Arfreefire Site Generator Diamond FF Gratis, Apakah Aman?

Arfreefire Site Generator Diamond FF

Situs yang beralamatkan arfreefire.site ini mengaku bisa memberikan diamond Free Fire kepada para penggunanya. Cara kerjanya mudah, yaitu dengan memasukkan username akun FF dan diamond akan dikirim kepada Anda.

Cara kerja arfreefire.site geneartor diamond FF ini sanhat simpel sekali. Saking simpelnya terasa tidak nyata. Memangnya ada situs yang mau memberikan diamond secara cuma-cuma? Kalau pun niatnya sedekah, lebih baik sedekah makanan kepada paruh baya, bukan diamond FF.

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis di Arfreefite Site?

Dari tutorial yang dibagikan pengguna internet, begini cara dapat diamond FF di situs ini:

  1. Buka situs http://arfreefire.site
  2. Lalu masukkan username akun FF Anda
  3. Klik ‘Connect’
  4. Tunggu beberapa saat. Setelah itu Anda bisa mulai bisa meng-generate diamond sesuai keinginan. Anda bisa menambahkan dengan klik tombol ‘+’ untuk menambah jumlah diamond atau tekan ‘-‘ untuk menguranginya
  5. Klik ‘Generate’
  6. Kemudian verifikasi permintaan ini dengan klik ‘Verify’

Begitulah kira-kira cara uang dibagikan. Namun pertanyaannya, apakah situs ini benar-benar membayar? Atau apakah situs arfreefire.site aman?

Apakah Artfreefire Site Situs Penghasil Diamond FF yang Aman 

Maksud aman itu bagaimana? Jika aman dari serangan virus atau malware berbahaya, sepertinya dia bukan tipe situs seperti itu.

Meski saat saya coba masuk muncul peringatan bahwa ini situs berbahaya karena menjadi salah satu konten pornografi, phising, judi, SARA dan sejenisnya.

Lalu ujung-ujungnya situs ini menghilang entah kemana. Mungkin dihapus, atau terkena pelanggaran. Siapa yang tahu?

Intinya, situs ini sudah tidak bisa diakses. Ia bukan situs yang aman dan amanah. Karena tidak menjalankan tugasnya sesuai yang diiming-imingkan.

Apakah Artfreefire Site Bisa Menghasilkan Diamond FF Gratis?

Salah besar. Selain tidak aman digunakan, juga tidak memberikan diamond FF yang kita cari. Jadi sebaiknya berhenti berharap.

Hati-hati juga dengan situs atau aplikasi yang iming-imingnya diamond FF dengan tawaran misi mudah atau bahkan tanpa misi.

Pengembang di balik situs/aplikasi tersebut terlalu memanfaatkan kepolosan pemain Free Fire yang usianya masih muda. Bijaklah menggunakan internet, harus pintar memilah mana hoaks dan kebenaran.

Akhir-akhir ini juga banyak beredaran situs/aplikasi penghasil diamond FF yang memiliki modus-modus seperti:

  • Akun dicuri
  • Memiliki modus tertentu dengan permintaan mengerjakan misi yang ujung-ujungnya uang. Pihak developer yang diuntungkan, kita hanya dimanfaatkan
  • Akun kita dihack
  • Akun bisa kena resiko banned karena ada kecurangan mendapatkan diamond secara gratis (jika caranya benar-benar bekerja)
  • Tipuan kurang kerjaan tanpa adanya dampak apa-apa, hanya mencari perhatian

Apapun modusnya, berhati-hatilah. Jika Anda penasaran dan ingin mencoba, disarankan memakai akun FF kedua, agar jika ada hal-hal buruk yang dicuri, korbannya adalah akun tidak berharga Anda.

Beberapa Situs atau Aplikasi Penghasil Diamond FF yang Penipuan

Sebagian memang penipuan dan ada yang masih terindikasi. Kadang suatu situs mencurigakan yang ditebak menipu pun terlalu dini disebut penipuan lantaran belum ada korban.

Apa saja situs/aplikasi tersebut?

  • FreeFire999999999 atau situs ff.4game.club
  • Freefiregenerator.com
  • Freefirc.xyz
  • Graminity.com
  • Ffidduniagame.com
  • Rewardgarena2021.com
  • Free Fire. Bar
  • Gamefreehack.pw

Jika ada yang menurut Anda tidak menipu, Anda bisa mengoreksinya. Di atas adalah beberapa situs penghasil diamond Free Fire yang harus dihindari karena mereka tidak benar-benar memberikan diamond tersebut.

Lebih baik Anda mengumpulkan diamond FF satu per satu dari box-box yang Anda temukan di lobby FF sebelum diturunkan ke sebuah wilayah pertarungan.

Adapun beberapa situs atau aplikasi penghasil diamond FF yang nyata bisa digunakan, tapi cara pengumpulannya susah. Harus telaten, karena misinya pun berat. 

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.