Aplikasi Warna Orange, Ini Dia LInk Aplikasi Chat Berwarna Orange

Aplikasi Chat Berwarna Orange

Sudahkah Anda melihat film Tinder Swindler yang ada di Netflix? Film berdasarkan kisah nyata tentang aplikasi pertemuan online ini mampu menarik banyak perhatian masyarakat.

Film ini menceritakan tentang kisah dua orang yang berkenalan melalui aplikasi cari jodoh online, meskipun tidak berakhir dengan baik.

Ada banyak sekali aplikasi cari jodoh online yang bisa Anda gunakan seperti Tinder dan aplikasi orange yang viral. Apa itu aplikasi orange yang sedang viral dan bagaimana Anda bisa mengunduhnya? Check this out.

Aplikasi Berwarna Orange Viral di Sosmed

Ada sebuah aplikasi yang belakangan ini banyak dibicarakan di sosial media. Aplikasi ini memiliki warna bubble chat orange dan populer di kalangan anak muda.

Meski demikian, ternyata beberapa orang tidak mengetahui nama aplikasi berwarna orange yang sedang viral ini. Sebenarnya apa aplikasi orange yang sedang ramai diperbincangkan ini?

Nama Aplikasi Bubble Chat Orange

Nama aplikasi yang dimaksud dalam bubble chat orange adalah TanTan. TanTan adalah sebuah aplikasi online kencan online yang digunakan oleh orang dewasa untuk mencari pasangan atau sekedar teman.

Tampilan dari TanTan ini memang dipenuhi dengan warna orange, mulai dari icon dan bubble chatnya sehingga banyak orang yang menyebut aplikasi TanTan ini sebagai aplikasi orange.

Anda bisa menggunakan aplikasi TanTan ini untuk mencari teman dan berkenalan dengan orang-orang baru yang ada di sekitar Anda.

Download Aplikasi Chat Orange

Apabila Anda tertarik untuk menjadi pengguna aplikasi TanTan, maka Anda harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.

Aplikasi Chat Orange sudah tersedia di Google Play Store dan App Store, sehingga mudah bagi Anda untuk mengunduhnya.

Melalui link diatas, Anda akan mendapatkan aplikasi Chat Orange yang dikembangkan oleh developer aplikasi. Aplikasi ini akan memiliki versi aplikasi terbaru yakni 5.0.8.1 dengan ukuran 119 MB. Karena ukuran aplikasinya yang cukup besar, Anda disarankan untuk mengosongkan ruang terlebih dahulu.

Syarat Menggunakan Aplikasi

Aplikasi TanTan ini adalah aplikasi kencan online, sehingga Anda harus sudah berusia minimal 17 tahun untuk bisa menggunakannya. Apabila Anda sudah memenuhi usia minimal, maka Anda bisa langsung menggunakan aplikasinya. Syarat ini harus diberlakukan agar TanTan bisa melakukan proteksi untuk Anda sebaik mungkin.

Registrasi Akun Baru

Untuk Anda yang masih baru pertama kali menggunakan aplikasi TanTan, Anda bisa melakukan registrasi akun terlebih dahulu. Anda bisa menggunakan alamat email atau Facebook untuk disambungkan. Setelah itu, isilah data diri yang dibutuhkan dan unggah foto profil yang diinginkan. Anda akan mendapatkan petunjuk apa saja data yang harus diisi hingga bisa menggunakan layanan TanTan.

Apakah Aplikasi TanTan Aman Digunakan?

Aplikasi TanTan hanya memfasilitasi Anda untuk bertemu dengan orang baru di sekitar Anda, sehingga aplikasi ini aman untuk digunakan.

Meski demikian, Anda harus tetap berhati-hati apabila akan bertemu dengan orang yang Anda kenal melalui aplikasi TanTan.

Bisa saja orang tersebut berniat kurang baik kepada Anda. Lebih baik Anda mengajak teman Anda untuk pertama kali bertemu orang dari TanTan.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi orange bernama TanTan yang belakangan ini sedang viral dan ramai diperbincangkan. Selamat mencoba menggunakan aplikasi cari jodoh ini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.