Aplikasi Cartoon Face Viral di TikTok, Apa Nama Aplikasinya?

Aplikasi Cartoon Face Viral di TikTok

Apakah Anda sudah melihat trend di sosial media dimana Anda mengubah foto biasa menjadi kartun? Bila sudah, Anda mungkin penasaran dengan aplikasi apa semua orang mengubah foto mereka yang awalnya bukan kartun menjadi kartun. Simak penjelasan tentang aplikasi mengubah wajah menjadi kartun yang viral belakangan ini. Check this out.

Aplikasi Mengubah Wajah Menjadi Kartun Viral

Belakangan ini ada sebuah trend dimana Anda bisa mengubah foto biasa Anda menjadi kartun dalam sekejap untuk mengetahui apakah Anda cocok berada dalam dunia kartun atau tidak.

Untuk bisa mengikuti trend ini, Anda tidak perlu menggambar kartun sendiri sebab sudah ada aplikasi yang bisa melakukannya secara langsung.

Nama aplikasi yang dapat mengubah wajah menjadi kartun ini adalah Prequel Aesthetic Photo Editor. Hanya dengan sekali sentuh saja, melalui aplikasi Prequel Aesthetic Photo Editor, Anda bisa mengubah foto biasa menjadi seolah hasil potongan dari kartun.

Download Aplikasi Ubah Wajah Menjadi Kartun

Apabila Anda ingin mencoba mengubah foto Anda menjadi kartun, maka Anda harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.

Nama aplikasi yang perlu Anda unduh adalah Prequel Aesthetic Photo Editor. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store maupun App Store, sehingga Anda bisa langsung mengunduhnya disana.

Pertama, buka aplikasi Google Play Store atau App Store terlebih dahulu. Setelah itu, masukkan kata kunci Prequel Aesthetic Photo Editor di bagian pencarian dan unduh aplikasi.

Apabila Anda takut mengunduh aplikasi yang salah, silahkan klik link unduhan aplikasi Prequel Aesthetic Photo Editor dibawah ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Prequel Tanpa Watermark

Apabila Anda ingin menggunakan aplikasi prequel tanpa watermark atau mendapatkan hasil foto tanpa tulisan ‘prequel’, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Cari foto yang akan Anda edit menjadi foto kartun di Prequel. Edit di galeri dan tambahkan frame yang cukup tebal hingga cukup memenuhi tulisan prequel.
  2. Buka aplikasi prequel, cari mana filter cartoon face yang akan Anda gunakan.
  3. Klik tombol use preset dan pilih foto yang sudah Anda tambahkan frame tebal sebelumnya.
  4. Tunggu hingga aplikasi prequel selesai memproses foto Anda.
  5. Setelah hasil foto muncul, klik tombol panah keatas lalu klik opsi Save Photos untuk menyimpan foto.
  6. Watermark akan muncul di bagian frame tebal yang sudah Anda tambahkan sebelumnya di samping foto. Untuk menghilangkan watermark dari foto yang sudah Anda miliki, Anda cukup crop atau potong frame tebal yang ada di foto.

Ketika menggunakan aplikasi Prequel Aesthetic Photo Editor ini, Anda mungkin mengalami kendala aplikasi tidak bisa dibuka atau terlalu berat.

Tidak perlu khawatir, sebab ukuran aplikasi ini memang cukup besar. Anda bisa menghapus aplikasi yang berjalan di background terlebih dahulu sebelum Anda menggunakan dan membuka aplikasi Prequel Aesthetic Photo Editor.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi Prequel Aesthetic Photo Editor yang dapat mengubah foto biasa menjadi kartun. Anda bisa memasukkan foto apapun di aplikasi ini dan aplikasi Prequel Aesthetic Photo Editor akan mengubah objeknya menjadi kartun. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.