal atau menyukai salah satu akun di Twitter. Biasanya para publik figure atau influencer, maka anda bisa gunakan fitur follow untuk selalu terhubung dengan mereka. Anda juga bisa unfollow jika merasa terganggu atau mengecek siapa saja yang mengikuti anda di bagian following.
  • Retweet : Fitur ini bisa anda gunakan jika ingin membagikan kembali tweet yang pernah anda bagikan sebelumnya atau tweet milik orang lain.
  • Trending Topics : Ketika anda ingin mencari sesuatu di kolom pencarian. Pada bagian bawah akan muncul apa saja yang sedang trending, banyak dicari ataupun dibagikan.
  • Penyingkat URL : Anda juga bisa membagikan link dengan disingkat dari fitur burung biru ini. Nantinya akan berubah menjadi https://t.co/.
  • Hashtag : Tagar yang bisa anda gunakan untuk memudahkan pengelompokan dan pencarian suatu topik.

Link Download Aplikasi Burung Biru

Aplikasi ini sebenarnya sudah ada baik di App Store maupun Play Store. Namun, jika anda kesulitan mencarinya, maka anda bisa gunakan tutorial berikut:

  1. Buka Play Store maupun App Store jika anda menggunakan perangkat iOS.
  2. Pada kolom pencarian ketik Twitter.
  3. Akan muncul aplikasi Burung Biru ini.
  4. Atau berikut link di Play Store https://play.google.com/store/apps/details?id=com.twitter.android&hl=in&gl=US
  5. Klik Download.
  6. Tunggu hingga pemasangan berhasil.
  7. Selesai.

Jika aplikasi Burung Biru ini sudah terpasang pada perangkat anda. Maka, anda hanya perlu daftar jika tidak punya akun Twitter sebelumnya atau, langsung login jika anda sudah punya akun. Selamat berkicau!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.