7 Aplikasi Nonton TV untuk PC / Laptop Gratis!

Aplikasi Nonton TV untuk PC

Pernah mendengar kalau monitor komputer bisa diubah menjadi televisi? Untuk melakukan itu caranya cukup rumit, karena Anda harus memiliki mesin receiver televisi untuk membuat monitor tersebut menerima berbagai siaran yang ada di televisi.

Namun selain cara tersebut, ada cara yang lebih gampang lagi menonton televisi melalui PC, yaitu dengan memanfaatkan aplikasi nonton TV untuk PC yang bisa Anda unduh gratis tanpa bantuan alat apapun.

Dengan aplikasi ini pula, Anda bisa menjeda siaran, mempeeoleh tampilan muka yang jernih tanpa antena dan tak perlu berebut dengan orang-orang rumah soal siaran apa yang Anda suka. Berikut ini adalah beberapa aplikasi nonton TV untuk PC.

Rekomendasi Aplikasi Nonton TV untuk PC

1. TVexe

TVexe

Dengan software ini, Anda bisa menikmati lebih dari 1500 siaran acara TV di seluruh dunia termasuk juga Indonesia. Dari tahun 2005 sampai 2015, aplikasi ini selalu masuk ke dalam kategori aplikasi nonton TV terbaik dan paling recomended.

Tanpa membutuhkan antena, Anda cukup online saja, Anda sudah bisa menikmati tayangan TV dengan jernih dari seluruh saluran di dunia.

2. VLC Media Player

VLC Media Player

VLC Media Player adalah aplikasi pemutar video, tapi ia juga bisa memutarkan siaran televisi bahkan mampu memutarkan acara dari saluran TV Indonesia. Caranya cukup dengan mencari alamat TV atau link RTSP.

Link tersebut bisa Anda cari di Google. Seluruh saluran TV bisa Anda putar dengan software ini. Pastikan Anda memiliki jaringan internet supaya bisa terus terhubung.

3. Blue HTV

Sebelum bisa menggunakan aplikasi Blue HTV, Anda harus menginstall beberapa plugin pendukung. Agak ribet memang, tapi yang jelas, software Blue HTV menyajikan berbagai siaran dari seluruh TV di dunia.

Karena ini aplikasi online, jadi cukup modal jaringan internet, tidak ada biaya berlangganan, gratis. Jika dirasa ribet, kami masih memiliki banyak rekomendasi software atau aplikasi nonton TV untuk PC lainnya.

4. Real Player

Real Player

Mirip dengan VLC Media Player, aplikasi ini digunakan untuk memutar video dan audio. Namun di samping itu, Real Player bisa dipakai untuk memutar acara TV di seluruh dunia.

Cara mengoperasikannya pun tak berbeda dengan VLC Media Player. Cari dulu link alamat saluran di Google, kemudian masukkan ke dalam aplikasi.

5. IPTV Player Simple TV

IPTV Player Simple TV

Entah ada channel untuk Indonesia juga atau tidak, Anda bisa cek sendiri. Yang pasti aplikasi satu ini menggunakan teknologi Modern Torrent Stream, yang memungkinkan Anda melihat acara TV dengan kualitas tinggi tanpa jeda.

Selain bisa digunakan untuk menonton acara TV digital, IPTV Player Simple TV bisa digunakan untuk mendengarkan radio.

6. AnyTV Free

AnyTV Free

Tersedia berbagai acara hiburan seperti kartun, olahraga, berita, webcam dan lain-lain, Anda bisa menonton banyak saluran, apapun saluran yang Anda cari pasti bisa ditemukan. Tapi syaratnya Anda harus memiliki kualitas internet yang bagus.

Fitur utama dari AnyTV Free adalah mereka mengelompokkan siaran-siaran sesuai dengan kategori. Jadi bisa memudahkan Anda dalam melakukan pencarian acara yang ingin ditonton.

7. MediaGet

MediaGet

Aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih dari 80 juta pengguna di seluruh dunia. MediaGet mendukung sistem operasi Windows serta Mac OS.

Dengan MediaGet, pengguna dapat mengelompokkan torrent paling populer berdasarkan kategori. Anda bisa menghapus, mengunduh dan menjeda acara TV. Pokoknya MediaGet adalah aplikasi nonton TV impian Anda.

Mau yang tanpa internet? Coba: Aplikasi TV Offline Terbaik

Semua aplikasi nonton TV untuk PC di atas gratis, bisa digunakan untuk Windows apa saja. Jadi unduh segera dan nikmati acara Televisi fafvorit Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *