Aplikasi Cameto Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Cameto Penghasil Uang

Simak review tentang aplikasi Cameto apk penghasil uang apakah aman membayar atau penipuan dengan skema ponzi lagi? Jelas kalau memang money game sepertinya aplikasi ini tidak akan bertahan lama.

Pencarian tentang aplikasi penghasil uang sangatlah tinggi dimana rata-rata yang mencarinya adalah anak muda sampai orang tua yang ingin mencari penghasilan tambahan dari internet. Hal ini tentu saja dimanfaatkan oleh berbagai pihak.

Ada banyak bermunculan aplikasi penghasil uang dijaman sekarang yang bisa dimanfaatkan, namun tidak sedikit juga yang ternyata ilegal dan memanfaatkan keserakahan orang dengan memberikan penawaran penghasilan besar dengan kerja yang sedikit.

Namun banyak yang menggunakan skema ponzi seperti yang sudah kami ulas sebelumnya misalnya AG Advertising yang berkedok nonton video dapat duit, Snap Share cukup dengan melakukan investasi, dan aplikasi RichN yang sekarang sedang ramai.

Beberapa waktu ini muncul lagi aplikasi baru yang bernama Cameto penghasil uang. Apakah aplikasi ini juga patut untuk diwaspadai?

Apa itu Cameto Penghasil Uang?

Cameto Penghasil Uang

Cameto penghasil uang adalah aplikasi yang menjanjikan bisa memberikan uang kepada pengguna dengan hanya melakukan tugas atau misi yang diberikan. Tugasnya tidak lain adalah seputar sosial media saja seperti suka Youtube, Instagram, Facebook, TikTok, dan melakukan follow.

Mungkin kita sudah tidak asing dengan cara kerja aplikasi seperti Cameto ini. Apalagi jika kita melihat tampilan dari aplikasi ini Bungdus.com merasa tidak jauh berbeda dari aplikasi Sharing 11 dan Share Now.

Dan kita akan mengulasnya lebih jauh dari ini, sistem seperti apa yang dijalankan oleh Cameto dan apakah memang benar aplikasi tersebut menganut skema ponzi yang sudah pasti akhirnya akan tutup?

Cara Daftar Aplikasi Cameto

Untuk cara daftar di Cameto penghasil uang ini juga sangat mudah. Bahkan tidak ada proses verifikasi nomor hp sama sekali, jadi meskipun kita menggunakan nomor hp sembarang tetap saja bisa diproses dan login.

  1. Pertama kunjungi situsnya.
  2. Isi data-data seperti nomor hp dan kode verifikasi.
  3. Masukkan kata sandi baru.
  4. Selesai.

Peringatan: Jangan sekali-kali Anda memasukkan password yang biasa Anda pakai misalnya untuk sosial media dan akun penting lainnya.

Karena Cameto tidak menggunakan sistem keamanan seperti SMS Gateway untuk verifikasi akun, jadi bisa dipastikan semua bisa mendaftar dengan data yang asal-asalan. Hal ini tentu saja sangat berbahaya karena tingkat keamanan dari aplikasi ini begitu buruk.

Paket VIP Cameto

Paket VIP Cameto

Terdapat paket VIP atau member yang bisa dibeli dengan uang dimana pada setiap paket memiliki keunggulan masing-masing. Intinya semakin banyak uang yang Anda setorkan maka semakin besar pulsa keuntungan yang akan didapatkan.

Darisinilah aplikasi Cameto berkemungkinan menggunakan skema ponzi dimana rata-rata aplikasi semacam ini memang menawarkan kerja yang mudah dan juga keuntungan yang besar. Apalagi jika sampai ada aktivitas seperti menghimpun dana dari pengguna, itu sangatlah berbahaya.

Memang terdapat paket gratis dimana pengguna hanya bisa melakukan tugas yang terbatas setiap harinya. Akan tetapi itu hanyalah sebagai penarik perhatian saja, agar member mau melakukan deposit.

Aplikasi Cameto Tidak Memiliki Izin

Aplikasi Cameto Tidak Memiliki Izin

Kami juga sudah mencari informasi tentang aplikasi Cameto penghasil uang ini dan tidak menemukan informasi yang menyatakan bahwa mereka terdaftar di OJK ataupun otoritas terkait lainnya.

Padahal terdapat aktivitas menghimpun dana yang mana itu harus diawasi oleh badan yang bertugas dibidang tersebut misalnya OJK. Kalau ada aplikasi yang tidak memiliki izin dari badan ini, maka bisa dipastikan bahwa aplikasi tersebut ilegal.

Apalagi sejak awal Bungdus.com juga sudah curiga dengan sistem kerja yang tidak logis dan juga terdapatnya paket keanggotaan VIP untuk member. Bisa dipastikan secara terang-terangan bahwa Cameto adalah Ponzi.

Apakah Aplikasi Cameto Penipuan?

Bisa dipastikan bahwa aplikasi Cameto akan melakukan penipuan. Karena sistem yang digunakan terindikasi skema ponzi dimana ini hanya menguntungkan beberapa pihak saja seperti uang member yang hanya akan diputar ke member lain dan begitu seterusnya.

Namun tentu saja pihak aplikasilah yang mengantongi banyak uang para member. Dan jika diarasa bisnis mulai sepi artinya tidak ada member baru yang mendaftar dan tidak ada yang melakukan deposit, maka mereka akan siap-siap untuk kabur atau yang biasa disebut scam.

Tentunya hal ini sudah sering kita lihat pada banyak kasus dengan aplikasi serupa misalnya Alimama dan JD Union. Lalu beberapa hari yang lalu juga Compass sudah scam dan tidak membayar.

Itulah review kami tentang aplikasi Cameto penghasil uang yang semoga saja bisa bermanfaat bagi Anda semua. Tetap selalu berhati-hati dan jauhkan uang Anda dari bisnis skema ponzi seperti Cameto ini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!