Aplikasi Tulisan Berjalan Android yang Viral di TikTok

Aplikasi Tulisan Berjalan

Setiap harinya, trending di sosial media selalu berubah-ubah. Trending dari aplikasi sosial media TikTok yang terbaru adalah menyindir atau bercanda menggunakan tulisan LED yang berjalan. Tulisan ini pasti sudah sering Anda jumpai pada pertokoan sebagai sarana pemasaran.

Banyak kreator yang menjadi viral karena membuat konten dengan tulisan LED yang berjalan ini. Jika Anda ingin mencoba membuat konten dengan tulisan LED ini juga, maka Anda harus tahu bagaimana caranya. Selengkapnya, berikut ini adalah cara membuat tulisan LED berjalan seperti yang sedang viral di TikTok.

Tulisan Berjalan LED Viral

Apakah Anda sudah melihat trend terbaru yang ada di TikTok? Bila sudah, Anda pasti tidak asing lagi dengan tulisan berjalan LED yang viral belakangan ini.

Apabila Anda tertarik untuk mencoba trend tersebut, maka Anda tidak perlu bingung membeli barang-barang untuk melakukannya. Anda bisa mencoba membuat tulisan LED berjalan ini hanya menggunakan ponsel.

Aplikasi Tulisan LED Berjalan Viral

Untuk bisa membuat tulisan LED berjalan seperti konten yang sedang viral, Anda hanya membutuhkan ponsel dan sebuah aplikasi saja. Memang ada banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan, tetapi Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi bernama Dipimpin Display.

Dipimpin Display merupakan sebuah aplikasi LED Stroller atau aplikasi yang bisa membuat tulisan LED berjalan. Tidak hanya memiliki fungsi tersebut, aplikasi Dipimpin Display ini juga memiliki banyak sekali fitur menarik sehingga Anda bisa mencoba menggunakannya.

Download Aplikasi Dipimpin Display

Aplikasi Dipimpin Display ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang memiliki ponsel dengan penyimpanan rendah. Ukuran file aplikasi Dipimpin Display sangat ringan sehingga sangat mudah untuk dilaunch di berbagai jenis perangkat.

Bila Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi Dipimpin Display ini, maka Anda bisa langsung menginstallnya melalui Google Play Store.

Silahkan buka aplikasi Google Play Store di ponsel Anda dan masukkan keyword Dipimpin Display di bagian pencarian. Klik install dan tunggu hingga aplikasi Dipimpin Display terpasang di ponsel Anda.

Cara Membuat Tulisan LED Berjalan di Dipimpin Display

Setelah memiliki aplikasi Dipimpin Display, maka Anda tentu ingin langsung menggunakannya. Pertama kali mencobanya tentu Anda mengalami sedikit kendala.

Agar proses pembuatan tulisan LED berjalan di Dipimpin Display berjalan lancar, berikut ini adalah cara menggunakan aplikasi Dipimpin Display:

  1. Pertama, buka aplikasi Dipimpin Display.
  2. Masukkan teks pada kolom yang sudah disediakan.
  3. Anda bisa menentukan kemana arah berjalannya tulisan dengan klik tombol panah sesuai arah.
  4. Untuk memperbesar tulisan, Anda bisa klik tombol +. Sementara untuk mengecilkan tulisan Anda bisa klik tombol -.
  5. Jika ingin mengubah warna, Anda bisa klik menu Text Color. Setelah itu, pilih warna apa yang ingin Anda gunakan untuk tulisan.
  6. Anda akan diberikan kecepatan default untuk pertama kali. Bila Anda ingin mengubah kecepatannya menjadi lebih cepat atau lambat, Anda bisa menaik turunkan slider berwarna kuning. Slider ini ada di bagian start.

Selesai, Anda bisa langsung mencoba mempraktikkannya. Untuk mulai menampilkan tulisan secara full screen, klik tombol start. Bila Anda ingin menghentikan pergerakan, silahkan klik tombol stop.

Nah, itu dia beberapa hal terkait aplikasi Dipimpin Display dan bagaimana cara membuat tulisan LED berjalan seperti yang sedang viral di TikTok. Anda bisa memasukkan kalimat-kalimat candaan atau sindiran sesuai dengan keinginan Anda. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.