10+ Aplikasi Cheat Free Fire (Citer FF) yang Asli Anti Ban

Aplikasi Cheat Free Fire

Kali ini kita akan memberikan informasi mengenai deretan aplikasi cheat Free Fire atau yang biasa disebut dengan apk Citer FF yang asli dan anti banned terbaru.

Saat ini banyak sekali game mobile khususnya untuk Android dan iOS yang menarik untuk dimainkan, entah itu bersama teman maupun sendiri. Sebab rata-rata game sekarang bersifat online dimana siapa saja dapat bermain asalkan terkoneksi dengan internet.

Game yang memiliki banyak pemain salah satunya adalah Free Fire. Game ini sudah terkenal dikalangan anak muda karena yang main itu rame dan juga sangat asik untuk dimainkan secara bareng-breng / mabar.

Meskipun Garena Free Fire adalah salah satu game battle royale terbaik saat ini, tapi tidak menutup kemungkinan bagi sebagian orang untuk melakukan cara curang dengan menggunakan aplikasi cheat Free Fire.

Kali ini Bungdus sudah mengumpulkan beberapa aplikasi citer FF yang cukup berbahaya jika digunakan. Selengkapnya kamu bisa simak artikel berikut sampai selesai.

10+ Aplikasi Cheat FF Terbaik Saat Ini

Mulai dari aplikasi citer ff untuk memenangkan setiap match sampai dengan yang memanipulasi skin baju dan juga untuk dapatkan diamond gratis semua akan kami ulas disini, jadi pastikan kamu paham dengan setiap pengguna apk cheat ff dibawah ini.

1. Brote Mod FF

Aplikasi cit yang satu ini memang sudah banyak yang mengetahuinya sekarang. Kalau dulu aplikasi ini hanya digunakan oleh beberapa orang saja, semenjak para yutuber mengulas cit ini barulah ramai pemberitaannya di jagat maya.

Di mod apk ini sudah disisipi dengan fitur cheat yang cukup lengkap mulai dari auto headshot, no recoil, no reload, anetna view, night mode dan masih banyak lagi. Intinya semua fitur tersebut untuk memudahkan pengguna dalam mengetahui lokasi musuh dan mengkillnya dengan mudah.

Ingin mencoba sendiri jenis cit ff yang satu ini? Kamu bisa mencobanya di => Brote Mod FF.

2. Cnus Tech Mod FF

Cnus Tech Mod FF

Aplikasi mod yang satu ini memang baru di rilis beberapa minggu yang lalu, namun meskipun begitu sudah ada ratusan atau bahkan ribuan pemain yang telah menggunakannya.

Dengan kemampuan seperti auto kill, aim lock, teleport, ghost hack dan lainnya membuat mod tersebut jadi gampang digunakan. Juga pemain harus berhati-hati dalam penggunaan mod tersebut, sebab salah sedikit bisa-bisa akun kamu kena suspend.

Jika kamu sudah paham dengan risiko penggunaan dan tetap ingin mencobanya, kamu bisa langsung kesini => Cnus Tech Mod FF.

3. ZX MODS VIP FF

ZX MODS VIP FF

Aplikasi cheat FF ini juga terbilang masih baru dan bau kencur. Namun meskipun begitu kita tidak boleh meremehkannya, karena pengguna dari ZX MODS VIP FF ini terlalu sadis jika semua fitur yang dimilikinya diaktifkan, dan tentu saja dapat berakibat banned bagi pemain.

Pokoknya semua fitur yang ada pada aplikasi sejenis juga ada didalam mod ini. Sekedar informasi saja bahwa aplikasi ini berbentuk dalam apk mod FF, jadi kamu harus menghapus game FF kamu yang asli terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Biar tidak salah dalam hal penginstalan, kamu bisa download dan baca panduannya di => ZX MODS VIP FF.

4. Bad Team Mod FF

Bad Team Mod FF

Selanjutnya ada Bad Team Mod FF yang juga sudah terbukti kesaktiannya dalam memanipulasi game FF. Ini merupakan aplikasi cheater free fire yang asli karena dapat digunakan secara bar-bar baik bersama tim ataupun solo vs squad.

Bahkan aplikasi ini beberapa kali membuat jengkel pemain non cheat yang notabene suka bermain free fire tanpa curang. Namun dengan kehadiran Bad Team Mod FF semua berubah dan beberapa pemain diantaranya juga ingin mencoba sendiri bagaimana keseruannya.

Buat kamu yang penasaran dan juga sudah siap dengan segala risiko yang mungkin akan dialami, silahkan langsung saja ke => Bad Team Mod FF.

5. Bellara VIP

Bellara VIP

Bisa dibilang bahwa Bellara VIP adalah yang paling populer diantara semua aplikasi cheater FF yang lain. Hal itu membuatnya tidak heran karena didalam satu aplikasi mod ini saja ada berbagai fitur hack seperti Aim Hack, ESP, Speed, Auto Headshot dan di klaim juga anti banned.

Meskipun di klaim sebagai apk citer anti banned / suspend, tapi tetap saja pengguna tidak bebas dalam menggunakan aplikasi tersebut. Tidak menutup kemungkinan sistem Garena akan cepat mengetahuinya sehingga pemain yang melanggar akan dihukum.

6. Tool Skin Free Fire

Tool Skin Free Fire

Rata-rata pemain Free Fire pastinya sudah tau dengan aplikasi citer yang satu ini, ya Tool Skin Free Fire memang sudah sejak lama ada dan sempat viral menjadi perbincangan hangat para pemain FF.

Cara kerja dari aplikasi ini ialah bisa digunakan untuk mengubah background lobby, memodifikasi karakter hingga skin senjata yang ada didalamnya juga. Maka dari itu Tool Skin Free Fire sudah di backlist dari sistem garena dan merupakan apk citer yang cukup riskan.

7. Lulubox Free Fire

Lulubox Free Fire

Kalau Lulubox ini sebenarnya tidak memiliki fungsi seperti melakukan auto headshot ataupun fitur hack yang dapat merugikan orang lain. Hanya saja fiturnya lebih fokus ke memodifikasi tampilan karakter seperti kostum baju, skin senjata, karakter dan pet yang bisa didapatkan secara gratis.

Alhasil kita tidak perlu membeli diamond untuk mendapatkan itu semua. Selain itu semua item berbayar bisa didapatkan secara cuma-cuma alias gratis. Aplikasi Lulubox sudah populer dikalangan pemain FF, jadi kamu juga mungkin sudah mengetahuinya.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan versi terbaru dari apk ini, kamu bisa download Lulubox FF versi terbaru yang telah di update dengan fitur tambahan yang lebih lengkap lagi.

8. Sensibilidade FF

Sensibilidade FF

Sensibilidade FF sebenarnya adalah aplikasi untuk mengatur sensitivitas game Free Fire yang cara kerjanya juga tidak jauh berbeda dengan GoSensi. Namun yang membedakan adalah terdapat fitur auto headshot yang termasuk dalam perbuatan seorang citer.

Aplikasi ini berasal dari negara portugal kalau dilihat dari bahasanya, karena tidak terdapat bahasa inggris didalamnya sehingga membuat beberapa pengguna kebingungan saat melakukan setting.

Jika kamu penasaran dengan aplikasi ini, kamu bisa coba download Sensibilidade FF dan langsung praktekkan saja sebelum saat bermain FF.

9. Galaxy Macro FF

Galaxy Macro FF

Salah satu aplikasi citer yang juga tidak kalah berbahaya adalah Galaxy Macro FF. Aplikasi ini cara kerjanya mirip seperti GFX Tool, hanya saja memang dirancang khusus untuk perangkat Samsung saja. Sesuai namanya, ada embel-embel Galaxy.

Ada dua fitur unggulan didalam aplikasi ini yaitu Auto Clicker dan Multi Target yang dapat memudahkan player mendapatkan kill didalam gameplay sehingga sangat mudah untuk menang alias booyah!

10. Rush Macro FF

Rush Macro FF

Rush Macro FF adalah aplikasi yang mampu mengatur semua sensitivitas senjata yang ada didalam game Free Fire sehingga dapat memudahkan kita saat menggunakannya pada match sedang berlangsung.

Untuk cara menggunakannya kita harus membuka Rush Macro FF terlebih dahulu lalu pilih senjata apa saja yang kiranya mau digunakan nantinya. Jika sudah selesai semua, barulah kita jalankan game Free Fire.

Buat yang ingin mencobanya sendiri, yuk langsung saja download Rush Macro FF pada artikel yang pernah kami muat sebelumnya.

11. Sensi Capa FF

Sensi Capa FF

Fungsi aplikasi Sensi Capa FF tidak jauh berbeda dari GFX Tool, Rush Macro FF dan Galaxy Macro. Aplikasi ini digunakan untuk mengatur sensitivitas FF baik pada bagian layar dan senjata didalam game.

Tapi tidak hanya fitur tersebut yang diberikan, namun juga ada fitur seperti anti lag game, auto headshot dan fitur menarik lainnya yang menyesuaikan dengan spesifikasi memori RAM.

Apakah Menggunakan Aplikasi Cheat Aman dari Banned?

Meskipun terdapat embel-embel seperti “anti-ban” dan semacamnya, tetap saja kemungkinan untuk terdeteksi oleh sistem tetap ada. Apalagi ini merupakan game online dimana selalu dilakukan pembaruan sistem setiap waktu ke waktu agar lebih baik lagi. Tentu saja pada proses tersebut mereka sudah mengumpulkan data-data akun yang prilakunya mencurigakan.

Lalu kenapa di judul dikasih anti-ban min? Persentasenya adalah 50:50, jika hoki kamu bisa menggunakan apk citer ini dalam waktu yang lama. Intinya semakin sedikit yang menggunakan jenis aplikasi citer tersebut maka akan semakin lama pula terdeteksi. Makanya kalau kalian bisa membuat aplikasi cheater sendiri maka itu lebih bagus lagi, karena kamu bisa gunakan sendiri saja.

Bahaya Menggunakan Aplikasi Cheat FF dan Berisiko

Memang pilihan terbaik jika ingin akun tetap aman dan bermain dengan santai adalah tidak menggunakan aplikasi cheat dan semacamnya. Disamping tidak perlu ketakutan akun akan di suspen, bermain dengan jujur akan melatih skill kamu agar lebih jago lagi layaknya Pro Player.

Disamping itu menggunakan aplikasi cit dapat membahayakan bagi akun dan juga perangkatmu sendiri. Karena sanksi dari Garena sangat tegas, mereka tidak segan-segan melakukan banned device terhadap pemain yang melanggar dengan cara menggunakan aplikasi cheat Free Fire dan semacamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *