Aplikasi Edit Foto Pengantin Viral di TikTok Ternyata Ini

Aplikasi Edit Foto Pengantin Viral di TikTok

Apakah Anda pernah melihat konten video make up pengantin di TikTok? Bila ya, Anda pasti tahu bahwa video tersebut merupakan sebuah edit dari aplikasi tertentu.

Benar sekali, pembuat video tidak benar-benar menggunakan full make up dalam video tersebut. Apakah nama aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat edit tentang video make up pengantin ini? Check this out.

Mengenal Tentang Aplikasi Tempo

Tempo merupakan sebuah aplikasi yang sudah banyak digunakan untuk membuat konten di TikTok. Aplikasi ini juga disinyalir menjadi aplikasi yang digunakan untuk membuat konten riasan pengantin profesional seperti yang sedang trending belakangan ini.

Karena fiturnya yang luar biasa inilah, banyak orang yang tertarik untuk mengunduh dan mencoba menggunakan aplikasi Tempo. Anda bisa menjadi salah satu pengguna aplikasi Tempo sekarang.

Download Aplikasi Tempo Video Make Up Pengantin

Apabila Anda tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi Tempo, maka Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu. Aplikasi Tempo bisa Anda unduh melalui Google Play Store.

Anda hanya perlu membuka Google Play Store dan mengetikkan kata kunci Tempo di kolom pencarian. Cari aplikasi yang sudah banyak terunduh dan install hingga aplikasi terinstall di ponsel Anda.

Fitur dalam Aplikasi Tempo

Aplikasi Tempo menawarkan banyak sekali template yang bisa Anda gunakan. Bahkan, beberapa template yang tersedia di Tempo sudah dilengkapi dengan backsound tersendiri.

Anda juga akan melihat ada beberapa filter unik yang bisa Anda gunakan untuk menambah keindahan di video yang sudah Anda edit.

Bila Anda sudah berlangganan di aplikasi Tempo, maka Anda akan mendapatkan output video tanpa watermark. Pastinya, video ini sudah bisa langsung Anda share di sosial media.

Cara Mengedit Video Make Up Pengantin di Aplikasi Tempo

Setelah Anda menginstall aplikasi Tempo di ponsel Anda, maka Anda bisa langsung melakukan proses editing. Mengedit video make up pengantin di aplikasi Tempo bukan hal yang sulit, karena sudah ada template dan filter yang bisa Anda gunakan.

Berikut ini adalah langkah-langkah mengedit video make up pengantin di aplikasi Tempo:

  1. Buka aplikasi Tempo.
  2. Pilih mana template video yang akan Anda gunakan.
  3. Pilih foto yang akan Anda gunakan sebagai video make up pengantin.
  4. Selesai, Anda hanya perlu menunggu aplikasi Tempo memproses foto tersebut.

Bila hasil video sudah ada di aplikasi, maka Anda bisa mengunduhnya atau membagikannya di sosial media. Anda bisa mengeditnya lagi dengan tambahan filter maupun backsound sesuai dengan keinginan Anda.

Apakah Aplikasi Tempo Berbayar?

Aplikasi Tempo memiliki berbagai macam fitur yang bisa Anda gunakan. Meski demikian, tidak semua fitur bisa digunakan secara gratis.

Anda harus melakukan purchasing atau pembayaran untuk bisa menggunakan full fitur aplikasi ini. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 90 ribu rupiah saja per bulannya.

Hal ini tentu worth it karena aplikasi Tempo memiliki banyak sekali fitur terbaik yang bisa Anda gunakan.

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi Tempo secara gratis, maka Anda hanya bisa menggunakannya selama 3 hari saja. Setelah itu, Anda harus membayar untuk terus menggunakan aplikasi.

Nah, itu dia penjelasan tentang aplikasi Tempo yang viral karena bisa membuat video make up pengantin secara instan. Jadi, apakah Anda tertarik untuk mencoba mengunduh dan menggunakan aplikasi ini? Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.